WAD 4

7.5K 364 7
                                    

Hari hari seperti biasanya Prilly jalani dengan ikhlas, ia hanya sendirian dirumah. Ferra belum pulang dari rumah sakit.

Sedangkan Fajar, laki laki itu terpaksa bekerja dikantornya atas paksaan Fera sendiri. Devan dan Tasya sudah berangkat sekolah dari pagi.

Dan kali ini Prilly sedang menunggu guru yang dipesan oleh Fera sendiri untuk mengajar anaknya agar tak ketinggalan kelas.

Ting! tong!

Prilly membawa setumpuk buku dipangkuannya, beruntung mbak Janah berada didekat pintu jadi ia tak repot repot tuk kesana.

"Siapa mbak?"

"Mrs Reina."

Mrs. Reina adalah guru privat Prilly, usianya hanya terpaut 6 tahun dengan Prilly. jadi jangan salah bila Prilly sudah akrab dengan Mrs. Reina.

"Hallo. gimana kamu udah siap belajar?" Tanya Mrs. Reina

"insya alloh Mrs."

Mrs. Reina pun menerangkan apa yang akan dipelajari oleh Prilly.

sesekali ia memberikan pertanyaan peruntuk Prilly dan jawabannya semuanya benar.

Bila Prilly memasuki sekolah umum, pastinya Prilly terkenal pintar akan kecerdasannya.

Membuat Mrs. Reina bangga pada anak didiknya, walaupun fisiknya seperti ini.

Namun, jiwa keinginannya sangat tangguh.

Tak terasa hari sudah menunjukan pukul 13.10 siang artinya jam 1 lebih 10 menit.

Mrs. Reina membereskan buku buku pelajarannya.

"Aku pulang dulu ya prill? Next time besok aku kesini lagi." Pamit Mrs. Reina.

"Hati hati ya dijalan, Mrs."

Mrs. Reina pun hilang dibalik pintu Prilly segera membereskan buku mata pelajarannya lantas ia memangku buku itu dipangkuannya.

Setelahnya ia pergi menuju kamar.

Ting

Ponsel Prilly berbunyi, siapa yang mengiriminya chat didalam ponselnya hanya ada nomor Devan, Aya, Ferra tak ada lagi.

Lantas Prilly melihat pesan yang terkirim ke ponselnya

08576540×××× : p

prilly : Siapa?

08576540×××× : Siapa ya🤔

prilly : Kamu siapa sih?

08576540×××× : Gue ganali cowok paling ganteng seantero Sma admaja

prilly : ihhh nyebelin!! bilang kek dari tadi kalo kamu Ali

08576540×××× : kan biar kejutan

prilly : Au ah ngambek

08576540×××× : Ngambek kok bilang bilang

Read

Prilly merenggut kesal dan bahagia secara bersamaan. Kirain siapa ehh tau taunya Ali, dasar cowok nyebelin ia kira orang jahat.

Ia mengganti username ali yang semula hanya nomornya kini berganti nama 'Ganali' emang Ali nyebelin.

Ganali : Cantik lagi apa sih?

Prilly : Mau sholat terus tidur

Ganali : kaya mayat dong, disholatin langsung ditidurin diliang lahat

Why i'm defferent [ TERSEDIA DI DREAME ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang