Oke. Aku jelasin yah yang gak ngerti sebelum sebelum nya.Fafa nih jujur aku ambil karakter nya dari bocil-bocil ngeselin wkwkwk
Dia bisa berani dan takut secara bersamaan. Apalagi kalo udah ada yang manjain dia kek "wah gue dah ada yang lindungi gue nih kalo lagi ada apa apa." Dia berani lakuin apa yang dia gak suka, kayak pernah mukul Clara sampe berdarah karna dia tau mama sama papa nya gak bakal marah dia.Semacam tau gak sih anak yang kalo di manjain bakal besar kepala. Karakter Fafa tuh kayak gitu. Ngeselin abis tapi mau gimana lagi keluarga nya sayang sama Fafa apalagi nih anak perempuan satu satu nya. Dan sama Genta yah tetap di manjain karna Fafa anak nya kakak nya.
Dah segitu. Fafa tuh gak polos tapi ngeselin. Makanya aku mau buat nih anak kayak "sek" gitu pas tau kebenaran nya. Dan kalian pasti tau kan apa jadi nih anak kalo udah tau kebenaran tentang keluarga nya? So... Yah tungguin aja.
PAHAM YAH SEMUANYA 😭
•••••
"Ayah!"
Fafa memeluk ayah nya erat di balas Austin tak kalah eratnya. Jujur saja, Austin sangat amat gelisah jika kejadian tahun lalu terulang kembali.
"Kenapa Fafa bisa di sini hm? Kenapa Fafa lari dari Genta?" Ujar Austin sambil mengecup puncak kepala Fafa.
"Fafa gak suka sama ayah! Ayah Genta jahat! Ayah Genta yang udah buat ibu jadi kayak gitu!" Lirih Fafa menatap ayah nya dengan mata yang berkaca-kaca.
Jika seperti ini Austin tidak bisa berbuat apa-apa. Dia ingin membela Genta yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan intan, tapi jika seperti itu malah akan terbongkar semua kenapa Fafa bisa berada di tangan intan dan bukan mereka kelurga nya.
Fafa bahkan tidak tau jika Genta adalah paman nya sendiri. Segitunya Fafa hidup dalam kebohongan dari keluarga nya. Bahkan intan sendiri.
"Ayah Genta gak bermaksud fa..." Sahut Arthur yang berada di belakang Fafa.
"Maksudnya apa? Ayah Genta gak bersalah gitu? Perselingkuhan itu gak salah? Salah kak! Bahkan kalo ayah Austin selingkuh dari bunda bela aja itu udah salah! Fafa benci perselingkuhan!"
Sacha mengerti sekarang. Fafa menyalahkan kematian ibu nya pada ayah Genta. But why? Kematian seseorang bukan kah sudah takdir nya? Menghela napas nya Sacha mengode adik nya untuk masuk ke dalam kamar saja.
Tidak baik juga anak-anak mendengar perkelahian keluarga. Yah untuk Sacha sih karna dia tuan rumah saat ibu dan ayah nya di kamar.
"Kita bahas di rumah yah sayang?" Senyum Austin
Fafa mengangguk. Mengangkat tangan nya dan tanpa bertanya Austin menggendong putrinya bak bayi koala.
"Pemakaman ibu gimana? Fafa gak datang dan anterin ibu untuk terakhir kalinya." Isak Fafa cemberut menahan air matanya berjatuhan.
"Pemakaman nya lancar sayang. Gak ada yang perlu di pikirin, nanti kita sama-sama jenguk ibu intan yah? Gak usah nangis sayang."
Setelah Austin pergi, Arthur menatap Sacha dengan tatapan serius. Pria itu merasa aneh dengan sahabat nya yang bisa-bisa nya membawa perempuan ke rumah nya padahal untuk menaiki motornya saja dia ogah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESSIVE BROTHER'S (Tamat)
RandomVERSI ULANG CERITA MPB❤ KALO MASIH ADA YANG INGAT SAMA FAFA DAN KAKAK-KAKAK NYA.. LUV U❤ INGAT YA! INI VERSI ULANG! BUKAN CERITA SAMA PERSIS! •••• Fafa tidak yakin dengan apa yang di katakan ibunya itu. Kenapa di saat seperti ini ibunya malah berca...