20

819 145 25
                                    

Happy reading

Tekan 🌟 sebelum membaca

.
.
.

-----oOo-----

2 tahun yang lalu ...

Inggris

Sohyun meletakkan ponselnya setelah di rasa cukup baginya melihat layarnya selama dua jam.

Kim Doyoung, i miss you..
Please hubungi aku setelah melihat pesan ini.

Kekasih kelincinya itu belum membalas pesannya meski itu sudah terbaca dari dua jam yang lalu.

Tidak biasanya si kelinci tampan itu mengabaikannya selama ini.

Ting

Buru Sohyun meraih ponselnya yang terletak di atas meja. Senyum merkah terpatri dibibir manisnya. Notifikasi dari kekasihnya berhasil menghapus kelelahannya selama dua jam.

My bunny 🐰

Baby, maaf aku baru sempat membalasnya...
Tadi aku ada di teater, saat membuka pesanmu seseorang memanggilku untuk kembali berlatih.
I'm sorry 😚😚🤗

And, Aku juga merindukanmu.
A

pa kuliahmu sudah selesai hari ini?


My bunny 🐰
Iya, dan aku sekarang berada di dalam bus menuju rumah.

Apa yang sedang kau lakukan hari ini?


Tidak ada yang spesial, aku pergi berbelanja dengan kate dan Nory.

Ahh.. Kate already has a boyfriend!! Dia seorang mahasiswa jurusan Seni dan Humaniora di Cambridge University.

My bunny 🐰
Serius? Aku akan mengirimkan pesan selamat padanya nanti sesampai dirumah.

Melihat Kate bertemu dengan pacarnya membuatku cemburu. Aku ingin kau ada disini Doyoung-a

My bunny 🐰
ㅋㅋㅋㅋ aku akan pulang musim gugur nanti.
Kita akan menghabiskan waktu selama sebulan bersamamu. Apa kau puas?

Sohyun memperbaiki posisinya.

Beteriak dengan kencang membaca pesan dari Doyoung.

Musim gugur?

Itu tidak lama lagi. Terhintung tinggal dua minggu lagi menyambut musim gugur.


Drrrtt drrrt

Sohyun segera menggeser ikon hijau dan mendekatkannya di telinga kanannya.

"Bunny!!"

Terdengar sura tawa renyah saat suara nyaring Sohyun menyambut panggilannya.

"Astaga sayang jangan berteriak seperti itu. Bagaimana dengan ibu dan ayahmu jika mendengarnya."

The Demon || • P.jh K.sh ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang