Senyum Taehyung luntur ketika perlahan-lahan Suzy berjalan mundur, ia tahu gadis itu ingin melarikan diri jadi dengan secepat kilat pria itu berlari menghampiri.
GREP
Terlambat bagi Suzy untuk berlari melepaskan diri karena pria itu berhasil menangkapnya.
"lepaskan aku!" pekik Suzy yang mencoba membebaskan dirinya dari kukungan Taehyung.
"tidak Suzy, aku tidak akan melepaskanmu kau hanya milikku".
Suzy mulai terisak, ia masih memberontak minta dilepas tapi pria itu tak kunjung mengabulkan.
"kumohon Suzy jangan seperti ini, aku hancur tanpamu aku benar-benar bodoh karena ulahku sendiri maafkan aku".
Suzy berhenti perlahan-lahan mencoba mendengar semua keluh kesah Taehyung, ia masih enggan menoleh kebelakang.
"asal kau tahu selama kau tidak ada betapa hancurnya aku, hidup bagai mayat hidup yang tidak memiliki gairah. Aku benar-benar menyesal dan menerima hukumanya Suzy kumohon maafkan aku".
Taehyung semakin mengeratkan pelukanya dari belakang menempelkan pipinya pada belakang kepala Suzy.
"aku membatalkan pernikahanku karenamu, karena hanya kau yang kucintai Suzy".
---***---
Setelah pengakuan secara mendadak yang diterima oleh Suzy dari Taehyung, Suzy berjalan lebih dulu dengan diikuti oleh Taehyung dibelakang dengan jarak cukup jauh. Gadis itu bilang bahwa dirinya tidak nyaman untuk jalan bersama alhasil seperti inilah cara berjalan mereka.
Suzy menahan air mata selama diperjalan, menggigit bibir selalu ia lakukan untuk meredam isakan yang dapat terdengar kapan saja sedangkan Taehyung ia berjalan dengan hanya fokus pada punggung Suzy. Tatapan lirih serta sesekali menelan saliva ia terus mencoba menahan gejolak emosialnya.
"aku pulang" Suzy berucap lemah.
"Suzy kau sudah pulang? Ibu dapat kabar kal,-" tanya sang ibu lalu terdiam sesaat dengan kedatangan seseorang dibelakang tubuh sang anak.
"kenalkan dia mantan bosku di Seoul" ucap Suzy lemah.
Nyonya Bae tersenyum canggung membungkuk hormat begitu juga dengan Taehyung yang memaksakan senyumanya.
"Kim Taehyung".
"ka...kalau begitu mari masuk tuan Kim".
Suzy masih tidak merubah ekspresinya tatapan matanya sangat kosong, mereka duduk bersebelahan dihadapan kedua orang tua Suzy yang sudah duduk dengan disusul oleh adik laki-laki gadis itu.
"aku sangat berterima kasih karena sudah menerima Suzy sebagai karyawan di perusahaanmu, kau sangat terkenal dan sulit untuk ditemui" ucap tuan Bae.
"aku tidak percaya kalau pengusaha terkenal sepertimu ada di rumahku" sambung nyonya Bae.
Taehyung membalas dengan tawa canggung ia sempat melirik Suzy yang hanya menunduk dengan wajah lirihnya, ia jadi semakin tidak enak.
"tapi apa yang membawamu datang kesini? Suzy sudah berhenti sejak sepuluh bulan yang lalu".
Taehyung sedikit bingung sembari mencerna pertanyaan dari tuan Bae, jelas tujuan utamanya adalah untuk bertemu Suzy kembali dan membawanya ke Seoul.
"ah aku datang kesini untuk meminta izin pada kalian untuk memperbolehkan Suzy ikut denganku".
Suzy langsung menoleh menatap tidak percaya Taehyung sedangkan kedua orang tua Suzy hanya tertawa, anaknya sedang berkuliah tidak mungkin gadis itu berhenti dan kembali bekerja.
"apa maksudmu?" pertanyaan itu lolos dari mulut Suzy.
"Suzy, aku ingin dia kembali bekerja denganku dan kalian tidak perlu khawatir aku akan memberikan keringan untuk dirinya tetap bisa berkuliah anggap saja dia sedang bekerja paruh waktu karena sangat sulit menemukan sekretaris sepertinya".
Suzy menghela nafasnya jengah ia bangkit berdiri.
Ah benar-benar orang ini.
"aku sangat lelah, maaf sepertinya aku harus masuk kedalam kamarku dulu" Suzy langsung pergi.
Taehyung sempat melihat kepergian Suzy lalu menunduk ia salah, tidak seharusnya seperti ini tentu saja dia seharusnya mengaku dan meminta izin untuk memiliki putri tertua keluarga ini.
---***---
Suzy sudah mendengar bahwa Taehyung menginap hari ini dari sang adik yang mengadu padanya, sejak kejadian diruang tamu Suzy tidak keluar kamar sampai larut malam seperti ini bahkan dia melewati jam makan malamnya dengan berpura-pura tidur.
Ia masih belum siap bertemu tatap dengan Taehyung, luka yang pria itu buat untuknya terlalu dalam ada trauma tersendiri bagi Suzy.
TBC~
Pacaran sama om2 itu gk mudah ya apa lg di sini Suzy masih muda terbilang remaja tau2 denger kalo pacarnya itu mau balikan sma mantan istri pasti adalah ya trauma tersendiri, sok tau bgt gue ngalamin aja gk pernah wkwk 😂
Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅
Fanfictionbagaimana jika ahjushi tampan seperti Taehyung jatuh cinta dengan gadis muda berumur 17 tahun, apakah gadis muda itu mampu membuat seorang ahjushi itu terpikat oleh pesonanya? atau malah sebaliknya?