Komen komen komen!
****
Sudah 15 hari centil tinggal di rumah Fafa. Meski terdengar lucu tapi si kembar Edward, Edric, takut berdekatan dengan centil.
Bukan karena alergi, tapi memang pure takut akan kucing! Dan dengan ini Bryan, Arthur, Fafa mendapatkan ide menjahili si kembar. David kebagian menonton saja.
Seperti sekarang, Fafa tengah tertawa ngakak dengan centil di gendongan nya sementara Arthur dan Bryan memegang masing-masing ke dua tangan si kembar.
"AAAAA!!!!! FAFA GAK!!! FAFAAAA!!!" Teriak Edward yang begitu ngeri ketika centil berada di depan wajah nya.
"Fa, Abang gak mau!! Jauhi kucing itu dari Abang fa!!!"
"Centil lucu Abang! Coba liat muka nya, gemesin kan?"
"Gak! Jelek! Burik! Jauhi kucing itu dari Abang!!!"
Fafa tertawa ngakak dengan Bryan yang masih setia memegang tangan Edward.
Sebenarnya, kekuatan Edward lebih banyak dari pada Bryan tapi mungkin karena ketakutan maka nya tenaganya berkurang dari pada Bryan yang dominan.
"Masa sama kucing takut!! Huu cupu! Cupu!" Teriak Bryan mengolok-olok.
"Ayo Abang. Kalo Abang berani pegang centil, Fafa bakal berhenti deketin centil ke Abang " serius Fafa
Edward ingin berteriak sekarang!!! Tuhan tolong lah Edward dari hewan berbulu ini!!!
Meong!
"Waaaaa!!!! Dia mau gigit Abang!!!!" Histeris Edward
"Abang belum pegang!" Gemas Bryan
"Gak mau! Gak!"
"Coba dulu Abang!" Paksa Fafa
Dengan sekali usapan secepat kilat Edward mengusap pucuk kepala sang kucing dengan gemetaran.
"Naah!!!" Senyum Bryan dan Fafa
Bryan melepaskan kuncian nya dari Edward, hingga selepas di lepaskan Edward ngacir menjauh dari ke dua iblis itu.
Nah! Bukan kah sekarang giliran Edric?
Edric yang di tatap ke dua nya bergetar ketakutan. Mati! Giliran dirinya yang akan mati!!!
Arthur mengunci lebih kencang tangan Edric di bantu Bryan yang juga memegang bahu Abang sepupu nya itu.
"Tenang aja bang Edric, centil gak gigit kok." Senyum Fafa menenangkan
TAPI TIDAK BERHASIL MENENANGKAN HATI EDRIC YANG TENGAH KETAR-KETIR!!!
"JANGAN MAIN-MAIN FA!!"
"AAAAAA!!!!"
"BELUM DI DEKETIN!!!!" Teriak serempak Fafa, Bryan, dan juga Arthur.
*****
"Citra!!!" Sapa Fafa dengan ceria
"Apa?" Ketus citra
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESSIVE BROTHER'S (Tamat)
RandomVERSI ULANG CERITA MPB❤ KALO MASIH ADA YANG INGAT SAMA FAFA DAN KAKAK-KAKAK NYA.. LUV U❤ INGAT YA! INI VERSI ULANG! BUKAN CERITA SAMA PERSIS! •••• Fafa tidak yakin dengan apa yang di katakan ibunya itu. Kenapa di saat seperti ini ibunya malah berca...