Suzy tak mengerti pada Taehyung tadi dia bilang pria itu ada pekerjaan yang harus segera diselesaikan tapi sekarang pria itu malah membiarkan mereka duduk berdua disofa dengan Taehyung tak berhenti bermain diceruk lehernya.
"kau bilang masih ada pekerjaan, cepat selesaikan aku mau pulang" ucap Suzy yang mencoba mendorong kedua bahu Taehyung.
"sebentar lagi" ucapnya disela-sela kegiatan.
Suzy menggigit bibir bawahnya sejak tadi ia menahan segala godaan dari Taehyung yang terus bermain pada leher jenjangnya, memberontakpun tak ada gunanya karena kekuatan Taehyung jauh lebih besar dibandingkan dengan Suzyy.
"jangan ditahan itu hanya akan menyiksa dirimu sendiri" Taehyung berujar serak lalu kembali bermain diarea leher kali ini menyesapnya membuat Suzy semakin tidak tahan.
Ketika desahan lolos dari bibir Suzy diam-diam Taehyung memunculkan smirknya ia menang pada akhirnya Suzy harus mengalah, pria itu menaikan wajahnya dengan hidung Taehyung yang menyusuri wajah Suzy mulai dari rahang, pipi, hidung dan berakhir pada bibir gadis itu yang sedikit terbuka Taehyung mengambil kesempatan.
Menyesapnya dalam tempo lambat namun tetap kuat menghisap, Suzy terbuai akan perlakuan pria itu sampai dirinya tak merasakan kalau Taehyung mengangkatnya keatas pangkuan dan menggendongnya.
"kita lanjutkan di kamar, besok saja pulangnya" ucap Taehyung.
Suzy hanya diam sembari menetralkan nafasnya yang tersenggal membiarkan Taehyung membawanya naik keatas untuk masuk kedalam kamar.
Merebahkanya pelan dan melanjutkan aktivitas intim mereka, dengan lihainya Taehyung melucuti pakaian Suzy dengan sangat mudah pria itu tersenyum akan keindahan tubuh kekasihnya yang sudah lama tidak ia lihat.
Sepertinya malam ini akan menjadi malam yang panjang bagi keduanya dan Taehyung tidak akan membiarkan Suzy tidur malam ini ia akan membuat gadisnya terjaga sepanjang malam oleh aktivitas panas mereka.
---***---
Jin menatap datar seseorang dihadapanya beberapa lembar foto terlihat berserakan diatas mejanya, Im Yoona disana berdiri dihadapan Seokjin ia ingin meminta penjelasan kenapa Taehyung dengan mudahnya meminta pembatalan rencana pernikahan mereka padahal semua sudah siap dan hanya menghitung hari.
"kau pasti tahu alasan kenapa Taehyung memilih untuk membatalkan rencana pernikahan kami Seokjin, apa kau dalang dari semua ini? Atau gadis kecil yang menjadi sekretaris Taehyung itu?".
Jin tertawa remeh, mengambil salah satu foto dari atas mejanya, itu foto Yoona bersama dengan Lee Donghae tiga tahun lalu.
"jika kau berani menyentuh gadis itu maka aku akan menghancurkan hidupmu, jadi berhati-hatilah nona Im".
Yoona menatap nyalang Seokjin yang terlihat mencoba mengintimidasinya dengan wajah polos itu, mungkin Jin fikir Yoona akan takut dengan ancaman murahan itu.
"kau fikir aku takut dengan ancamanmu itu? Sampai kapanpun Taehyung adalah milikku, dia hanya mencintaiku tidak dengan yang lain".
Seokjin melempar satu lembar foto yang sejak tadi ia pegang, jatuh tepat dibawah kaki Yoona yang berhasil membuat mata wanita itu membulat sempurna.
"berhentilah menjadi wanita gila kau fikir aku tidak tahu kalau kau dan Lee Donghae masih saling berhubungan bahkan sampai sekarang".
"kau salah paham dia hanya menjebaku dulu maupun sekarang dia hanya tidak ingin melihatku bahagia Seokjin".
Jin berdecih apakah ia sebodoh itu, sekian lama Seokjin menyuruh orang untuk mencari tahu informasi tentang Im Yoona termasuk alasanya untuk kembali bersama sang adik, ternyata semua yang dikatakan oleh wanita itu hanya bualan semata.
"kau benar-benar penipu ulung dulu kau bilang hanya berteman tapi ternyata kau memang menjalin hubungan dengan pria itu, memang tak bisa dipungkiri anak itu adalah anak Taehyung tapi kau sendiri yang menggugurkanya karena sakit hati pada adikku dan kau dengan seenaknya mengatakan kalau dialah penyebab kau kehilangan anakmu? Dasar jalang sialan bahkan kau lebih buruk dari wanita murahan".
"yak Kim Seokjin!" pekik Yoona yang ingin menghajar Jin namun beberapa orang keamanan datang dan menahan tubuh Yoona yang terus memberontak.
"pergilah dari kehidupan keluargaku, jangan pernah muncul dihadapan Taehyung dan menyesalah selama hidupmu".
Setelahnya tubuh Yoona tertarik kebelakang hingga keluar ruangan, ya Seokjin menyuruh anak buahnya untuk pergi dari gedung perusahaanya.
"buang semua sampah ini aku tidak ingin melihat wajah menjijikan itu lagi diruanganku" Jin langsung pergi dengan penuh wibawa, sepertinya menikmati suasana mall akan menjernihkan fikiranya.
TBC~
Masih adakah yg nunggu cerita ini?
Sabar ya bentar lg juga tamat kokJangan lupa vote dan komenya ya chinggu
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅
Fanficbagaimana jika ahjushi tampan seperti Taehyung jatuh cinta dengan gadis muda berumur 17 tahun, apakah gadis muda itu mampu membuat seorang ahjushi itu terpikat oleh pesonanya? atau malah sebaliknya?