WeAreOne - Bagian Kesembilanbelas

179 12 0
                                    


Multimedia: Shannon Nicole Beveridge, Camden Mary Alyse Scott, Rose Ellen Dix and Rosianne Elizabeth Spaughton.

*-----*

Math Test, Los Angeles High School.


          Shannon berkeringat ketakutan saat gadis tomboy itu melihat Mr. David memberikan semua murid selembaran kertas yang pastinya akan membuat Ia mabuk dalam seketika. Gadis tomboy berrambut brunette itu memutar bola matanya saat Ia sadar kalau Mr. David benar-benar akan membuatnya mabuk hanya karena soal yang diberikan olehnya.

Shannon bahkan tidak ingin melihat soal memusingkan itu, bagaimana mungkin Ia bisa mengerjakannya? Sialnya, Cammie mengancamnya untuk mengerjakan soal dengan baik dan benar dan jika gadis tomboy itu tidak mengerjakannya dengan baik dan benar, maka liburannya akan hanyut entah kemana.

Menerima kertas buram untuk melakukan perhitungan disana, Shannon kemudian membaca soalnya dengan teliti sampai akhirnya Ia merasa mual karena soal memusingkan di hadapannya. "Jesus Christ! Ada apa dengan otakku? Kenapa tiba-tiba Aku kesulitan untuk melakukan hal mudah seperti ini? Bisik Shannon seraya mengurut pangkal hidungnya dengan lembut.

Gadis tomboy itu bisa melihat kalau teman-teman sekelasnya sudah mulai sibuk menghitung dan mencari jawaban tepat untuk soal ujian mereka dan Shannon justru memikirkan liburan yang mungkin saja tidak akan terjadi.

"Hapuslah harapanku" kembali, Shannon berbisik frustasi dan mulai mencoba menghitung soal dihadapannya dengan apapun yang ada didalam isi kepalanya.

Two Hours Later.


          Akhirnya!

Akhirnya!!

Akhirnya!!!

Shannon bisa mengambil napas lega saat gadis itu dapat menyelesaikan ujiannya dengan sangat baik. Tiba-tiba saja Ia teringat sobatnya yang masih tinggal di Toronto untuk merawat kekasihnya dan Shannon tidak bisa membayangkan apa jadinya jika Vanessa mengerjakan soal ujian matematika itu sendiri dan tanpa bantuan darinya.

Gadget Shannon bergetar hebat saat Ia sedang berjalan menuju toilet karena beban buang air kecil menyiksanya dari semenjak lima belas menit yang lalu. Membuka gadgetnya dengan cepat, gadis tomboy itu bisa melihat kalau ternyata ada banyak sekali pesan dari group wasup.


🌮 Bitches Talk 🍑

Camden Scott (CS): Liburan pasti akan sangat menyenangkan.

Stevie Boebi (SB): Ya, Kurasa juga begitu.

Vanessa Webster (VW): Guys, Shea masih sakit, mungkin Aku tidak akan ikut liburan.

Ally Hills (AH): Get well soon for your girlfriend, Vanessa. I'm also had a lot of work to do, I think I'm NOT gonna coming to your holiday.

SB: Allison!!

CS: Get it together Ally.

AH: I need to finish it.

Shea Wasil (SW): Jika Aku sehat, Aku akan ikut dan Kau @allyhills melewatkan kesempatan menyenangkan ini? Bodoh.

VW: Ya, Dia bodoh @sheawasil.

AH: This people is definitely had no idea about who am I.

SB: Allison Don Hills!!

WeAreOne (Lesbian Series)#2 |COMPLETED|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang