Part 25-Tenggelam Dalam Kelam

11K 186 1
                                    

Pagi itu setelah selesai sarapan pagi Abel membuka pembicaraan dengan Kevin suaminya.
"Bunny, aku mau mau ajak sikembar holiday ke Bandunh bareng temen aku ya?". Pinta Abel dengan wajah memelas.
"Why with you Babe? tumben banget kamu mau pergi jalan-jalan tanpa aku?". Tanya Kevin dengan sedikit kecewa.
"Ini, temen-temen arisan aku ngajakin jalan-jalan ke Bandung sekalian refreshing. Boleh ya bunny?".
"Memang rencananya kapan?" Tanya Kevin dengan nada pelan.
"Besok bunny, cuma dua malam aja kok". Jawab Abel meyakinkan.
"Kamu boleh pergi tapi jangan bawa sikembar. Aku gak mau mereka sakit". Seru Kevin tegas.
"Ya udah, kalo menurut kamu yang terbaik". Jawab Abel dengan wajah sedikit kecewa.
"Ku berangkat kerja dulu ya bunny". Alex mengecup kening istrinya sambil mengusap rambut Abel.
Selesai mengantar suaminya sampai pintu pagar, Abel menuju kamar anak-anaknya. Abel merasa sedih karena harus terpisah dua hari tanpa kedua anaknya. Baru kali ini Abel pergi menginap tanpa ditemani sikembar. Abel menggendong Axel dan Alena secara bergantian. Tak lupa Abel menyusui kedua anaknya yang terlihat sangat haus.
***
Keesokan harinya Abel berpamitan dengan suami dan juga sikembar. Abel sempat menguraikan air mata karena berat meninggalkan kedua anaknya. Tapi ini sudah konskuensinya karena ada seorang pria yang menunggunya diujung jalan.
Alex menggenggam erat jemari Abel mereka sudah siap untuk pergi ke suatu tempat yang pernah dijanjikan Alex kepada Abel saat mereka dulu masih berumah tangga. Mereka akan pergi ke Lembang Bandung untuk menikmati pemandangan yang indah sekaligus membalas kerinduan yang terpendam. Hampir 1 bulan mereka tidak bertemu karena kesibukan Alex yang sedang mengurus proyek pembangunan kantor cabang baru di Surabaya dan hanya mampu komunikasi via whatssapp.
"Aku kangen kamu sayang" seru Alex sambil mengelus pipi Abel.
"Aku juga kangen banget sama kamu, sampai aku tega ninggalin sikembar". Seru Abel menimpali.
"Gimana kabar anak-anak kita? Mereka gak rewel kan kamu tinggalin". Tanya Alex.
"Gak sayang, cuma akunya aja yang kahwatir karena gak pernah pisah sama mereka".
"Sayang, makasih ya kamu dah banyak berkorban waktu buat aku. Aku janji bikin kamu happy selama kita disana". Alex mengusap mesra rambut Abel.
***
Sesampainya di Lembang, Abel sempat berfoto-foto bersama Alex. Alex beberapa kali memeluk Abel dengan mesra.
Pemandangan villa yang disewa Alex benar-benar memiliki pemandangan yang super indah. Terlihat pegunungan dan lembah yang menghiasi sekeliling villa itu. Rumah desain kayu dengan pohon-pohon pinus menambah indahnya pemamdangan.
Abel sudah menyiapkan bikini sexy yang sengaja dibelinya khusus untuk malam ini. Begitu pula Alex yang sudah menyiapkan wine kesukaan Abel dan beberapa kaleng bir yang ditaruhnya didalam kulkas.
"Sayang, aku pengen banget jagung bakar. Kamu cariin yaa". Pinta Abel dengan sikap manja.
"Hehe iya nanti aku minta dibakarin sama penjaga villa ini ya sayang".
"Yess!! makasih sayang akuuh". Pekik Abel kegirangan seperti bocah dapat hadiah.
Malam itu Abel sangat menikmati jagung bakar buatan kang Aam. Entah kenapa jagung ini terasa nikmat dilidah Abel. Abel terlihat rakus menghabiskan satu buah jagung bakar dengan saus pedas manis.
Alex hanya tertawa kecil melihat tingkah polah Abel yang menggemaskan.
"Sayang, yuk kedalam udaranya udah dingin banget diluar. Saatnya kita minum-minum didalam". Alex mengajak Abel untuk masuk kedalam rumah.
Cuaca malam ini sangat dingin, apalagi sore tadi sempat hujan. Dan malam ini kabut sudah turun menambah kebekuan tubuh mereka.
Alex menuangkan wine ke gelasnya dan Abel. Terlihat cemilan kering tertata dimeja ruang tamunya.
Setelah mereka toss, Abel dan Alex segera menenggak wine berbarengan. Tapi tak berapa lama Abel berlari ke kamar mandi memuntahkan wine dari mulutnya. Alex mengejar Abel ke kamar mandi dengan rasa panik dengan kondisi Abel.
"Sayang, kamu kenapa?. Kita kerumah sakit sekarang ya? Aku takut kamu keracunan sesuatu". Alex memeluk Abel yang terlihat sedikit pucat.
"Gak apa-apa sayang, tadi aku cuma mual aja dengan bau wine tadi". Jawab Abel pelan.
Alex segera menggopoh Abel keatas ranjang tidur dengan desain kelambu.
"Kamu tunggu sebentar sayang, aku mau cek dulu jangan-jangan wine yang aku bawa sudah basi karena perjalanan". Abel segera keruang tamu untuk mencium dan mencicipi bau dan rasa wine yang diminumnya barusan. Alex tidak merasakan kejanggalan dengan wine yang diminumnya.
"Sayang, aku dah icip dan cium aroma wine nya tidak basi dan tidak aneh. Mungkin kamu masuk angin sayang. Mau aku pijitin?". Abel mengangghk tanda setuju. Alex dengan sigap mengambil p3k dari mobilnya dan membawanya ke kamar. Abel melepas bajunya dan menggantinya dengan lingeri sexy. Alex terperangah melihat mantan istrinya menggunakan lingerie yang sangat menggoda. Alex berusaha tetap konsentrasi memijit punggung Abel walaupun dedeknya udah tegangan tinggi.
Alex mulai membalurkan essential oil dipunggung Abel, tapi kali ini Alex bukan lagi seperti gerakan memijit tapi meraba tubuh Abel. Alex yang mulai mengolesi perut Abel dengan minyak, malah sengaja menggosokkan sijantannya dibibir vagina Abel. Alex yang tak kuasa menahan gejolak hasrat bercinta mulai melumat bibir Abel dan sesekali menggigitnya. Abel hanya pasrah menikmati setiap sentuhan yang dilakukan Abel. Alex menindihnya, sambil menghisap puting payudara Abel yang terlihat lebih berisi dari sebelumnya.
"Aauuww". Erangan Abel mengagetkan Alex yang sedang menjilati puting mantan istrinya itu.
"Kamu kenapa sayang? Aku tadi keras ya sampai kamu jerit gitu barusan?" Alex menghentikan foreplay nya.
"Gak tau sayang, kenapa payudara aku sensitif banget belakangan ini. Gampang terangsang dan aku merasa libido aku belakangan jadi lebih tinggi".
Alex menduga kalo sang mantan istrinya sedang mengandung buah cintanya. Kebahagiaan menyelimuti perasaan Alex saat ini. Tapi Alex tak ingin menyampaikan ini sekarang khawatir acara berduaan mereka rusak karena pastinya Abel akan shock.
"Itu artinya alarm tubuh kamu sama aku udah nyatu sayang. Buktinya baru aku mainin payudara kamu aja udah langsung basah". Goda Alex kepada Abel.
Akhirnya Alex mampu meyakinkan Abel kalau ini baik-baik saja.
Abel sudah mampu mengimbangi libido tubuhnya saat ini. Abel hampir 4x merasakan G spot yang belum pernah terjadi dalam hidupnya. Alex hanya tersenyum sumringah melihat sikap Abel yang sedang menikmati baby moon. Walaupun dia tidak mengetahuinya.
Abel tertidur pulas setelah 2 ronde saja permainannya. Karena Alex khawatir dengan kandungan Abel. Alex merasa sangat beruntung karena mampu dua kali menghamili Abel dan Alex menyadari kelihaian Alex dalam bercinta memang cukup expert. Jarak usia Alex dan Abel yang terpaut 7 tahun tentunya pengalaman bercinta Alex sudah sangat mumpuni. Alex bisa merasakan bahwa Abel merasa terpuaskan dengan kejantanannya.
***
Alex mengendap turun dari ranjang tidurnya. Dan dengan gerakan senyap agar Abel tak terbangun dari tidurnya.
Alex menyiapkan sarapan scrumble egg, pancake dan roti bakar, sandwich, susu dan cokelat panas.. Alex ingin memberikan kejutan kepada calon istrinya, menurut Alex sekarang bukanlah mantan istri tapi calon istri. Jam sudah menunjukkan pukul setengah 7, Alex membangunkan Abel dengan hujan ciuman dimuka Abel. Abel terbangun dan segera memeluk Alex dan Abel minta Alex untuk menggendongnya sampai meja makan. Alex bisa merasakan manjanya Abel kepadanya karena sedang hamil. Alex ingat betul saat Abel mengandung si kembar kemanjaan Abel berlipat padanya walaupun tidak disadari oleh Abel saat itu.
"Wow sayang!! siapa yang menyiapkan breakfast kita? Banyak banget sayang". Abel terkejut dengan meja makan yang dipenuhi dengan aneka jenis sarapan.
"Spesial aku bikinin sarapan buat calon istriku tercinta". Alex mencium kening Abel yang masih dalam gendongannya.
Abel makan dengan lahap sekali, dua pancake dan 1 buah sandwich ditambah cokelat panas. Alex bahagia melihat Abel yang lahap menghabiskan sarapan yang dibuatnya.
"Sayang, sumpah ini enak semua enak banget. Kok aku aneh ya sayang gak seperti biasanya bisa sarapan sebanyak ini?". Alex segera menenangkan hati Abel yang dikhawatirkan curiga dengan perubahan tubuhnya karena sedang mengandung.
"Kok aneh sih sayang, harusnya itu jadi bonus buat aku yang bisa bikin sarapan super enak buat kamu. Karena ada bumbu rahasia yang bikin kamu suka". Alex berusaha menerangkan.
"Bumbu apa sayang?". Tanya Abel penasaran.
"Bumbu cinta sayang..." jawab Alex dengan berbisik ditelinga Abel.
Abel tersenyum nakal mendengar jawaban kekasihnya itu. Abel mencubit pipi Alex merasa jawaban Alex terlalu dibuat-buat.
"Sayang, aku mau coba minum bir ya. Kan aku sudah sarapan". Pinta Abel
"Jangan sayang, inj gak baik buat kamu". Alex segera menjauhi minuman keras dark jangkauan Abel.
"Kenapa sayang? Aku kan gak kenapa-napa. Aku baik-baik aja sayang". Terang Abel dengan sedikit merengek.
"Aku gak mau kamu kayak semalam sayang, lebih baik kamu sekarang menghindari minuman-minuman seperti itu, karena gak baik buat lambung kamu". Abel merasa sedikit aneh dengan rasa khawatir Alex yang menurutnya terlalu berlebihan.
Abel tidak yakin dengan jawab Alex, dan Abel segera meraih bir yang sudah dipindahkan Alex kedalam tasnya.
"Lepasssin!" Pinta Abel ketika Alex merebut bir kaleng ditangan Abel.
"Sayang please dengerin nasehat aku. ini semua demi kebaikan kamu dan an..." Alex  hampir saja keceplosan dan segera mengalihkan pembicaraanya.
"Sayang, maafin aku yang terlalu over protective sama kamu. Mungkin aku terlalu cinta sama kamu". Alex memeluk Abel erat. Abel berusaha memahami maksud kekasihnya itu.
"Kali ini Abel dan Alex sadang bertelanjang bulat di dalam bathub yang sama.

Alex in naked 👆👆❤️❤️++++++Alex meraba dan menjamah halus tubuh Abel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alex in naked 👆👆❤️❤️
++++++
Alex meraba dan menjamah halus tubuh Abel. Abel menikmati saat Alex menyusuri tubuhnya dan memeluknya dari belakang. Alex memegangi perut kekasihnya dan berharap dalam hatinya anaknya akan tumbuh dengan sehat. Alex memainkan vagina Abel dan sebaliknya Abel mengocok dan menjilati batang kemaluan kekasihnya itu. Kali itu Alex menurunkan ritme bercintanya, karena khawatir dengan kandungan Abel yang masih belum kuat.
Alex mencium dan melumat bibir Abel dengan penuh kenafsuan. Alex menyusuri leher dan tengkuk Abel dan akhirnya berlabur pada gundukan kenyal yang membuatnya tergila-gila. Alex memandangi gundukan calon istrinya yang semakin berisi dan keras. Puting payudara istrinya sudah keras, dan dengan perlahan Alex memainkan lidahnya untuk menjilat pelan puting kekasihnya itu. Abel berdesah dan mengerang keenakan. Abel mencengkeram rambut Alex saat Alex  menyusu padanya.
"Ohhh my lord! I'm crazy in love!". Pekik Alex saat penisnya sudah melesak masuk kedalam vagina Abel.
"Aku mau kembali sama kamu!". Abel berseru saat Alex masih menggenjot Abel.
"Iya sayang... pasti!!" Alex terharu dengan keinginan Abel tersebut. Ini akan memuluskan niatnya untuk merebut Abel dan sikembar dari tangan Kevin.
***
Dua hari sudah Abel menghabiskan waktunya bersama sang kekasih. Abel masih tetap berkomunikasi via telepon dengan Kevin dan anak-anaknya. Walaupun Alex cemburu nendengar mereka bertelepon ria, tapi Alex sangat meyakini bahwa cinta Dan tubuh Abel hanya untuk Alex semata.
+++
Hi readers, saya baru masukkin judul novel baru saya "Pengabdian Aisya" mohon untuk disimak kisahnya 😊🙏

Hasrat TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang