37

2.2K 285 190
                                    

Hari-hari berlalu begitu cepat Taehyung semakin memantapkan diri untuk rujuk kembali bersama Yoona dan hubungannya dengan Suzy semakin jauh begitu juga dengan Jin yang tak mau menemui Taehyung karena sosok Yoona yang selalu menempel padanya.

Yoona sendiri sedang menyiapkan kebutuhan pernikahan tanpa bantuan Taehyung yang benar-benar sibuk dengan urusan kantor, malam ini saja ia terpaksa lembur itu berarti ia akan menghabiskan waktu bersama dengan Suzy semalaman.

"aku sudah menyusun proposal yang kau minta direktur, aku juga sudah meminta tuan Kim untuk mempresentasikan kepada para investor tiga hari kedepan" jelas Suzy.

Taehyung melonggarkan dasinya lalu menggulung asal kemejanya, wajahnya sudah kusut ditambah rambutnya sudah tak karuan menambah kesan tampan.

"kau pasti belum makankan Suzy? Sebaiknya kita makan dulu baru kembali bekerja hmm" tawar Taehyung.

Suzy menolak dengan lembut.

"jika direktur ingin makan maka makalah aku masih harus menyelesaikan tugasku".

Suzy kembali fokus pada laptop didepannya tak menghiraukan Taehyung yang sejak tadi menatap dirinya dari balik meja kerja, wajah lelahnya semakin terlihat jelas ia tidak biasa dalam keadaan canggung seperti ini.

"Suzy" panggil Taehyung.

"aku sudah selesai direktur, laporanya akan kukirim melalui email kau bisa langsung melihatnya. Aku permisi".

GREP

Tangan Suzy ditahan ingin rasanya ia tidak menoleh namun cengkraman Taehyung sedikit menyakitkan karena itu ia mau tidak mau harus membalikan tubuhnya meminta penjelasan untuk dapat melepaskan cengkraman pada tanganya.

"lepaskan aku direktur, izinkan aku pulang".

"tolong jangan seperti ini Suzy".

Bibir Suzy bergetar menahan suara tangisan agar tak terdengar ia melepaskan cengkraman pada tanganya dengan pelan-pelan.

"maaf direktur tapi ini sudah malam, Jihyo sudah menungguku dirumah".

Taehyung mengalah ia membiarkan Suzy keluar dari ruanganya, tatapan sendu itu begitu menyakitkan jika dilihat secara langsung rasanya begitu sakit melihat kepergian Suzy seperti itu ia masih ingin berdua denganya dan membicarakan mengenai hubunganya yang sudah diujuk tanduk itu.



---***---


Sesampainya dirumah Suzy langsung menangis membuat Jihyo tersentak ia baru saja selesai mengoleskan cream malam pada wajahnya.

"omo kau kenapa?".

Suzy tak menjawab namun langsung memeluk Jihyo menaruh kepalanya pada bahu sang teman, ia benar-benar tidak kuat harus berhadapan dengan Taehyung lagi akan semakin menyakitkan jika ia terus menerus melihat wajah paman tampanya itu.

"aku tidak tahan lagi Jihyo, aku benar-benar tidak kuat melihat wajahnya. Ingin rasanya aku pergi dan melupakan Taehyung ahjushi".

"sudah-sudah Suzy ingat kau masih harus bekerja padanya, kau harus mengesampingkan fikiran egoism dan fikirkan saja bagaimana kedua orang tuamu di Gwangju. Mereka ingin kau sukses jadi bertahanlah hmm".

"ini menyebalkan aku membenci situasi seperti ini".

Taehyung menghela nafasya saat sososk Yoona tersenyum manis dihadapanya, mau apa malam-malam seperti ini menurut Taehyung.

"kau sedang apa disini noona? Ini sudah malam kau tahukan" ujarnya yang berjalan menghampiri.

"aku berencana menginap disini, aku kesepian" Yoona langsung mengalungkan tanganya pada lengan Taehyung.

Pria itu sempat melirik ada buku-buku yang berantakan diruang tamunya tepatnya dibawah meja, itu milik Eunsoo Taehyung mengenalinya.

"eoh apa Eunsoo disini tadi?" kejut Taehyung yang menyingkirkan lengan mantan istrinya dan memilih untuk memunguti buku-buku milik keponakanya itu.

"ah iya tadi dia disini tapi setelah kedatanganku dia langsung pergi begitu saja, aku sudah mencoba menahanya tapi dia bersih keras untuk pergi".

Taehyung menghela nafasnya sembari menatap Yoona yang memasang wajah polos, jika begini ia semakin tidak enak saja dengan wanita dihadapanya ini.

"apa sebegitu tidak sukanya Eunsoo padaku? aku sudah mencoba menjadi lebih baik lagi tapi kenapa semua orang menganggapku berlainan".

"semua itu butuh waktu noona".

"termasuk dirimu?".

Hening Taehyung tak menjawab ia memilih untuk menarik Yoona kedalam pelukanya membuat wanita itu merasa tenang seketika berbeda dengan Taehyung yang dihantui rasa bersalah juga bingungnya.

















TBC~




















Monggo yg mau marah2 wkwk

Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu

Makasih 😊

MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang