Jungkook berjalan mengikuti langkah Jihyo yang sesekali limbung, pria itu sengaja berjalan dibelakang dengan memberi jarak pada gadis itu. ia tidak mau membuat keributan karena Jihyo memarahinya lagi nanti.
Jadi menjaga jarak sekarang ini jauh lebih baik, dengan tenang pria itu berjalan dengan kedua tangan dimasukan kedalam saku menatap miris punggung kecil itu.
"aigoo dimana mini marketnya? Kenapa tidak ada".
Jihyo celingukan melihat kearah sekitar lalu memutar tubuhnya menatap Jungkook dengan mata yang berbinar.
"hei kau tahu tidak dimana mini marketnya?".
Jungkook menunjuk kearah kirinya membuat Jihyo mengangguk lucu dengan mulut mengaga.
"ah begitu terima kasih" setelahnya Jihyo kembali berjalan.
Sudah tahu kalau Jihyo salah jalan tapi Jungkook memilih untuk diam, biarkan saja orang mabuk bebas melakukan apapun yang dia mau menurut Jungkook.
Pada akhirnya mereka berdua sampai di mini market kali ini biarkan Jungkook yang bertindak ketika Jihyo mengeluh kalau kakinya sakit.
"naiklah" Jungkook berjongkok memberikan punggungnya.
BRUG
"akh, yak! Kenapa kau menendangku" pekik Jungkook yang kesal karena Jihyo menendangnya, padahal suasananya hampir menjadi romantis tadi.
"aku tahu kau pasti sedang mencari kesempatan iyakan?" Jihyo bertanya dengan wajah sayunya.
Semakin kesal Jungkook yang masih berjongkok menarik lengan Jihyo sampai tubuh gadis itu terjatuh dan langsung menggendongnya.
"kau ini banyak bicara belum saja kubungkam mulutmu itu dengan bibirku".
---***---
Suzy mencoba bangkit dengan diikuti oleh Taehyung, pria itu ingin membantu tapi Suzy tak mengizinkan jadilah Taehyung hanya melihat dengan bersiaga takut tiba-tiba Suzy pingsan dan benar saja baru juga beberapa langkah wanita itu tak sadarkan diri.
Dengan cepat Taehyung menangkap Suzy tepat kedalam dekapanya, ia sempat terdiam cukup terkejut namun dengan perlahan-lahan ia membenarkan tubuh Suzy, memeluknya dengan sangat erat meski sulit karena harus bisa mengimbangkan tubuh Suzy yang dipaksa berdiri namun itu bukanlah masalah baginya.
Ini pelukan pertama mereka semenjak kejadian Yoona muncul dalam kehidupan Taehyung kembali, aroma feminine gadis itu sangat ia rindukan rasanya tidak ingin melepaskan. Ia jadi bimbang sendiri dengan perasaanya yang sangat mencintai Suzy namun dilain sisi ia memiliki tanggung jawab terhadap Yoona.
Impian memiliki keluarga kecil dengan kehadiran seorang anak sangat Taehyung inginkan dan yang bisa mewujudkan impianya hanyalah Yoona sedangkan Suzy gadis itu masih banyak yang harus ia raih seperti salah satunya gelar sarjana.
Dan untuk malam ini izinkan Taehyung memiliki Suzy secara sepihak, memeluknya sepanjang malam tanpa mau melepaskan juga sesekali menciumi bagian wajah gadis itu.
Alarm terdengar begitu nyaring membuat kedua gadis yang masih bergelut diatas ranjang mengerang, ini sudah waktunya mereka untuk kembali kerutinitas masing-masing. Mereka bangun bersamaan dengan duduk disisi ranjang saling berhadapan satu sama lain.
"jam berapa sekarang memangnya?" tanya Jihyo masih dengan mata setengah tertutup.
"tidak tahu, aku mandi duluan pokoknya" ucap Suzy yang memaksakan diri untuk bangkit meski ia sempat hampir terjatuh karena belum sepenuhnya sadar.
Lalu terpaku dengan sebungkus obat penawar mabuk diatas nakas sebelah ranjang Suzy, disana ada note kecil berisikan tulisan tangan Jungkook.
"minum ini ya gadis bar-bar, sampai jumpa besok".
Jihyo mendengus sementara Suzy mengambilnya.
"perhatian sekali dia, Jihyo ini minumlah kau harus menghargai usahanya" ujar Suzy.
Jihyo mengambilnya tanpa berucap namun raut wajahnya menyebalkan untung saja Jungkook tidak ada disini mungkin jika ada pria itu akan mengoceh tidak terima.
---***---
Sesampainya dikantor Suzy mencari kehadiran Taehyung tapi pria itu tidak ada diruanganya jadi Suzy berinisiatif untuk bertanya pada teman-temannya.
"kalian tahu dimana direktur Kim?" tanya Suzy.
"kaukan sekretarisnya kenapa bisa tidak tahu direktur ada dimana" ucap Jackson.
Suzy terpaksa tersenyum semenjak masalahnya dengan Taehyung ia jadi jarang bertukar komunikasi sekalipun mengenai pekerjaan dan pria itu juga tidak ada inisiatif untuk menghubungi Suzy terlebih dahulu jadilah seperti ini, Suzy jadi lebih sering tidak tahu kemana Taehyung pergi.
"dia sedang pergi karena ada rapat di Incheon, ada apa memangnya?" itu Namjoon yang baru saja datang.
TBC~
Siapa yg kangen sma om dan anak gadisnya ini?
Wkwk si om bener2 gk bs tahan kangenya sma suzy, btw gemes gk sih sma jk dan jihyo? Mereka tuh penghibur bgt di kala emosi sma om taehyung 😅Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅
Hayran Kurgubagaimana jika ahjushi tampan seperti Taehyung jatuh cinta dengan gadis muda berumur 17 tahun, apakah gadis muda itu mampu membuat seorang ahjushi itu terpikat oleh pesonanya? atau malah sebaliknya?