52

1.5K 208 28
                                    

Suzy menatap penampilanya yang jauh dari kata cantik kalau kata Jihyo didepan cermin, ia memakai off shoulder mini dress berwarna hitam rambutnya sengaja ia gerai wajah flawless gadis itu menjadi nilai tambah betapa polosnya wajah Suzy.

Sesuai dengan usianya style juga make up Suzy sangat cocok Jihyo sampai iri karena tubuh Suzy yang tinggi bak model professional.

"seharusnya kau jadi model saja atau idol group dibandingkan dengan menjadi sekretaris dan berakhir menjadi kekasih paman tua".

Entah itu pujian atau cibiran Suzy tetap tersenyum.

"ei tidak ada yang lebih indah dari menjadi kekasih paman tua kaya raya penuh pesona" Suzy berujar sembari merentangkan kedua tanganya sementara wajahnya mendongak dengan mata tepejam.

"menggelikan" desis Jihyo yang duduk bersila diatas ranjang.

TING TONG

Bunyi bel terdengar kedua gadis itu langsung menoleh lalu saling bersi tatap.

"itu pasti ahjushi" Suzy langsung berlari membuka pintu, sama sekali tidak ada anggun-aggunnya sama sekali "hai" sapa Suzy yang tersenyum canggung.

Taehyung menaikan sebelah alisnya lalu melirik Suzy dari atas sampai bawah, bagaimana penampilan kekasihnya ini sangat cantik dan juga seksi? Ayolah jangan salahkan Taehyung karena memang Suzy begitu seksi karena dress mini yang ia pakai membuat setiap lekuk tubuhnya tercetak sangat jelas.

"ahjushi" panggil Suzy.

"eoh ya, kau sudah selesai?" Taehyung tersadar.

Suzy mengaguk membuat Suzy mengulurkan tangan kanannya kedepan yang langsung disambut oleh Taehyung, pria itu menggenggamnya.

---***---

Suzy menatap takjub dengan bangunan yang ia masuki Taehyung bilang mereka akan mengadakan acara makan malam bersama tapi tidak tahu kalau ia akan dibawa ke rumah Seokjin dimana pria itu adalah presdir utama mall Kimmel.

Bangunan serba putih dengan ornament mewah khas kerajaan tak bisa membuat Suzy mengucapkan kata wah sejak tadi.

"ini rumah Eunsoo, besar sekali ya" ucap Suzy.

"hyung dan aku memiliki selera yang berbeda untuk rumah" balas Taehyung yang tak mau melepaskan genggaman tanganya.

"jadi karena itu kau tidak tinggal dengan mereka?".

Taehyung langsung menatapnya dengan wajah sinis.

"akukan sudah berkeluarga saat itu".

Suzy menyengir benar juga ia lupa jika Taehyung seorang duda, mana mungkin dirinya masih satu rumah dengan kakaknya.

Ketika mereka masuk salah satu pelayan menyambut mereka yang langsung diarahkan menuju ruang makan dimana sudah ada seluruh keluarga Taehyung disana.

Jungkook tersenyum senang membuat Eunsoo menyenggolnya.

"ish apa?" desis Jungkook.

"biasa saja lagi, Suzy unniekan kekasih Tae samchon kenapa kau yang terlihat sangat senang" ujar Eunsoo dengan wajah dingin.

"memang kenapa? Dari pada selalu memasang wajah cemberut sepertimu" Jungkook berujar sembari mendekap kedua pipi Eunsoo dengan tangan kirinya sementara tangan kanannya ia gunakan untuk menyentil dahi keponakanya.

"yak" pekik Eunsoo yang tertahan.

"bisa kalian hentikan?" sahut Jin yang membuat Jungkook melepaskan Eunsoo "jangan membuat malu".

Jungkook dan Eunsoo langsung terdiam mereka juga menahan tawanya.

Taehyung duduk bersebelahan dengan Suzy yang berhadapan dengan Jungkook, mereka pindah tempat makan malam dihalaman belakang jauh lebih menyenangkan sepertinya.

"jangan merasa canggung anggap saja rumah sendiri dan kami keluargamu" ujar Jin.

"anggap aku kakakmu yang paling tua dan pria yang duduk disebelahku kakekmu dan yang disebelahmu ayahmu" sahut Jungkook sembari tertawa.

"ah kau juga bisa anggap aku sebagai adikmu unnie".

Taehyung terbatuk begitu juga dengan Jin yang menaikan sebelah alisnya, kenapa anaknya bisa menjadi ramah dengan orang lain begini fikirnya.

"baiklah, ayah" Suzy berucap namun saat mengatakan ayah ia mendekatkan wajahnya pada telinga Taehyung dengan wajah jahil.

Suzy terlihat begitu santai.

"bukan adik tapi dia akan menjadi bibimu sebentar lagi" balas Taehyung setelahnya kali ini justru Suzylah yang terbatuk.

"dia terlalu muda untuk menjadi bibi dan juga istrimu" ucap Eunsoo dengan wajah sinis "ayah angkat saja Suzy unnie jadi anakmu kau bilang ingin memberiku saudarakan tapi tidak bisa nah ini kesempatanya" kali ini Eunsoo berujar santai pada ayahnya.

"dia terlalu besar untuk menjadi anakku" balas Seokjin yang membuat semuanya tertawa.

"dengar kata ayahmukan, sudah terima saja kau akan memiliki bibi muda" kekeh Taehyung.

















TBC~

















Jadi yang kemaren gagal itu acara makan malem brng keluarga Taehyung, karena kemarenkan Suzynya udh punya janji sama Jihyo juga Hoseok nah kali ini gk boleh gagal lagi kasian Jin udh niat bikin kumpul keluarga yg jarang-jarang bgt nih

Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu

Makasih 😊

MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang