WeAreOne - Bagian Keduapuluhsatu

161 8 0
                                    


Multimedia: Rose Ellen Dix, Rosianne Elizabeth Spaughton, Shannon Nicole Beveridge, Camden Mary Alise Scott, Stevie Leigh Boebi and Allison Don Hills.

*-----*

          Hari yang di tunggu sejak lama akhirnya datang juga. Lirburan akhirnya tiba. Shannon dan Ally bahkan sangat bersemangat dengan acara liburan mereka yang sempat direncanakan dan hampir membuat banyak keributan hanya karena perbedaan pendapat.

A few days before:

🌮 Bitches Talk 🍑

Stevie Boebi has unblocked Allison Hills.

Ally Hills (AH): Guys seriously. I think I can't go anywhere.

Stevie Boebi (SB): Abaikan saja gadis tomboy yang menempatkan candaan bukan pada tempatnya itu.

Shannon Beveridge (SBV): Kalian ini 🙄

Shea Wasil (SW): Sudahlah, biarkan saja Dia. Dia hanya mencari perhatian.

Rose Dix (RD): Ya, Dia hanya berusaha menjadi bocah tiga tahun lagi.

Cammie Scott (CS): @RoseDix Agreed.

Rosie Spaughton (RS): Ya, Kurasa Dia hanya berusaha untuk membuat semua orang membicarakannya.

Vanessa Webster has left the chat

AH: Jadi semua orang menyalahkanku sekarang. Apa salahku??? 😭

RD: Aku punya usul tentang Disney Land tapi Kupikir usulanku sudah bisa terbaca oleh semua.

AH: Sebenarnya Aku merencanakan untuk pergi ke pulau pribadi.

SB: Kau tidak ikut, Allison!!

AH: I was joking, Stevieson!!

Shea Wasil has left the chat.

SBV: Guys please 😒

CS: Aku ingin pergi ke pantai

SBV: @CammieScott of course You are.

RS: Ide ke pantai sebenarnya tidak terlalu buruk.

RD: Yeah.

SB: @RosieSpaughton and @RoseDix Both of You just wanna see some tits and ass

AH: @StevieBoebi Agreed.

SBV: Kenapa Aku memiliki teman seperti mereka?

End of chat in that day.

           Melihat Stevie dan Cammie sudah menunggu di depan sekolah Shannon dan Ally, mereka berempat akhirnya berangkat ke Bandara hanya untuk menjemput Rose dan Rosie yang sudah hampir tiba disana. Dua mobil mereka kendarai, satu mobil milik Shannon, dan satunya lagi milik Ally yang akan di gunakan untuk membawa Rose dan Rosie nantinya.

Tidak banyak yang terjadi sampai akhirnya keempat gadis itu sampai di Bandara dan kemudian menghadapi banyaknya orang yang berlalu-lalang memenuhi tempat ini. Ally bahkan sampai enggan untuk melepaskan tangan milik Stevie karena tidak ingin tertinggal oleh teman-temannya.

"Ally, I have to pee" bisik Stevie setelah mereka sampai di gerbang yang akan dilalui Rose dan Rosie dan Ally justru mengeratkan pegangannya pada Stevie yang berniat untuk meninggalkannya untuk pergi ke toilet dan hal itu membuat Shannon serta Cammie jadi terkekeh karena tingkah kedua pasangan itu.

WeAreOne (Lesbian Series)#2 |COMPLETED|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang