Jungkook baru saja tiba dari apotik karena harus membeli obat Jihyo yang lebih bagus, ia mencari-cari orang yang sejak tadi memanggil-manggilnya dengan suara bisikan.
"sst hei".
Jungkook melirik kesekitarnya, tidak ada satupun orang disini lalu siapa yang memanggilnya?
"hei aku diatas".
Jungkook mendongak disana kepala Jihyo menyumbul membuat Jungkook melebarkan senyuman dengan mata yang menyipit karena sinar matahari yang menyorot.
"naiklah keatas".
Jungkook segera berjalan menuju lift, mereka berada diatas atap dimana Jihyo tengah duduk sembari menaruh dagunya diatas lutut yang ia peluk membuat pria itu mengikuti apa yang dilakukan oleh Jihyo. Duduk berdua diatas bangku serupa meja panjang nan lebar dengan saling berhadapan tangan Jungkook terulur menyentuh pipi Jihyo seraya mengecek suhu tubuh gadisnya.
"hmm panasnya sudah turun, ini lebih baik dari semalam".
Jihyo menaikan bola matanya, posisinya masih sama begitu juga dengan Jungkook yang mengikutinya. Mereka saling berpandangan Jihyo terhanyut dalam bola mata Jungkook yang begitu menenangkan pria ini tidak seburuk kelihatanya terbukti dengannya semalam yang hanya memeluknya tanpa melakukan hal apapun yang ditakutkan oleh Jihyo.
Dengan sengaja Jungkook semakin memajukan duduknya dengan posisi yang sama ia hanya ingin menggoda Jihyo dengan memainkan jari-jari kakinya, Jungkook menggerak-gerakan jari kakinya pada jari kaki milik Jihyo membuat gadis itu tersenyum simpul.
"hmm terima kasih untuk semalam" ucap Jihyo lalu tangannya terulur menyentuh leher Jungkook, benar dugaanya jika pria inilah yang sekarang demam.
"kau demam, ini pasti karena semalam kau mengukungku".
"ya itu memang tujuanya, memindahkan panasmu kepadaku" balas Jungkook sembari meraih tangan Jihyo lalu menggenggamnya.
---***---
Taehyung kembali mencumbu Suzy untuk kesekian kalinya entah kenapa bibir gadis itu menjadi candu tersendiri baginya, menyesapnya dalam seolah-olah memberitahu bahwa betapa nikmatnya cita rasa bibir milik Suzy dan gadis itupun menyambutnya dengan membalas setiap lumatan yang Taehyung berikan.
Nafas keduanya tersenggal ketika Taehyung memutskan panggutan mereka, ia menatap sayu mata Suzy yang perlahan-lahan terbuka, guyuran air dari shower semakin menambah kesan intim diantara keduanya yang sudah terbawa gairah tertahan.
"aku menginginkanmu lebih tapi aku tidak bisa" lirih Taehyung tepat didepan bibir Suzy.
Suzy menatap bola mata Taehyung yang begitu sayu, ia juga menginginkan pria ini karena setiap perlakuan yang dilakukan oleh Taehyung begitu memabukan bagi gadis belia berusia 17 tahun itu.
"a...aku, aku menyukaimu ahjushi" lirih Suzy.
Taehyung sempat menengang atas apa yang Suzy katakana barusan padanya, ini benar-benar diluar dugaanya hingga tanganya yang semula mencengkram kedua tangan Suzy kini beralih menuju leher gadis itu dan naik sampai kesisi wajah Suzy seraya mengelusnya dengan lembut.
CUP
Taehyung kembali meraup bibir Suzy menyesapnya kuat, ciuman yang semula penuh kelembutan berubah menjadi ciuman panas penuh gairah diantara keduanya. Bayangan kaki keduanya dari balik bilik kamar terlihat dimana semua pakaian mereka satu persatu terjatuh kebawah hingga bunyi decakan serta desahan penuh kenikmatan terdengar dipenjuru kamar mandi yang hanya berisikan mereka berdua.
---***---
Seokjin memilih untuk kembali kekantor setelah acara penyambutan yang sudah ia lakukan, terlalu sibuk untuk ikut bergabung dalam acara penggalangan dana, karena berkas-berkas lebih menggiurkan untuknya.
Ia menatap tidak suka ketika seorang wanita masuk kedalam ruanganya tanpa permisi padahal ia sudah meminta sekretarisnya untuk menolak siapapun yang datang untuk menemuinya tapi wanita didepanya ini begitu pemaksa.
Tersenyum manis didepan wajah Jin membutnya semakin muak melihat sosok yang sudah lama tidak ia temui kini kembali.
"mau apa kau kembali?" tanya Jin.
Tidak ada keramahan yang Jin berikan baik dari nada bicara maupun wajahnya yang terkesan dingin.
"bagaimana kabarmu? Sudah lama tidak bertemu" ucapnya dengan senyuman.
TBC~
Jangan salahin aku klo Suzy yg ngaku duluan, salahin Taehyung yg terlalu dominan wkwk 😂
Btw ini ada ibu ceo yg perdana nongol di work akuJangan lupa vote dan komenya ya chinggu
Makasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE ME LOVE YOU [KTH & BSZ] ✅
Fanfictionbagaimana jika ahjushi tampan seperti Taehyung jatuh cinta dengan gadis muda berumur 17 tahun, apakah gadis muda itu mampu membuat seorang ahjushi itu terpikat oleh pesonanya? atau malah sebaliknya?