Multimedia: Rose Ellen Dix and Camden Marry Allise Scott.
*-----*
Cammie hanya bisa tertawa saat gadis cantik berrambut blonde yang memiliki pipi chubby itu diberi candaan oleh Rose. Sudah sekitar sepuluh menit ini mereka berbagi tawa dan Cammie bahkan sudah lelah mengusap air mata tawanya. Melihat Cammie yang sudah tidak ingin lagi untuk mengusap air mata yang keluar karena lelah dari tawanya membuat Rose mendekat dan membantu gadis itu untuk mengusapnya dengan perlahan "Did you guys kiss?" sebuah nada tidak suka terdengar dari balik punggung Cammie dan Rose dapat melihat kalau Shannon menampakkan wajah tidak suka di kejauhan sana.
Cammie memutar bola mata saat gadis cantik itu melihat wajah cemburu milik Shannon tampak begitu jelas saat gadis itu menghampirinya degan langkah cepat "No, we just had a good time together" jawab Rose sama sekali tidak membantu untuk menghilangkan kecemburuan yang menelan tubuh tinggi Shannon dan membuat ekspresi itu terlihat semakin parah karenanya.
"That's not help at all, Rose. Thanks" ujar Cammie sarkastik yang hanya dibalas gadis cantik berpenampilan tomboy itu dengan kekehan kecil "Kami berdua hanya sarapan bersama dan hanya bercandaria" jelas Cammie yang kemudian di timpali anggukan dari Rose sebagai tanda setuju dengan apa yang dijelaskan sicantik pada kekasihnya yang masih saja cemberut.
Shannon berusaha untuk memberikan senyum kecil meskipun suasana hatinya masih tidak menentu karena terbangun tanpa Cammie disampingnya dan kemudian menemukan gadis itu sedang membagi tawanya dengan gadis lain. "Baiklah" bisik Shannon saat gadis itu diberikan satu ciuman manis di pipinya dari Cammie yang langsung memberikan tawa karena nada cemburu masih saja ada didalam ucapan yang dikeluarkan si gadis tomboy barusan.
Cammie mendekat pada Shannon sambil lalu menyerahkan kopi miliknya dan kembali menjatuhi rahang Shannon yang tegas dengan ciuman-ciuman kecil hanya untuk mengembalikan mood gadis itu. "C'mon ShanBam, don't be jealous! We have a lot of things to do!" dan Shannon hanya terkekeh sebagai jawaban dari ucapan kekasihnya.
*WeAreOne by Riska Pramita Tobing*
*The beach they went on*
Sinar matahari menyinari pantai California utara yang sedang di tuju oleh Ally, Stevie, Shannon, Cammie, Rose dan Rosie. Mereka berenam berangkat menggunakan mobil milik Ally tanpa lupa di sertai dengan aungan musik dari Meghan Trainor yang membuat si pemilik mobil tidak henti-hentinya berteriak bersama dengan nyanyian kesukaannya.
Setelah beberapa lama mendengar Ally berteriak bersama dengan setiap lagu yang diputar di speaker mobil, akhirnya mereka sampai di pantai yang sudah di idam-idamkan sejak beberapa saat lalu. Bersamaan keenamnya keluar dari dalam mobil sambil lalu kemudian mengernyit karena sinar matahari menyengat tubuh mereka bahkan meskipun ini masih terbilang cukup pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WeAreOne (Lesbian Series)#2 |COMPLETED|
FanfictionTanpa disangka semesta membiarkan kita berjumpa. Seolah dirinya memang memiliki rencana untuk kita berdua. Menyatukan kita yang berbeda dengan segala cara. Sehingga kita menjadi sama. Riska Pramita Tobing 2018 -----COMPLETED-----