Part 18

6.5K 500 30
                                    

Komen yang banyak!!

*****

"Abang gak niat cari cewek yah?"

Bryan mendelik. Mentang-mentang hanya dirinya yang berada di rumah malam Minggu, malah bocil satu ini berkata seperti itu! Apa Fafa tidak tau jika Bryan telah menjomblo selama ini?

"Abang mah kalo udah kecantol sama cewek gak di pacarin dek. Abang nikahin biar langsung!" Songong Bryan membuat Fafa menatapnya kesal.

"Emang langsung apa?" Polos nyaaaa..

Bryan dengan senyum jahat membisikan sesuatu ke telinga Fafa. "Biar langsung ena-ena dong!"

"Ena-ena itu apa? Enak-enak?"

"Nah!" Jempol Bryan. "Udah tau kan arti ena-ena apa."

"Iya hehe... Ena-ena itu enak Abang!" Sahut Fafa semangat. "Emmm... Ena-ena nya mangga ini.."

"Eh! Gak boleh ngomong kayak gitu kalo lagi makan!" Protes Bryan.

"Tapi kan ena-ena artinya enak-enak. Fafa makan mangga ini dan rasanya maniiisss banget. Yah rasanya apalagi kalo di rasa ena-ena."

"Ena-ena itu sebutan untuk orang, manusia. Bukan makanan! Ngawur kamu dek.. dek.." geleng-geleng kepala Bryan.

"Berarti kalo muji makanan bunda make apa dong? Kan gak di bolehin ngomong ena ke makanan." Cemberut lucu Fafa.

Lama-lama pusing kepala Bryan menjelaskan pada Fafa yang tak kunjung mengerti.

"Terserah deh terserah Lo!" Peduli setan Bryan pada Fafa!

"Abang! Abang! Ada mas, mas, batagor manggil-manggil Fafa bang!" Heboh Fafa mengintip di luar. Benar-benar terdengar suara panggilan batagor

"Ngawur kamu! Masnya teriak nama jualan nya. Ngapain nama kamu di bawa? Oh mau collab buat batagor bareng?"

"Abang gimana sih, masa gitu aja perlu Fafa jelasin dulu? Pantesan jomblo orang nya aja gak peka!" Buang muka Fafa dan pergi keluar mencari batagor yang di maksud nya.

"Kurang ajar Lo bocil!!! Woy!!! Jangan keluar sendiri!! Anjirt! Ade siapa sih itu!" Misuh-misuh Bryan.

Takut di marahi, Bryan dengan kesal mengikuti Fafa yang sudah lama di luar menunggu akang batagor balik ke depan Fafa.

"Gimana sih dek gak nungguin Abang dulu?!" Kesal Bryan. Bukan apa-apa nih! Masalah nya Bryan ini di tugaskan buat jaga Fafa!

Kalo ada apa-apa yang terjadi padanya, sudah habis Bryan di depan Austin!

"Ya Abang lama!" Cemberut Fafa

"Ya maaf atuh neng, bang ujak kan udah tua." Sahut bang ujak yang baru datang dengan gerobak batagor nya

Ini lagi satu! Main nyelonong aja! Yang di ajak ngomong itu dirinya bukan abang-abang tukang batagor!

"Hehe..." Cengir Fafa sambil menyenggol Bryan agar merubah ekspresi datar nya

"Apa sih?" Bisik Bryan kesal.

MY POSESSIVE BROTHER'S (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang