Part 15 Bersamamu

13K 248 0
                                    

Setelah mengantar orang tua Abel pulang, Kevin memandangi istrinya yang sedang merapikan tempat tidur. Kevin memeluk istrinya dari belakang, Kevin segera menghujani Abel dengan ciuman dibibirnya dan jilatan di leher dan telinganya. Abel dengan refleks memegangi mr P suaminya yang telah mengeras. Abel memasukkan tangannya kedalam boxer suaminya, direnggut mr. P suaminya yang besar dan keras. Kevin segera menggesekkan penisnya ke pantat istrinya masih menggunakan daster satin. Digamitnya payudara istrinya yang saat itu tanpa bra. Dipilin puting istrinya yang telah membesar dan menegang.
Kevin menyingkap dan kepalanya masuk kedalam daster istrinya. Kevin menjilati puting istrinya meremas buah dada istrinya dengan lembut. Abel menggigiti bibirnya rangsangan demi rangsangan yang diberikan suaminya membuatnya berdelik kenikmatan.
"Oohhh... ouucchhh" teriak Abel sambil mengelus kepala Kevin yang menelusup masuk kedalam dasternya.
"Honey, kamu keenakan ya" bisik Kevin sambil menjilati daun telinga istrinya.
"Yes bunny, I feel I'm in heaven" pekik Abel sambil merem melek.
Abel yang telah telanjang bulat, terus dihujam dengan rangsangan oleh Kevin. Lidah Kevin terus menjalari tubuh Abel, hingga menelusup masuk le liang vagina Abel.
Berkali-kali Abel menggeliat keenakan. Dan erangan-erangan kecil terus keluar dari mulut Abel.
Setelah Abel puas di foreplay, kali ini Kevin minta untuk diservis oleh Abel, Abel dengan sigap memberikan servis terbaik untuk suaminya. Abel terus mengulum penis Kevin dan menjilati buah zakar Kevin. Erangan demi erangan terus keluar dari mulut Kevin. Sesaat mereka sudah on, Kevin minta istrinya menungging, karena perut istrinya yang sudah besar, maka Kevin berinisiatif untuk doggy style. Penis Kevin melesak masuk ke liang vagina Abel. Vagina Abel sudah basah karena hujaman foreplay yang dilakukan Kevin. Kevin menyadari bahwa wanita hamil terlihat lebih seksi. Dengan payudara yang penuh, dan vagina yang lebih lembab, serta mudah terangsang karena tubuhnya lebih sensitif terhadap rangsangan.
15 menit mereka bermain, peluh dan keringat menetes ditubuh Kevin dan Abel. Kevin segera menyemprotkan cairan spermanya ke liang vagina Abel.
Kevin dan Abel tertidur pulas, setelah sesi seks mereka selesai.

Hasrat TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang