Shani menunduk dirumahnya sembari mengingat-ngingat siapakah orang yang gracia hampiri dirumahnya, nampak tak asing bagi shani tapi ingatan itu sangat samar dan wajahnya pun tak begitu terlihat, karena merasa lelah dengan aktivitas yang dilewati hari ini shani memilih untuk segera mandi kemudian tidur ah mungkin sambil memikirkan bagaimana strategi untuk cerdas cermat kali ini.
Pagi pun menjelang shani telah siap untuk berangkat ke sekolah, ia menyiapkan berbagai buku dan kertas soal OSN untuk berlatih cerdas cermat dengan gracia tapi pagi ini shani tampak begitu sumringah karena hari ini ia akan menjemput gracia untuk berangkat sekolah bersama.
Shani dira X gege bunny
Aku udah di depan nih, kamu udah siap ?
Morn, udah ci aku keluar yaa 😘
Gracia berlari keluar setelah berpamitan kepada orang rumah menghampiri shani dengan senyum sumringah, dandannya begitu cantik dengan polesan bedak dan sedikit liptin di bibirnya membuat shani sedikit tertegun dibuatnya, dengan cepat shani memalingkan wajahnya saat gracia tengah kedapatan melihatnya seperti itu.
"Ayo cii" berjalan sembari menggandeng tangan shani.
Selama perjalanan mereka berbincang mengenai banyak hal, tertawa melihat video yang teramat receh membuat shani tertawa sangat keras tanpa henti sedangkan gracia hanya menertawakan ketawanya shani yang menurutnya tidak sesuai dengan wajahnya.
S. Gracia X Cishaneluv💜
Kita kan belajar setengah hari, terus lanjut belajar buat lombakan ci ?
Iya ge, kamu udah ada referensi kan ?
Ada ci tapi ga ngertii 😩
Aku ajarin, entar istirahat aku tunggu depan kelas ya
Siap maacih ciciluv😘😘
Graciapun tersipu malu membayangkan saat nanti ia belajar bersama shani, shani yang mengajarinya penuh perhatian memecahkan soal sambil bercanda mengelus kepalanya menatap matanya melihat bibir merahnya menciu-
"Heh ngapa lu gre senyam senyum ?" Ucap sisca menyenggol gracia.
"Hah ?"
"Hah hah huh hah kaya tukang keong aja lo, ngapa lo ngelamun jorok ya lo ?"
"Eh apaan sih lo so tau amat dah, masa ngelamunin ci shani yang jorok-jorok orang udah pernah juga" gumamnya pelan sembari melanjutkan mencatat.
"Pernah apaan lo ?"
"engga ko ah apaan sih ngaco lo" ucap gracia gelagapan.
"Idiih apaan sih ga asik lo udah gamau cerita" sisca bangkit ingin meninggalkan gracia
"Eeh iya deh gue cerita tapi lo diem-diem aja jangan ember lo"
"Iyee kaga, udah cepet buruan kaga udah berbelit-belit dah"
"Hmm gue dicium ka shani" menunduk menahan malu
"Oooh kirain"
"Lah ko oh doang sis ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas
RomanceCara gracia mendapatkan si adem Cara Shani menaklukan si gembil Terinspirasi lagu JKT48