33

2.1K 262 83
                                    

Taehyung pulang larut malam dan ia keluar ruanganya yang ternyata masih ada Suzy disana, menunggunya sampai selesai. Taehyung terdiam ketika Suzy menunjukan senyumanya meski pria itu tahu bahwa gadisnya pasti lelah karena menunggunya sejak tadi.

"kau sudah selesai ahjushi?".

Taehyung hanya mengangguk dengan tatapan datar lalu berjalan meninggalkan Suzy yang menyusul dibelakang, selama didalam lift mereka berdua tak berbicara satu sama lain meski begitu ingin sekali Suzy membuka obrolan.

"ahjushi apa malam ini kau ada waktu?" tanya Suzy.

"memang ada apa?" Taehyung balik bertanya.

"hmm tidak apa-apa aku hanya ingin membuka obrolan saja denganmu, kau tahu tidak kalau hari ini kau aneh sekali".

Taehyung diam dan memilih untuk menatap dalam bola mata Suzy.

TING

"ah pintunya sudah terbuka, kau harus cepat pulang wajahmu terlihat lelah ahjushi" ucap Suzy yang buru-buru keluar.

Setelah didepan pintu loby dimana mobil Taehyung terparkir pria itu menyempatkan diri untuk berbasa basi kepada bawahanya itu.

"kau mau kuantar pulang? Ini sudah malam Suzy".

"ah tidak usah ahjushi aku harus mampir ke apotik untuk membeli vitamin untuk Jihyo lagi pula aku bisa naik bus masih ada satu bus lagi yang beroperasi".

Suzy langsung berjalan membiarkan Taehyung masih ditempatnya sendirian, gadis itu sendiri bergumam seorang diri.

"ah ternyata menjalin hubungan dengan paman tua juga sama saja dengan pria-pria muda seumuranku ya" gumam Suzy.

Dan tiba-tiba saja mobil sedang berwarna hitam berhenti disebelahnya membuat Suzy terkejut ketika jendela kaca mobil itu turun memperlihatkan wajah Taehyung yang menyuruhnya untuk segera masuk kedalam.

"cepatlah masuk biar aku yang mengantarmu".

Tak ada penolakan bagi gadis belia itu ia sendiri juga lelah.

"terima kasih ahjushi, hati-hatilah dijalan" ujar Suzy ketika sudah sampai didepan gerbang flatnya.

Taehyung membuka pintu mobilnya membuat Suzy memundurkan dirinya, ia fikir prianya akan langsung pergi.

Suzy membelalakan matanya ketika Taehyung tiba-tiba memeluknya dengan sangat erat.

"maaf untuk hari ini ya, aku sedang dalam keadaan tidak baik".

Suzy tersenyum disela-sela pelukanya ia mengelus-elus punggung Taehyung memberikan rasa nyaman pada pria itu sedangkan paman tua itu sendiri hanya memasang wajah datar tanpa Suzy ketahui.



---***---



Keesokan harinya suasa kantor nampak seperti biasa namun ada yang berbeda karena Taehyung terlihat buru-buru pergi meninggalkan kantor tanpa mengatakan sepatah katapun membuat para karyawan bertanya-tanya biasanya Taehyung begitu jika ada hal yang benar-benar penting.

"tumben sekali terakhir kali dia pulang cepat ya saat istrinya masuk rumah sakit dulu" bisik Jiyeon.

"hmm kau benar, tapi mungkin saja ada acara keluarga yang harus direktur hadiri" balas Sulli sembari menunjuk Jungkook yang baru saja keluar dari ruanganya secara terburu-buru.

"jadi direktur sudah pergi?" sahut Suzy yang berdiri disebelah Sulli.

"yak astaga!" pekik keduanya.

"kau ini membuatku terkejut Suzy" pekik Jiyeon.

Suzy tertawa melihat wanita yang sudah cukup umur ini masih saja bergosip padahal pekerjaan mereka saja belum selesai.



---***---



Taehyung begitu terkejut pasalnya wanita yang berstatus sebagai mantan istrinya itu berada di rumahnya sibuk menyiapkan makan malam.

"kau sedang apa disini noona?" tanya Taehyung.

Yoona tersenyum menyambut hangat kehadiran Taehyung, ia berjalan mendekat dan membantu mantan suaminya ini melepaskan jas kerjanya. Sudah lama ia tidak melakukan kegiatan ini rasanya jadi rindu menurut Yoona.

"aku memasak makan malam untuk kita, kau pasti akan menyukainya".














TBC~













Jadi mau apa si Yoona di rumah Taehyung?

Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu

Makasih 😊

MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang