Hari ke-18 musim panas.
Penginapan Shining Moon, Capital City, MineWorld, MineRealm.
Aku duduk di tempat tidurku sembari memandangi sebuah amplop surat yang baru saja kuterima pagi tadi. Tulisan Divisi Khusus Pasukan Militer Kota Pusat tertera di amplop tersebut, menunjukkan dengan jelas identitas sang pengirim.
Aku segera membuka amplop tersebut membuka lipatan surat yang berada di dalamnya, kemudian aku membaca surat itu. Isi surat itu sebagai berikut.
Yth. Zero Nightwoods
Selamat! Anda terpilih menjadi salah satu di antara 20 orang yang akan bertanding pada Elite Soldier Tournament!!
Kami akan memberitahukan daftar pertarungan pada turnamen.
Hari pertama:
Zero Nightwoods vs Yamiro Shimura
Koji Akamura vs Ken Aomatsu
Hikari Alicia vs Sakura Kuroki
Ivy Yellow vs Rai Yellow
Kira Mizuyama vs Zen Green
Yuna Shiroyama vs Miyuki Purple
Arai Gold vs Jiro Silver
Yoshiro Iron vs Kai Dojiro
Rena Whirlwind vs Aoi Frost
Ryu Homoto vs Yuki YamimuraPemenang pertandingan pada hari pertama akan berhadapan dengan pemenang lain pada hari kedua. Lima orang yang tersisa akan diangkat menjadi anggota Divisi Khusus Pasukan Militer Kota Pusat yang berada langsung di bawah perintah King Max Dizer XII!
Semoga beruntung!!
Ketua Divisi Khusus Pasukan Militer Kota Pusat
Ryujiro Yamamoto
Aku tersenyum penuh ambisi sembari melipat kembali surat tersebut dan memasukannya kembali ke dalam amplop.
"Baiklah... aku harus berlatih lebih keras....."
******************
Hari ke-21 musim panas.
Main Arena, Capital City, MineWorld, MineRealm,
Saat ini aku sedang bersiap-siap di ruanganku, menunggu dipanggil untuk bertanding. Aku mengenakan pakaian yang kubeli di 'Aomoto Clothes & Armor Shop' dua minggu yang lalu seharga 1000 MM untuk mengurangi dampak serangan fisik dan sihir pada pertarungan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
RE: Legend (The Past of The Lord)
FantasyStory ini adalah flashback dari story RE: Herobrine) Sejarah dan masa lalu yang terselubung dalam misteri... Akan segera terungkap... Zero adalah seorang manusia biasa yang secara tak sadar menciptakan sebuah dimensi bernama MineRealm, dimensi yang...