41

2.1K 293 220
                                    

Malam hari biasanya dipakai untuk beristirahat begitu juga dengan Suzy dan Jihyo mereka berdua sedang memakai masker sembari berbaring diatas karpet, menatap langit-langit kamar sembari bertukar cerita masa lalu.

"lucu saja saat aku mengingatmu sedang dihukum oleh Jang saem karena ketahuan membolos" ucap Jihyo dengan tawa kecilnya.

"iya dan aku harus lari memutari lapangan sebanyak 10 kali".

"dan kau pingsan" tawa Jihyo menggelegar satu ruangan.

"untung saja Joohyuk datang membantuku, astaga aku jadi kembali mengingat asal mula aku bisa berkencan denganya".

Jihyo menyenggol bahu Suzy pelan.

"aish dasar kau ini, Joohyuk terlalu berkesan sepertinya".

"tentu saja!".

Tak lama Suzy mendapatkan panggilan dari Namjoon yang memintanya untuk datang menemuinya katanya ada berkas penting yang harus ia berikan pada Taehyung tapi Namjoon tidak sempat karena sepupunya masuk rumah sakit.

"iya aku mengerti tuan Kim" setelah panggilan tertutup Suzy bergegas untuk mengganti pakaianya membuat Jihyo terbangun.

"kau mau kemana?".

"menemui tuan Kim, dia harus segera memberikanya kepada direktur tapi tiba-tiba saja sepupunya masuk rumah sakit".

"kau yakin ingin kerumah direktur?".

Suzy sempat menghentikan aktivitasnya, berfikir sejenak sebelum seulas senyuman terukir manis dibibirnya.

"kau tidak perlu khawatir inikan masalah pekerjaan, sudah tugasku mengantarnya".

"kalau begitu hati-hati ya".


---***---


Jika dikatakan malam ini indah tentu saja bagaimana tidak karena Yoona mendekorasi rumah Taehyung dengan lilin-lilin kecil dipenjuru ruangan sedangkan seluruh lampu ia matikan hanya cahaya api juga bulan yang masuk dari dinding kaca besar rumah itu.

Keduanya menikmati alunan musik sembari berdansa, sudah lama rasanya mereka tidak melakukan hal romantis seperti sekarang.

"aku merasa sangat bahagia sekarang, bayangan hidup bersamamu kembali membuatku semakin tidak sabar" ucap Yoona.

Taehyung hanya tersenyum membiarkan Yoona mendekapnya.

"memiliki keluarga kecil yang bahagia lalu membesarkan anak-anak kita, aku ingin semua itu bisa kita miliki Tae".

Yoona berucap tepat didepan bibir Taehyung seolah tersihir pria itu ikut terbawa suasan, keinginan yang diucapkan wanita dihadapanya ini adalah mimpinya dulu waktu mereka masih membangun bahtera rumah tangga dan jika mereka kembali rujuk bukanlah tidak mungkin impian itu akan terwujud.

Yoona menarik kepala Taehyung seraya menciumnya.

CUP

Membiarkan mantan istrinya menyesap hingga pada akhirnya Taehyung membalas, nafastersenggal dengan hawa nafsu yang tinggi mereka memilih untuk melanjutkanya didalam kamar. Rencana Yoona berjalan lancar sepertinya untuk malam ini.

Sementara dibawah sana Suzy baru saja tiba tapi pintu tak juga terbuka, beruntung ia masih menyimpan password rumah Taehyung. Berjalan pelan memasuki rumah megah itu.

Cukup heran dengan dekorasi rumah Taehyung sekarang mungkinkah pria itu habis melaksanakan pesta pribadi? Fikir Suzy tapi suasana rumah itu begitu sepi dan sangat romantis, ya perasaan Suzy semakin tidak enak.

"ahjushi" panggil Suzy.

Tak ada sahutan sama sekali jadi ia memilih untuk naik keatas dimana kamar Taehyung berada, samar-samar ia mendengar suara dari balik pintu putih itu.

Genggaman pada berkas semakin kuat untuk mengurangi rasa takutnya sampai pintu terbuka memunculkan Taehyung yang setengah telanjang sedang memeluk Yoona dengan pakaian minim.

BRAK

Dokumen yang Suzy bawa seketika langsung terjatuh berserakan dilantai, mata gadis itu membulat bercampur genangan air dipelupuk matanya.

"Su...Suzy" kejut Taehyung.

Reflek Suzy langsung memungut kertas-kertas yang berserakan dengan tanganya yang bergetar tanpa fikir panjang Taehyung ikut membantu membuat Suzy semakin tidak nyaman.

"Suzy" panggil Taehyung kembali sembari memunguti kertas-kertasnya.

Suzy merebut kertas yang dipegang oleh Taehyung berdiri sebelum sesaat menunduk hormat.

"maafkan aku, berkasnya akan kutaruh diruang tamu, permisi" Suzy berucap dengan wajah menunduk enggan melihat wajah dan juga penampilan kedua orang itu.

"Suzy tunggu dulu".

Taehyung mencoba mengejar tapi tertahan oleh Yoona dan mau tidak mau Taehyung harus menyentak tangan wanita itu dan kembali mengejar kepergian Suzy.
















TBC~
















Halloha dia mas Joohyuk cinta pertama neng Suzy jaman SMA ceritanya, gk kalah ganteng dari si om maklum anak gadis inikan cantik 😏 dan aku tau kalian pasti marah baca scene si tante dan om yg hampir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halloha dia mas Joohyuk cinta pertama neng Suzy jaman SMA ceritanya, gk kalah ganteng dari si om maklum anak gadis inikan cantik 😏 dan aku tau kalian pasti marah baca scene si tante dan om yg hampir ... ah sudahlah wkwk

Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu

Makasih 😊

MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang