Tok tok tok
Prilly menggeliatkan tubuhnya, apakah ini sudah pagi? mengapa seperti ada yang mengetuk jendela kamar.
Prilly terbelalak kaget melihat jam menunjukan pukul 23.57 P.M, hanya sunyi yang Prilly rasakan.
"Siapa?" panggil Prilly pelan.
Perasaan was was menyerang Prilly, beruntungnya jendela dekat dengan kasur Prilly membuat dirinya tak kesusahan.
"Kya mhhpp--"
"Stttt ..." Potong Ganali.
Ganali
untuk apa dia ke sini?
malam malam lagi, apa dia mau di kira maling. Prilly melotot ke arah Ganali agar melepaskan bekapannya.
Sesak tau!
"Ehmmpp .. kamu ngapain malem malem kesini, mau di kira maling! Mending pulang sana. Atau aku teriak nih," oceh Prilly.
Ganali terkekeh, kemudian masuk dan menerjang kasur Prilly membuat sang pemilik nya melototkan mata nya.
"Aliiii...."
"Sttt .. lo gak mau, 'kan semua orang bangun!" gerutu Ganali.
Prilly sedikit menggeserkan badan nya, ia tak ingin mengundang setan ketika ia dan Ganali berdua. Satu kamar lagi.
Cek
Cek
Cek
"Happy birtday Prilly sayang, yang ke berapa sih? Oh, yang ke 18 tahun. Gue harap, lo selalu ceria dan bahagia walaupun bokap lo kek gitu. Tapi, gue yakin seyakinnya kebahagiaan menanti lo
Maaf gue gak bisa doain lo banyak banyak, soalnya suara gue lagi serak hehe ..." Ujar Ganali.
Prilly tak menyangka hari ini hari dimana ia di lahirkan, tepat nya tanggal 15 oktober 2013. Namun, yang membuat Prilly salfok adalah..
Kata 'sayang dari mulut Ganali.
"Kok aku lupa ya." Prilly menggaruk tekuk nya yang tidak gatal sama sekali.
Deg
Ganali mengecup tangan Prilly membuat ribuan kupu kupu di perut nya berterbangan.
"Lo jangan ngerasa sendiri, ada gue yang akan bersama lo terus. Walau pun gue gak tau, sampai mana umur gue."
Sampai mana umur gue
Maksudnya apa?
namun, Prilly berusaha berfikir positif thinking.
Kini mata Prilly berbinar melihat kue tar yang lilin nya menyala nyala, mengapa ia tak engeh dengan kue di tangan Ganali.
"Doa nya?"
"Semoga aku bisa terus bersama dia, YaAllah." Batin Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why i'm defferent [ TERSEDIA DI DREAME ]
Ficção AdolescentePROSES REVISI Sebagian part sudah dihapus Jika ingin tau ending. Baca di Dreame Tersedia di Dreame "Maa .. Prilly capek! Prilly harus nya mati aja dari dulu, apa hidup Prilly hanya disiksa terus. Prilly pengen bahagia Maa .. hiks. agar kalian bahagi...