Ini cuma jaga-jaga kalo ada yang lupa nama-nama para sugar-sugar ortu.
Austin x Bella = 1. Edward, Edric
2. David
3. ArthurAustin x Karina = 1. Farisca
Earth x Adaline = 1. Bryan
Genta x Carla = 1. Cedric
2. Baby yang di kandung CarlaIrina x Jason = 1. Sacha
2. Kinara
3. KiaraSeperti itulah Anggota sugar ortu kita ygy🤣
•••••
Sacha bangun dengan wajah bantal nya. Jam sudah menunjukkan angka tiga, itu artinya dirinya tidur selama empat jam.
Cowok itu mengerut begitu terdengar kebisingan dari bawah. Tidak ambil pusing, Sacha menutup kembali matanya siap untuk tidur lagi.
"FARISCA!!!!"
Sacha baru teringat akan gadis itu. Astaga, apa kebisingan itu terjadi karena gadis bar-bar itu?
Sacha buru-buru keluar dari kamarnya dan turun begitu ayah, ibu, dan adik nya tengah bercanda tawa di mana Fafa yang menjadi objek tawa mereka.
Fafa merongrong di sana dengan beberapa kali mengcopy suara anjing.
"Aaa! Kiara tau! Itu pasti anjing!" Tebak Kiara mendapat jempolan dari Fafa
"Pintar! Sekarang giliran ayah!" Seru Fafa duduk di tempat ayah Sacha duduk tadi.
Pria paruh baya itu berdehem begitu istrinya mengangkat tulisan yang harus di peragakan nya.
"Uuaa..!!! Uuaa..!!!" Sambil melompat-lompat layaknya monyet beneran.
"MONYET!" Teriak Kiara bersamaan dengan Fafa hingga ke duanya melakukan hi five!
"Papa mirip monyet." Canda Irina membuat Jason menyentil kening istrinya keras.
"Dosa ngatain suami."
"Aaa!!! Skip! Skip! Jangan lakukan itu pada jomblowati seperti kami!!!" Drama Fafa memeluk Kiara erat.
Sementara Sacha yang masih termenung di setengah tangga hanya bisa melongo melihat kelakuan keluarga nya. Apalagi ayahnya! Dimana sikap tegas dan wibawa Jason?
"Abang! Ayo main bareng! Kita tebak-tebakan hewan." Tawa Kiara menarik tangan Sacha begitu gadis itu melihat bayangan Sacha di atas tangga.
"Anak baru mulai duluan!" Seru Fafa menyoraki.
"Go! Go! Go!" Teriak Kiara bersaman dengan Jason yang mengangkat tangan nya dan mengayunkan.
Sementara Irina masih dengan senyuman indah nya, wanita itu menulis hewan yang akan di peragakan oleh Sacha.
"Kenapa gue bisa di sini?" Gumam Sacha begitu dirinya berada di depan ayah, ibu, adik nya, dan adik dari sahabat nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESSIVE BROTHER'S (Tamat)
AcakVERSI ULANG CERITA MPB❤ KALO MASIH ADA YANG INGAT SAMA FAFA DAN KAKAK-KAKAK NYA.. LUV U❤ INGAT YA! INI VERSI ULANG! BUKAN CERITA SAMA PERSIS! •••• Fafa tidak yakin dengan apa yang di katakan ibunya itu. Kenapa di saat seperti ini ibunya malah berca...