Seluruh karyawan menyambut Suzy dengan suka cita bahkan mereka sampai membuat perintilan pesta ketika gadis itu tiba bersama dengan Taehyung, orang yang pertam kali memeluknya adalah Jiyeon dan Sulli sementara Jackson dan Namjoon memberi selamat.
"terima kasih banyak semuanya" ucap Suzy.
"jangan pergi-pergi lagi kantor sangat sepi karena tidak ada kau" ucap Jiyeon.
"ya kami kehilangan adik kecil kami yang manis" sahut Namjoon.
Suzy tertawa mendengar penuturan dari teman-temanya sampai satu orang datang.
PRANG
Gelas kaca yang dibawa oleh Jungkook pecah begitu saja karena pria itu terlalu terkejut dengan kehadiran Suzy yang sudah lama tidak ia lihat.
"aku tidak memberi tahunya kalau kau kembali bekerja" bisik Taehyung.
Suzy sempat mendongak dan kembali menatap kedepan namun tiba-tiba saja Jungkook langsung memeluknya.
"yak Bae Suzy kemana saja kau selama ini heoh!" pekik Jungkook setelah pelukan mereka terlepas.
"maaf" ujar Suzy.
"asal kau tahu selama kau pergi aku hampir gila, banyak yang harus aku urus terutama pri,-" ucapan Jungkook langsung terhenti ia melirik Taehyung yang sejak tadi menatapnya, alhasil Jungkook tertawa canggung membuat karyawan disana kebingungan begitu juga dengan Suzy "ah pokokya jangan pergi lagi" final Jungkook berucap.
Didalam ruangan Suzy sudah mulai bekerja seperti biasa, ia membawakan Taehyung cemilan dan juga sekaleng colla pria itu menatap dan tersenyum.
"apa malam ini kau ada acara?" tanya Taehyung.
Suzy nampak berfikir.
"malam ini aku ada janji dengan Jihyo dan Hoseok oppa, kami akan makan malam bersama".
"apa aku boleh ikut?".
Suzy menggeleng dengan senyuman ini hanya acara mereka saja dan Jihyo memberi pesan kalau orang luar tidak boleh ada yang boleh ikut.
"maaf ahjushi tapi ini pesta kami, bagaimana kalau besok malam?".
Taehyung kecewa dengan jawaban yang Suzy berikan padanya padahal ia berharap kalau nanti malam bisa makan malam bersama.
"ya sudah tidak apa-apa, besok malam oke".
Suzy keluar dari ruangan setelahnya Taehyung langsung mengambil ponsel ia ingin memberitahu kalau hari ini acara makan malam batal.
"maaf sepertinya hari ini acara makan malamnya bataL, Suzy sudah memiliki janji lain" (isi pesan Taehyung).
Pria itu menyandarkan tubuhnya pada sandaran bangku lalu melirik kearah ponsel yang memunculkan notifikasi.
---***---
Suzy dan Jihyo sudah mahir dalam meminum soju tidak seperti dulu mereka masih pemula, Jihyo mulai terbiasa karena teman-teman kerjanya yang suka mengajar untuk makan malam bersama begitu juga dengan Suzy segela kegiatan di kampusnya pasti akan ada acara minum soju bersama sebagai penutup karena itu untuk masalah mabuk mereka berdua tidak khawatir lagi.
"selamat ya kau akhirnya bisa kembali lagi, jadi sekretaris direktur Kimmel tidak mudah terlebih direktur sendiri yang meminta langsung" ujar Hoseok.
"ku harap kau juga bisa dipromosikan tahun ini, kaukan sudah cukup lama bekerja disana" balas Suzy.
Tak lama Jihyo memekik senang membuat Suzy dan Hoseok terkesiap.
"astaga! Benar-benar tidak bisa kupercaya" pekiknya dengan wajah senang masih dengan mata yang tertuju pada ponsel.
"kau kenapa?" tanya Suzy.
Jihyo menunjukan ponselnya dimana sang manajernya memberi tahu kalau dirinya mulai bulan depan akan menerima gaji tambahan.
"tada! Manajerku menaikan gaji mulai bulan depan".
Hoseok langsung bertepuk tangan begitu juga dengan Suzy yang langsung merebut ponsel gadis disebelahnya.
"wah kau beruntung sekali, upahmu diatas rata-rata".
Jihyo menyibak rambutnya dengan gaya sombong.
"itu karena manajerku baik hati, dia membimbingku mulai dari awal cara menjadi barista sampai aku bisa seperti sekarang astaga manajer Min memang yang terbaik".
Suzy dan Hoseok saling lirik lalu tertawa.
"manajer Min memang baik, aku suka diberi kupon secara online" kekeh Suzy.
TBC~
Yuhu akhirnya Suzy kembali ya ke mall Kimmel, betah2 ya di sana biar si om tenang gk gusar lagi 😁
Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅
Fanfictionbagaimana jika ahjushi tampan seperti Taehyung jatuh cinta dengan gadis muda berumur 17 tahun, apakah gadis muda itu mampu membuat seorang ahjushi itu terpikat oleh pesonanya? atau malah sebaliknya?