xxx. tenang

809 192 4
                                    

changbin dan felix benar-benar ditinggal berdua. yang lainnya memang mengikut di belakang, tapi mereka tahu diri dan menjaga jarak kurang lebih limabelas langkah, menghormati privasi kedua kawanannya yang sebenarnya dijadikan bahan gosipan belakangan ini. "kautahu, aku setuju dengan changlix. kalian?" itu lucas yang memulai. "changlix? gabungan nama mereka? lucu sekali!" tzuyu memekik kegirangan. "ya memang mereka lucu!" renjun berdecak. "sayang sekali bila mereka bukan pasangan satu sama lain." ia mendesah panjang.

"doakan saja mereka memang pasangan." mark menimpali. "belakangan ini mereka terlihat dekat sekali. tapi kenapa felix mengajak chaewon, ya? kenapa juga changbin pergi dengan yeji?" jihon bercerocos, dan setelahnya terdengar decakan dari mulut chaeyoung. "sudahlah, kalau memang berpasangan pasti nanti disatukan."

*

sementara di antara kedua pria yang saling diam, changbin bergelut dengan pikirannya. haruskah ia mengajak felix berbicara? merangkulnya? atau melakukan sesuatu selain diam saja? ingin, tapi ragu. dan kemungkinan felix mendiamkannya juga masih besar. namun ia tidak bisa terus mengatup bibir. "apa kakek ada di rumah?" gelengan diberikan oleh lelaki yang ditanya, dan changbin berasumsi kakek masih ada di pusat kota, membantu merapihkan sisa-sisa festival.

"kutemani, mau?"

felix menggeleng. tanda tidak setuju. tapi setelah ia dan changbin kembali ke rumah masing-masing dan membenahkan diri, pintu kayu felix diketuk. ada figur orang yang paling tak ingin dilihatnya saat ini, dengan satu nampan berisi ayam bakar yang sudah dihangatkan kembali.

*

"kurang bumbu, ya? aku sedang kesal saat masak, jadi tak begitu memperhatikan rasa." ucap changbin di sela memotong ayamnya untuk dimakan. merasa tersindir, felix berdeham kecil. ia tak merespon apa-apa. "nanti bila masih lapar bilang saja. kumasakkan beberapa makanan." dan dengan cepat felix menggeleng. "tidak usah. aku ingin istirahat setelah ini." changbin mengiyakan. setelah mereka selesai makan, felix benar-benar istirahat dan changbin pulang tanpa sepatah kata selain kalimat pamit.

*

YA AMPUN AKIBAT MATA BURIK Q JD SALAH PUB AHDKAJDJAKJDAKJD maaf hehe

untung ada yg ingetin <3 terimakasiwww

[2] verano | changlix ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang