Typo bertebaran
⏩ Play video diatas
.
.
.Bukan bunga ataupun hal lain yang diinginkan Sohyun.
Ia hanya ingin Jihoon disisinya, selamanya.
Sohyun tidak peduli dengan apa yang telah terjadi dua tahun yang lalu. Sohyun pun tidak pernah peduli jika masa lalu pemuda itu begitu sangat kelam hingga membuatnya menjadi pribadi yang berbeda.
Cukup Doyoung yang meninggalkannya untuk selamanya. Sohyun tidak ingin Jihoon melakukan hal yang sama padanya.
Mengapa kisah cintanya harus berjalan serumit ini. Dua orang yang dicintainya meninggalkannya dengan cara yang kejam.
Doyoung meninggal akibat kecelakaan dua tahun yang lalu. Pergi tanpa pamit dan meninggalkan penyesalan yang cukup mendalam untuk Sohyun.
Menyesal karena Sohyun tak bisa menjadi kekasih yang baik untuk Doyoung, bahkan setelah mengetahui Doyoung telah meninggal, Sohyun tetap mencintai Jihoon, bukan Doyoung.
Sementara Jihoon meninggalkannya demi bersama wanita lain. Seorang wanita yang jauh lebih tua darinya.
Sohyun tidak mengerti. Jika Jihoon memang merasa kasihan kepadanya, mengapa Jihoon harus membuatnya jatuh cinta dengan caranya yang aneh?
Sohyun meraih tongkatnya dan turun dari ranjangnya. Ia percaya Jihoon belum jauh dari kawasan rumah sakit.
Dengan langkah yang tertatih, Sohyun menyelusuri lorong rumah sakit, hingga masuk kedalam lift seorang diri.
Sohyun tidak peduli dengan teriakan para suster yang memintanya untuk berhenti. Sohyun ingin bertemu Jihoon dan menyelesaikan kesalahpahaman antara mereka berdua.
•••
Jihoon masih berada di taman dekat rumah sakit. Duduk di kursi dengan tatapan lurus kedepan.
Matanya bengkak, pipinya basah karena air matanya.
Kakinya terlalu lemas untuk melangkah semakin jauh. Bahkan tangannya pun seperti mati rasa sehingga ketika diangkat untuk menghentikan taksipun tak sanggup ia lakukan.
Jihoon diam. Memikirkan kembali kalimat demi kalimat yang dia dengar beberapa saat yang lalu.
Sohyun mencintainya, tetapi Jihoon menyakitinya dengan cara yang sama.
Ditambah dengan satu hal yang membuatnya menjadi parah. Jihoon telah menerima Lia sebagai tunagannya.
Tentu bukan keputusan yang mudah di ambil oleh Jihoon. Perjodohannya dengan Lia telah menyangkut harga diri ayah dan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon || • P.jh K.sh ✅
Fiksi Penggemar[Completed] © Copyright, 2018 Kejadian dua tahun yang lalu mengubah sifat Jihoon menjadi pribadi yang kejam. Pertemuannya dengan Sohyun membuat satu persatu ingatan tentang dua tahun yang lalu kembali terbuka, membuat luka diantara mereka berdua. ...