"Astagaaa cakep baget sih cishani, gila mimpi apa ya gue bisa liat dia sedeket ini duuh gemezz beut ada kumis manjah mana alisnya tebel banget lagi kaya ulet bulu, pasti kalo gue punya anak sama dia alisnya bakal tebel kaya gini deh iiih gemez, jangan kaya gue gini cukup idungnya aja kaya gue terus ada lesung pipinya sama gigi gingsul ditambah senyum ala dia beuh sempurna dah anak gue emang cocok banget sih buat nambah koleksi cogan sama cecan di negara berflower ini, astagaa gesree ya tuhaan" batin gracia sembari menyentuh wajah shani yang sedang tertidur.
"Geee..."
Gracia yang gelagapan takut ketahuan shani karena memerhatikan wajahnya, dengan cepat membalikan badan dan pura-pura tertidur memunggungi shani.
"Ko malah balik badan sihh" memeluk gracia dari belakang dan berkata dengan suara yang berat khas orang tidur membuat gracia merinding dibuatnya.
"Ka shaniii, uu-dah ba-nguun aaahh ?" Shani mulai ngedusel-ndusel di leher gracia yang sekuat tenaga menahan desahannya .
"Hmm, gee kamu ko wangi banget sih" gracia semakin gelagapan nafasnya benar-benar tercekat karena ulah shani.
"Ci pengen pipis.."
"......"
"Cishanii"
"......."
"Aaaah cici aku gakuaaat"Gracia langsung berlari ke kamar mandi karena sudah tidak tahan menahan degup jantung dan pipisnya sedangkan shani hanya tersenyum bahagia sembari bangkit merapikan kasur tidurnya.
"Orang rumah pada kemana sih ?" Gracia berjalan ke dapur untuk membuatkan sarapan untuk calon racapnya *eh ekwk.
"Ngapain ge ?"
"Mau buatin sarapan, cici mau makan apa ?"
"Emang bisa masak ?"
"Enggaa hahahah tapi kalo buatin roti doang sih bisa"
"Hahaha gapapa nih ?"
"Engga ko"Sembari menunggu shani membuka smartphonenya melihat notifikasi yang masuk ternyata banyak pesan masuk dari mahyon dan shanju.
Shanju
Shan, lo di kontrakan kan ? Bisa kerumah ga ? Gracia sendirian. Gue lagi jemput briell balik les tapi malah kejebak ama yang demo jadi gabisa balik nih ini aja gue nginep di hotel dulu.Lo bisa jagain gracia ga dirumah ? Jangan suruh dia keluar.
8 misscall
Iya nju gue udah dirumah lo ko
Tante yona
Shani, kamu lagi ada di kontrakan kan ? Bisa kerumah tante ga ? Gracia sendiri dirumah tante sama om pulang kerja kejebak sama yang demo nih kamu tolong jagain gracia yaa.5 misscall
Iya tante shani udah di rumah ko ini lagi mau sarapan sama gracia
Alhamdulillah tolong jagain ya mungkin tante pulangnya besok sampai demonya mereda, kamu nginep aja shan.
Iya tante, take care ya tan.
Gracia yang telah selesai membuat sarapan berjalan ke meja makan dan sembari menyajikannya lalu melihat wajah shani yang terlihat serius.
"Kenapa ci ?"
"Emang lagi ada demo ya ge ?"
"Gatau, makan di ruang tv aja yu ci mau nonton we bare bears, bare bears bare bears"Sambil bergoyang gracia menuju ruang tv, diikuti dengan shani yang masih fokus dengan smartphonenya mencari berita.
"Liat ci lucu deh hahahahaha"
"Ge coba ganti ke berita dong"
"Aaah cici lagi seru nih"
"Bentar aja yaa, boleh ?" Meminta remot seperti meminta permen ke pada anak kecil, gracia hanya mengangguk sembari mengembungkan pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas
RomanceCara gracia mendapatkan si adem Cara Shani menaklukan si gembil Terinspirasi lagu JKT48