Silakan saja Bapak suka sama wanita lain, lagipula, saya nggak suka sama Bapak. Saya benci penipu, dan ini jawaban saya soal pernyataan cinta Bapak dulu,Saya nggak bersedia jadi kekasih Bapak. Saya nolak Bapak. Titik!
Glek.
Taehyung meletakkan gelas kelimanya di atas meja bar. Matanya menyorot tajam, namun kosong. Wajahnya memerah dan penampilannya sudah berantakan.
Setelah sekian lama, akhirnya ia datang ke tempat itu lagi. Tempat singgahnya saat awal-awal Seoyun meninggalkannya. Anggap saja sebagai tempat pelampiasan rasa kesal, marah, dan sedihnya secara bersamaan.
Dia mengakui, mungkin tindakannya tadi terlalu gegabah. Ia tidak bisa mengklaim dan memberikan sugesti pada Sohyun untuk menghentikan persahabatannya dengan Chaeyoung.
Sohyun jadi berpikir negatif. Gadis itu berpendapat kalau dirinya keterlaluan dan telah membuatnya kecewa secara tidak langsung.
Namun dalam satu waktu, Taehyung juga penasaran dengan kalimat Sohyun, saya benci penipu.
Memangnya siapa yang penipu? Taehyung?
Lelaki itu sama sekali tidak punya darah penipu. Dia melakukan apa yang ia anggap benar, itu pun demi kebaikan Sohyun.
Taehyung peduli padanya.
"Pak, satu lagi!" Teriaknya pada seorang barista.
Dan datanglah segelas minuman beralkohol dengan porsi dua kali lebih penuh dari yang sebelumnya.
Hampir saja Taehyung menggapai gelas itu, tetapi seseorang menerimanya lebih dulu. Tangan itu menjauhkan si gelas berisi minuman laknat dari jangkauan Taehyung.
Dengan setengah sadar, Taehyung menatap lurus ke pemilik tangan putih dan cantik tersebut.
"S-so-hyun?"
Panggilnya dengan mata setengah terbuka.
"Pak.. Bapak nggak boleh minum terlalu banyak."
"Kamu disini?"
"Ayo, saya antar pulang."
"Nggak!!"
Taehyung menolak.
"Mau apa kau kesini?" Tanya Taehyung yang mulai dikuasai kemabukannya.
"Pak, saya khawatir sama Bapak. Karena itu saya kemari."
"Kamu pasti cuma marah soal ciuman kemarin malam saja kan?"
"Kamu marah karena saya cium??"
"Sohyun!!"
Greb.
Kedua tangan Taehyung berhasil mengunci tubuh gadis yang ia panggil Sohyun itu.
"Aku ini bener-bener cinta sama kamu.."
"Tolong.. jangan tolak aku. Aku nggak sanggup kehilangan gadis yang aku cintai untuk kedua kalinya.."
"Pak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Reason ✔
FanficTaehyung adalah seorang dosen muda berbakat yang dingin pada setiap wanita. Kehilangan "seorang wanita yang paling berarti dalam hidupnya" membuatnya 100% berubah. Namun, suatu hari saat ia berpindah ke tempat kerjanya yang baru, seorang mahasiswi c...