11

620 43 1
                                    


DewaSurya_:

Maaf
Ketuk dua kali untuk menyukai

DewiRainnaa:
Maaf untuk perihal apa?
Dilihat

DewaSurya_:
Boneka lo, jangan nangis kayak tadi lagi!
♡ ketuk dua kali untuk menyukai

DewiRainna:
Maaf Dewi tadi menangis, Dewi hanya sedih saja melihat boneka yang robek
Dilihat

DewaSurya_:
Yaudah tidur sana!
♡ ketuk dua kali untuk menyukai

DewiRainna:
Iya Dewi akan tidur, kakak tidur juga

Setelah Dewi membalas pesan Dewa, Dewa tidak melihatnya lagi, Dewi pun menyimpan handphonenya di meja belajar lalu kembali tidur di kasur.

Ada apa ini?, mengapa tiba-tiba kak Dewa men-chat Dewi seperti tadi?, apa benar firasat abang jika kak Dewa mempunyai perasaan kepada Dewi?, ah tapi mungkin ini hanya kebetulan saja, dia mungkin hanya berniat meminta maaf kepada Dewi saja karena Dewi tadi menangis terlalu kencang batin Dewi.

Lalu Dewi pun tidur dengan memeluk boneka yang diberikan Dewa.

D D D D

Dewi sudah bangun dari tidurnya dan dia pun pergi ke kamar mandi, karena hari ini hari libur jadi Dewi hanya menggosok giginya saja tanpa niat untuk mandi.

Dewi sudah keluar dari kamar mandi dan dia pun pergi kebawah untuk makan bersama dengan keluarganya.

Dewi sudah berada di meja makan dan dia pun duduk di samping Rina.

"Pagi mah pah" sapa Dewi.

"Pagi sayang" ujar Rina.

"Gak sekolah?" tanya Rina.

"Libur mah, ini kan hari libur" ujar Dewi dan dia mengambil roti yang berada diatas piring yang sudah diberi selai oleh ibunya.

"Iya mamah lupa" ujar Rina.

Beberapa menit kemudian Rendi datang sambil membawa gitarnya, dan dia pun duduk di meja makan.

"Latihan band bang?" tanya Rina.

"Iya nih mah" ujar Rendi dan dia pun mengambil roti yang sudah Rina beri selai.

"Abang pergi nge-band terus" ujar Dewi menatap Rendi.

"Iya dong, gue kan mau kalau band gue ini menjadi band yang terkenal kayak bandnya bang ariel noah itu loh" ujar Rendi.

"Berkhayal saja kerjaan mu bang" ujar Dewi sambil terkekeh.

"Dewi gak boleh gitu, doain abang kamu semoga cita-citanya tercapai" ujar Dava yang sedang membaca koran.

"Iya Dewi akan berdoa supaya band abang sukses, Amin" ujar Dewi malas.

"Aamiin Ya Allah, eh wi mau ikut gak?" tanya Rendi.

"Kemana?" tanya Dewi.

"Ngeliatin band gue latihan" ujar Rendi.

Dewi & Dewa (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang