Chapter 13

62.1K 2.4K 125
                                    

A/N :

Holaaa! Aduh, maaf banget ya kalo kelamaan publish part ini! Biasalah, tugas sekolah menggunung. Oh iya, buat kalian yang comment, greget banget gue pengen jawab, tapi apa daya kalo wattpad udah kurang waras? Sampe jari ini keriting pun gak akan bisa. Tapi makasih ya buat yang udah comment dan nge-vote. Btw, itu si Rara ngapain nongol di comment gue, pake minta pajak segala?-___- wkwkwk okeee enjoy~~

*****

Cathy's POV

"LEEEOOOO!!! Lo nyebelin banget sih gilaaaaa!!! Jangan keseringan muncul di saat yang gak tepat dong!!!" Jeritan gue memenuhi ruangan kelas yang masih sepi. Lebih tepatnya, hanya ada gue dan Leo. Kalo Elys... gak perlu ditanya. Dia palingan masih ngorok di kasur. Tuh anak emang paling gak bisa bangun pagi. Kevin? Mungkin dia lagi semedi di toilet. Ervin? Emangnya gue peduli?

"Mana gue tau kalo lo lagi sama Ervin. Maaf bangeeeeettt!!!" Leo meminta maaf sampai membungkuk-bungkuk, seperti gaya orang Jepang, di hadapan gue yang lagi duduk di tempat biasa gue di kelas. Gue meletakkan kedua tangan dan dagu gue di atas meja. Tatapan gue mengarah tepat ke mata Leo.

Raut wajah Leo benar-benar menunjukkan kalo dia menyesal. Sorot matanya juga sama. Gue punya firasat kalo dia bener-bener menyesal dan serius minta maaf. Entah kenapa, kalo wajahnya lagi seperti ini, dia terlihat lebih manis. Manis banget. Kalo anak-anak cewek (dan bisa jadi anak-anak cowok juga) ngeliat dia, mereka pasti udah melongo dan nge-blush kayak di anime dan manga (ketauan deh author anak otaku).

"Maafin ya," pinta Leo lagi yang membuyarkan lamunan gue. Sekarang, gue bener-bener gak tega. Gue menegakkan badan sambil menghela napas.

"Iya deh gue maafin," ucap gue dan melipat tangan di dada. Raut wajah menyesal Leo menghilang. Sebagai gantinya, dia tersenyum lebar.

Uwah, ujar gue dalam hati. Dasar cowok hiperaktif paling manis.

*****

Elys's POV

Siaaalll!! Kenapa sih ini bisa terjadi? Gue gak sudi kalo Leo ada di sini. Bisa-bisa hidup gue diancurin sama dia. Kenapa gue harus punya sepupu yang petakilan sih? Bahkan petakilannya melebihi gue, demi apapun. Entah karena Cathy nularin nasib sialnya ke gue atau gimana, dia masuk asrama putra. Itu artinya, dia bisa kapan aja ngeganggu gue dan ngejailin gue. Aih, menyebalkan!

Tapi Leo itu gampang banget diusilin karena dia terlalu mudah percaya sama orang lain. Ditipu juga gampang banget. Dia sering gue jadiin korban keisengan gue dan dia tetep aja percaya sama semua omongan gue. Kadang-kadang gue kasian juga sih sama dia. Meskipun dia petakilan, tapi dia itu polos banget. Hampir sama kayak Cathy, tapi lebih bego Cathy *ups*.

Gue melangkah dengan santai menyusuri koridor asrama putri menuju pintu keluar. Tumben-tumbennya gue bisa bangun lebih pagi dan berangkat lebih pagi juga karena kemauan gue sendiri. Biasanya gue bangun lebih pagi hanya kalo ada sesuatu yang penting. Janjian sama Kevin misalnya (eh).

Dari jendela di koridor, gue bisa melihat langit yang masih berwarna biru gelap dan gerbang asrama putri yang udah terbuka lebar. Gue pun segera mempercepat langkah dan keluar dari asrama putri. Kaki-kaki gue membawa gue menuju gerbang asrama. Semilir angin pagi membuat gue lebih santai sekaligus mengantuk. Dedaunan dari pohon-pohon besar di kanan-kiri gue bergemerisik terkena angin, membuat gue sedikit merinding mendengar bunyinya.

Setelah keluar dari lingkungan asrama putri, gue melihat ke arah bangunan asrama putra yang berada jauh di sebelah kiri bangunan asrama putri. Seseorang baru saja keluar dari gerbang asrama putra. Dia berjalan lurus, langsung ke arah sekolah. Gue mendesah lega. Seenggaknya, bukan hanya gue yang berada di jalanan sepi menuju sekolah nanti.

Truth or DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang