Abel sangat menikmati hari-harinya menjadi seorang ibu untuk sikembar dan juga bayi yang dikandungnya.
Abel menjaga dan merawat sikembar tanpa pengasuh itu dilakoninya semata-mata ingin memperkuat ikatan kasih sayang dengan kedua anaknya.
Tiga bulan sudah Abel tinggal di apartemen bersama Alex. Banyak hal yang dilakukannya selama menjadi full mom dirumah, tanpa pembantu maupun pengasuh. Kesibukan Abel mengurus suaminya dan kedua anaknya membuat Abel melupakan kenangannya dulu dengan mantan suaminya Kevin.
Pagi itu Abel berkunjung ke dokter kandungan yang ditemani Alex dan sikembar untuk mengetahui perkembangan anak dalam kandungannya itu.
Abel sudah mulai sering menggunakan dress longgar atau daster agar lebih nyaman.
"Untuk kandungan Ibu Abel sekarang sudah memasuki 5 bulan ya. Kondisi dedeknya alhamdulillah sehat pak. Tapi harus tetap konsumsi makanan sehat ya dan vitamin juga harus rutin diminun". Terang bu Dokter Natasha kepada Alex dan Abel.
"Iya dok, saya juga ingin tanya apa saat hamil ini masih boleh tetap menyusui sikembar? karena saya berniat memberi asi sampai usia 8 bulan dok". Tanya Abel sambil memegang erat tangan Alex yang duduk disampingnya.
"Kalau tidak ada kontraksi dengan kandungan kamu, saya pikir lanjutkan saja menyusui sikembar. Karena banyak juga para ibu yang tetap menyusui anaknya saat hamil. It's ok bu Abel". Abel tersenyum bahagia mendengar jawaban dari dokter Natasha.Foto Abel saat hamil 5 bulan 👆👆
***
Setelah menidurkan kedua anaknya Abel bergegas menuju kamar untuk merebahkan tubuhnya dikasurnya yang empuk. Abel merasakan ada yang bergerak lembut didalam perutnya. Abel sangat gembira karena ini pertama kalinya bayi dikandungannya bergerak. Dielus perutnya yang sudah membuncit dan Abel mulai mengajak bicara kepada bayi diperutnya.
***
Abel yang sudah mulai terlelap tidur, tiba-tiba Alex memeluk tubuhnya dari belakang. Sudah hampir 1 bulan ini mereka belum bercinta. Alex merasakan hasrat untuk menyetubuhi istrinya itu. Abel menggunakan daster satin tipis berwarna putih dengan bagian dada yang menerawang. Alex paling senang bila Abel menggunakan baju ini, karena Menurut Alex istrinya menjadi sangat menggairahkan.
Alex yang sudah bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam terus merapat ke tubuh istrinya. Alex mengelus perut istrinya dengan lembut. Dan tangannya bergerak ke gundukan istrinya yang sangat montok bagai buah pepaya bangkok. Tangan Alex menerobos masuk kedalam daster Abel menuju puncak kembar dan menyelipkan tangannya untuk menerobos masuk kedalam bra istrinya itu.
Alex menikmati saat meremas payudara istrinya yang teras kenyal dan besar dengan puting payudara yang juga ikut merekah.
Alex menggesekkan batang kemaluannya dipinggang Abel sambil mengerang keenakan.
Abel terusik saat Abel merasakan payudaranya diremas. Abel pura-pura tidur lelap padahal dia juga sedang menikmati jamahan suaminya itu. Alex melentangkan posisi tidur istrinya yang semula diposisi miring membelakangi Alex. Alex segera membuka kancing depan daster sampai bawah dada dan mengangkat daster istrinya sampai pinggul dan melepaskan celana dalam Abel. Alex mulai menggerayangi tubuh istrinya dengan mengecup bibir istrinya lalu menjilati leher dan tengkuk dan berlabuh digundukan besar milik Abel. Alex menjilat dan menghisap kedua payudara Abel dari ritme pelan hingga sedikit keras. Tangan Alex juga bekerja memainkan vagina Abel. Jantung Abel berdegup kencang, Abel berusaha keras menahan suara desahannya.
Alex menahan senyum saat mendengar degupan kencang jantung Abel, Alex sebenarnya tau istrinya sedang berpura-pura tidur, tapi Alex berlakon pura-pura tidak tau.
Alex segera membuka celana dalamnya setelah vagina Abel sudah basah. Batang kemaluan Alex perlahan melesak masuk ke liang vagina Abel. Alex benar-benar menikmati memperkosa istrinya sendiri dengan cara yang diinginkannya, walaupun istrinya yang sedang diperkosa itu juga sedang menikmatinya.
"Aaaahh,,, aaahh,,, ohhhh" istrinya mengerang keenakan sambil menggigit bibir bawahnya dengan mata yang tertutup Abel meremas lengan kekar Alex.
Alex mengambil dasi kerjanya dilemari untuk menutup mata Abel. Alex membisikkan ke telinga istrinya itu "Kamu akan menikmati blind sex ini sayang" seru Alex dibarengi dengan senyuman nakalnya.
Abel tersipu malu karena ketahuan pura-pura tidur. Matanya kini sudah ditutup dan membuat Abel harus mengikuti komando Alex.
Kali ini Alex mendudukkan Abel dikedua pahanya. Alex meminta Abel melakukan sex dengan posisi duduk. Abel segera memasukkan burung suaminya itu ke vaginanya pelan-pelan sambil terus menggoyangkan bokongnya. Alex terus menikmati gundukan istrinya yang membuat Abel beberapa kali G spot dibuatnya. Abel yang mulai terlihat kelelahan meminta Abel untuk membaringkan tubuhnya dan Alex mengambil alih diposisi man on top, dan tak berapa lama Alex menggenjot istrinya, Alex menyemburkan air mani kelubang vagina istrinya.
Setelah sesi bercinta itu mereka terkapar karena kelelahan. Dan mereka tertidur pulas dengan posisi Abel yang tertidur dipundak suaminya itu.++++++
Hi para readers yang udah setia baca cerita novel ku ini, yang mungkin risih dengan cerita yang banyak unsur erotisnya silakan untuk di skip aja bacanya. Karena cerita ini saya buat hanya berdasar imaginasi liar saya.Mohon sekiranya dapat dipahami kebebasan saya dalam menulis. 🤗🤗
Mohon untuk di vote dan give your comments dengan cara santun ya... karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah.
Makasiih ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat Terpendam
RomanceBeberapa kali abel mengubah posisi tidur agar bisa memejamkan mata, tapi percuma semakin berusaha rileks malah semakin tak bisa tidur. Abel berusaha menarik nafas, kemudian menghembuskan kembali dengan pikiran yang terus berkecamuk di dalam pikirann...