Bel pertandingan berdenting dengan nyaring, menandakan dimulainya pertarungan. Dengan cepat, aku menggerakkan kedua tanganku ke depan tubuh dan membuka kedua telapak tanganku.
"Magic: Fire Element: Mega Fireball!"
Sebuah bola api yang cukup besar muncul di depan kedua telapak tanganku. Dengan segera, aku mendorong bola api tersebut hingga melesat dengan cepat menuju lawanku.
*takk!!*
Dengan sigap, pria berambut ungu gelap tersebut menangkis serangan bola api yang kulancarkan hingga bola api tersebut terpental ke samping.
"Magic: Fire Element: Multiple Mega Fireball!!"
10 buah bola api berukuran sedang muncul di depan kedua telapak tanganku. Aku segera mendorong kesepuluh bola api tersebut ke arah sang lawan.
"Magic: Darkness Element: Darkness Shield!!"
Sebuah perisai berwarna hitam muncul tepat di hadapan pria beriris merah tersebut. Lingkaran hitam itu menyerap kesepuluh bola api milikku.
"Sial! Dia lebih kuat dari perkiraanku!!" ucapku dengan pelan.
(TN: Makanya jangan sok :v)
"Magic: Darkness Element: Multiple Darkness Shoot!!"
Dengan cepat, pria tersebut menembakkan puluhan benda oval berwarna hitam ke arahku.
"Magic: Darkness Element: Darkness Shield!!"
Sebuah perisai berwarna hitam muncul di hadapanku dan melindungiku. Setelah serangan tersebut usai, aku melenyapkan perisai itu.
"Kau memiliki dua elemen? Menarik," ucap pria tersebut.
Kemudian ia mulai berkonsentrasi.
"Magic: No Element: Third Tier: Cloning Technique!!"
Belasan pria yang memiliki rupa sama persis dengan sang pria berambut ungu gelap muncul dan mengelilingiku.
"Wah!! Itu adalah sihir tier ketiga, Cloning Technique!! Tampaknya peserta bernama Yamiro Shimura ini cukup berbakat!!"
Suara Akira, sang pembawa acara, menggema ke segala arah. Sorak sorai para penonton terdengar semakin riuh. Sial, aku tidak tahu yang mana yang asli.
"Magic: Darkness Element: Gigantic Darkness Ball!!"
Setelah mengucapkan itu, seluruh pria tersebut mengangkat kedua tangannya ke atas. Tak lama kemudian, sebuah bola hitam berukuran raksasa muncul di atas telapak tangan dari masing-masing pria.
"Gawat!!"
Dengan cepat aku menggunakan dua sihir elemen sekaligus untuk melindungi diriku dari serangan berbahaya itu.
"Magic: Darkness Element: Darkness Wall!! Magic: Fire Element: Fire Wall!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RE: Legend (The Past of The Lord)
FantastikStory ini adalah flashback dari story RE: Herobrine) Sejarah dan masa lalu yang terselubung dalam misteri... Akan segera terungkap... Zero adalah seorang manusia biasa yang secara tak sadar menciptakan sebuah dimensi bernama MineRealm, dimensi yang...