Entah apa yang difikiran Jungkook ia langsung menyingkap kaos Jihyo beruntung gadis itu memakai dalaman crop top bewarna putih, dengan cepat Jihyo menutupi area dadanya yang sedikit terekspos.
"apa kau sudah gila heoh" pekik Jihyo.
"aish percayakan saja padaku".
Jungkook kembali melakukan hal diluar dugaan, ia langsung melepaskan kancing hot pants yang dipakai oleh gadis itu lalu beralih pada zippernya membuat Jihyo kembali menahanya.
"yak kau gila ya!" pekik Jihyo yang panik.
Tangan Jungkook tertahan karena cengkraman Jihyo yang melarangnya membuka celana gadis itu membuat Jungkook mendengus kesal, kenapa gadis berwajah unik itu tidak mengerti maksudnya
"kau itu harus melepaskan seluruh pakaianmu jika ingin panasmu turun, ini cara tradisional yang sangat ampuh" ujar Jungkook.
"tidak, tidak! Aku tidak memakai dalaman bodoh".
Jungkook menyingkirkan tanganya dari area celana gadis itu lalu menarik tubuh Jihyo untuk berabaring bersama, Jihyo membulatkan matanya ketika Jungkook merengkuhnya dari tubuh sampai kaki merangkap tubuh mungilnya dengan tubuh besar nan berotot milik Jungkook.
"lepaskan aku" erang Jihyo sembari mencoba melepaskan dirinya dari pria semena-mena itu.
Jungkook menggelengkan kepalanya yang dapat dirasakan oleh Jihyo pada kepala bagian belakang yang memang bersentuhan dengan pipi Jungkook karena posisi Jihyo yang membelakangi Jungkook.
"tidak akan kulepaskan, sudahlah kau tidur saja ini cara paling ampuh dalam menurunkan demam tahu tidak".
Jihyo enggan menimpali tidak ada gunanya dia meladeni ucapan Jungkook yang memiliki seribu alasan, ia benar-benar tidak bisa bergerak sekarang karena seluruh tubuhnya terkunci. Perlahan-lahan ia menutup matanya membiarkan tubuh lemasnya menyerah pada Jungkook
---***---
Keesokan harinya acara untuk penggalangan dana dilaksanakan pembukaan dilakukan oleh presdir utama Kim Seokjin dengan memberikan pidato, dalam menggalangkan dana kali ini para karyawan ikut berpartisipasi dengan ikut perlombaan yang disediakan lalu bagian penutup akan ada model terkenal selaku brand ambassador Kimmel Mall yaitu Kim Jennie yang akan melelang berbagai jenis koleksi barang pribadi miliknya.
"kau ikut dalam lomba apa?" bisik Jiyeon pada Suzy.
"tuan Kim mengajakku untuk menjadi partnernya dalam lomba mengumpulkan bola dalam air".
"wah bisa sekali dia mengajakmu ya, ish padahal dia biasa mengajakku" balas Jiyeon.
Suzy hanya tertawa canggung, mana dia tahu kalau tahun-tahun sebelumnya Namjoon selalu berpasangan dengan Jiyeonkan? Lagi pula Suzykan diajak bukanya mengajukan diri.
Taehyung mendengus diam-diam ketika melihat keakraban Suzy bersama dengan Namjoon yang menjadi pasangan dalam permainan mengumpulkan bola didalam air, disana Namjoon dan Suzy harus berusaha mengumpulkan bola berukuran kecil dengan berbagai warna sebanyak-banyaknya tidak hanya itu mereka juga harus berusaha melingungi bola-bola itu agar tidak diambil oleh pihak lawan.
Terjadilah skinship tanpa sengaja diantara keduanya ketika Jackson dan Sulli berusaha mengambil bola dari tim Suzy, Namjoon secara reflek melindungi tubuh Suzy yang sedang memeluk keranjang bola agar tidak diambil oleh Jackson dan Sulli.
Dipinggir kolam Taehyung menyaksikan semuanya dimana Suzy dapat dengan bebas bersentuhan dengan Namjoon sedangkan dirinya hanya bisa menonton semua adegan yang tidak bisa ia lakukan, tahu begini Taehyung akan mengajukan diri dalam permainan ini dan meminta Suzy untuk menjadi partnernya.
Permainan selesai Suzy dan Namjoon keluar sebagai pemenang mereka mendapatkan hadiah berupa laptop keluaran terbaru sedangkan uang tunainya mereka berikan pada pihak penggalang dana, lumayan setidaknya Suzy bisa ikut menyumbang meski tidak sebanyak para investor disini.
Sekarang ini Suzy berada diruang ganti, ia tertinggal sendiri karena Sulli pamit lebih dulu ingin makan katanya. Ia ingin masuk kedalam salah satu bilik shower tapi suatu tarikan pada tanganya membuatnya berbalik secara paksa
GREP
"ahjushi" kejut Suzy dengan mata membulat.
Taehyung tak berbicara ia langsung mendorong tubuh Suzy masuk kedalam bilik dan menghimpitnya kedinding belum sempat Suzy memberontak Taehyung lebih dulu menyalakan shower hingga membasahi keduanya, Suzy meringis ketika Taehyung mencengkram kedua tanganya semakin erat disisi kepalanya.
"kau ini nakal sekali ya rupanya?" tanya Taehyung.
"tolong lepaskan ini sakit" ringis Suzy.
Tahyung tak mau dengar ia semakin menghimpit tubuhnya ketubuh Suzy begitu juga dengan cengkraman pada kedua tangan gadis itu.
"kau tahu kalau aku benci melihat incaranku didekati oleh orang lain apa lagi sampai menyentuhnya?" Taehyung bersuara serak ditelinga Suzy yang sekarang sedang menahan sakit serta gairahnya.
"ka...kaukan bukan si...siapa-siapaku ahjush...shi" ucap Suzy putus-putus yang membuat Taehyung semakin tidak kuat menahan gejolak panas didalam tubuhnya.
TBC~
Apa ini woy apa ini, efek fancam kemaren si om bikin hati dugun2 dengan rambut jametnya
Jangan lupa vote dan komenya ya chinggu
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅
Fanfictionbagaimana jika ahjushi tampan seperti Taehyung jatuh cinta dengan gadis muda berumur 17 tahun, apakah gadis muda itu mampu membuat seorang ahjushi itu terpikat oleh pesonanya? atau malah sebaliknya?