Part 16

7.7K 546 27
                                    

Vote dulu yuk.

.....

"Ketikan nya udah selesai?" tanya citra dan di balas anggukan Fafa.

Gadis itu tengah berada di rumah citra dengan alasan kerja kelompok. Tapi yang datang hanya fafa dan yang lain nya entah kemana.

"Yaudah, lo balik gih udah malam. Gue juga mau keluar."

Fafa mengangguk, lalu membersihkan peralatan makalah yang mereka buat. "Emang lo mau ke mana? Udah malam juga."

"Ck! Anak kecil gak usah ikut campur."

"Apaan! Lo yang anak kecil!"

"Masa? Apa buktinya?" ujar citra sombong dengan membusungkan dada nya ke depan hingga tercetak sangat jelas idaman semua wanita.

Dengan cemberut, fafa menyilang tangan di sekitar dada nya. "Ini lagi masa pertumbuhan ya!"

"Terserah. Pokoknya cepat minta tolong supir lo buat jemput. Gue bener-bener harus pergi." acak citra yang terlihat memakai riasan tebal dengan pakaian minim nya.

Gadis itu terus-terusan ke sana kemari dengan cara jalan bak model papan atas.

"Tapi ini udah jam 10!" omel fafa. "Kata ibu cewek cantik harus di rumah sebelum jam 9."

"Gue udah cantik mau pulang jam berapapun. Lo ngeraguin bibit papi mami gue lo?"

"Yaudah fafa ikut."

"Gila lo?!" pekik citra tak habis pikir. Lipstik merah darah nya jatuh karena syok mendengar penuturan fafa.

"Kenapa? Fafa cuma ikut citra aja. Lo boleh pergi, kenapa gue gak boleh? Perlu gue ingetin lagi, kita itu cuma beda 2 bulan kalo lo lupa."

"Tapi beda faaa.. Gimana kalo mama papa lo sampe tau hah? Gue bisa di bantai habis!"

"Emang ke mana? Kita kan gak pergi ke yang aneh-aneh, kenapa harus di marahin?" bingung fafa

"Gue mau ke club! Lo masih mau ikut?"

"Itu tempat haram citra!! Cewek baik gak boleh main ke situ!!" ngegas fafa melotot.

"Gue bukan cewek baik fa, Udah deh, lo mending pulang. Gue bener mau pergi." pusing citra dan mengambil sling bag nya.

"Gue ikut!"

"Gii ikit, pantat lo gue ikut! Gak! Pulang lo sekarang!"

"Citra! Fafa juga mau ikut! Kalo citra ke sana berarti fafa juga harus ke sana. Biar kita impas, citra pernah temenin fafa ke kandang singa, sekarang fafa bakal temenin citra ke kandang grepe-grepean."

"Mata lo grepe-grepe!" semprot citra.

"Tapi beneran citra, fafa mau ikut. Fafa mau temenin citra ke sana." ujar fafa meyakinkan. Wajah nya dengan polos terus menatap citra memelas.

"Ck! Yaudah! Tapi lo yakin bakal di izinin keluarga lo?"

"Ya jangan kasih tau lah biar di Izinin, hehe..."

MY POSESSIVE BROTHER'S (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang