Part 19 Pengkhianatan

12.8K 267 0
                                    

Alex yang sudah berangsur-angsur pulih mulai memberanikan diri untuk berjalan-jalan mengelilingi koridor rumah sakit. Alex yang sudah bosan terus berada dikamar rumah sakit dan sangat ingin menikmati pemandangan disekelilingnya.
"Maaf Sus mau tanya, ruangan bayi ada dilantai berapa?"
"Ada dilantai 3 pak room bougenville" jawab suster yang ditemuinya.
Hati Alex mengharu biru saat langkah kakinya menapaki lift, dipencetnya tombol untuk naik ke lantai 3. Alex meyakini bahwa anaknya telah lahir dan berharap semoga anaknya dilahirkan dirumah sakit yang sama dengannnya dirawat.
Suara tangis bayi terdengar hingga keluar ruangan. Alex melihat bayi-bayi mungil yang sedang ditaruh di box kaca. Betapa pemandangan indah ini membuat nalurinya sebagai seorang ayah muncul. Alex sangat merindukan anak-anaknya, betapa lucunya anak kembarnya dalam bayangan Alex. Alex melihat anak kembar yang sedang digendong oleh seorang pria yang akan dibawanya keluar. Alex dengan refleks mendekati pria itu.
"Anak kembar ini anak mas ya?" Tanya Alex kepada pria yang sedang sibuk menggendong.
"Iya mas, ini anak kembar saya" jawab pria itu singkat.
"Anak saya juga kembar mas, pasti lucunya sama seperti anak mas" jawab Alex sambil memandangi bayi yang sedang digendong pria itu.
"Anak mas memang ada dimana?" Tanya pria itu.
Tenggorokan Alex tercekat saat pria itu menanyakan keberadaan anak kembarnya. Alex hanya bisa tersenyum dan berlalu meninggalkan pria itu tanpa menjawab pertanyaannya.
***
Kondisi Abel perlahan sudah membaik. Abel sudah tidak sabar lagi untuk menyusui anak kembarnya. Rasa keibuan Abel membuncah saat Kevin membawa anak kembarnya kedalam ruangan. Abel segera menyambut kedua buah hatinya dengan menciumnya dan menggendong keduanya.
"Honey, anak kita lucu banget..." Kevin berbisik ke telinga Abel.
"Iya bunny, lucu kayak kamu... hehehe"
Abel segera membuka bra nya dan mulai menyusui kedua buah hatinya. Abel yang masih kikuk dan canggung berulang kali memperbaiki posisinya. Abel menyusui anaknya yang pertama seorang bayi perempuan yang diberi nama Kea Abigail Douglas berselang 15 menit Abel menyusui bayi laki-lakinya yang diberi nama Cliff Abigail Douglas. Nama Kea diambil dari singakatan nama Kevin dan Abel, dan Cliff diambil dari nama tengah Kevin.
***
Alex menangis tersedu saat dirinya mengikuti pria yang tadi membawa kedua bayi kembar kedalam ruang ranap. Ternyata wanita yang sedang menyusui adalah istrinya Abel. Alex mengintip dari pintu kamar yang tidak tertutup sempurna. Alex mengepal tangannya dan ingin sekali meninju pria yang tadi ditemuinya. Dengan langkah gontai Alex kembali menuju kamarnya. Rasa kecewa, sakit hati, rindu, rasa dikhianati, benci semua menyatu dan terus mencabik-cabik perasaannya. Wanita yang selama ini dicintainya dan telah berjanji untuk selamanya menjaga kesetiaannya untuk Alex ternyata dibayar dengan pengkhianatan.
Pengkhianatan yang dilakukan Abel membuat Alex sangat membencinya. Rasa cinta kini tergantikan oleh rasa dendam dan sakit hati. Alex mulai mencari cara untuk membalas rasa sakit hatinya kepada Abel dan pria bajingan itu sekaligus merebut anak kembarnya dari tangan Abel dan pria brengsek itu pikirnya.
***
Jangan lupa di vote yaaa 😊😊

Hasrat TerpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang