"Wkwkwk kaga lah ge mana ada gue hamil orang dia pake pengaman dan gue pun minum obat pencegah kehamilan" jelas sisca dengan santai nya.
"Tapi sis itu kan ga bener pacaran lo ga sehat, kenapa lo ga nikah aja kalo gitu" gracia yang menatap sisca dengan tatapan kecewa.
"Elah ge kita sama-sama udah gede kali lagian kan pacaran juga harus saling memuaskan, frans tuh udah baik banget sama gue dia kasih apa yang gue butuhin dia ganteng, tajir, pinter dan mau maunya pacaran sama bocah kentang kaya gue ya gue harus bersyukur dan bales kebaikan dia dengan cara ini, ayolah ge pikiran lo jangan kaya orang primitif gitu deh ini tuh udah 2k19" dengan nada yang mulai tak nyaman.
"Tapi sis.."
"Mending lo lakuan sama apa yang kaya gue lakuin deh ge, lo emang bisa ngasih apa ke pacar lo ? Dia berkorban udah banyak banget buat lo, ya lo harus bisa nyenengin dia lah lagian lo gakan hamil lah ge, nih buat lo" sembari menyodorkan sebotol obat pada gracia.
"Ini apaan sis ?"
"ini tuh obat perangsang, tinggal minum aja di jamin mantep deh, sekalian pake alat buat cowonya ge" seolah seperti sales yang sedang mempromosikan prodaknya.
"Tapi gue gabutuh ini sis, lagian aneh deh lo sejak kapan tau barang-barang kaya gini sih sis gue yang udah kenal lo dari smp baru tau gue lo sefrontal ini" sembari menggelengkan kepalanya.
"Ya kita kan udah gede kali ge, gue tuh dikasih tau ama frans dia yang ngasih tau gue kalo kita harus open minded"
"Tapi ga gini juga sis" sudah mulai lelah dengan percakapannya dengan sisca.
"Udah lo simpen aja siapa tau lo mau pake, gue balik dulu ya frans udah nunggu di depan, bye ge cepet sembuh" mencium pipi kiri dan kanan gracia berlalu pergi.
Sisca kenapa jadi gini sih.. batinnya.
Kehancuran telah perlahan menghampirimu bpk. Keynal bramiharja perlahan istrimu kemudian anak-anakmu dan setelahnya perusahaanmu tak lama lagi bila kau sadar terlambat semua akan hancur tak tersisa.
______
"Mah, papah sama ka nju mana ko ga jengukin gege ?" Tanyanya sembari memakan buah apel yang telah dikupas dan dipotong oleh yona mamah tirinya gracia.
Yona rutin mengunjungi gracia yang bergantian dengan shani menemaninya selama perawatan, cukup memakan waktu mengurusi gracia seorang diri apalagi yona pun harus mengurusi brielle, shanju dan suaminya dirumah mau tak mau ia mempercayakan shani untuk menjaganya pada malah hari.
"Papah lagi ke singapur terus kakakmu itu entah kemana mungkin di apartment nya udah berapa hari dia ga pulang ge tapi suka ngabarin mamah kalo dia baik-baik aja"
"Biyel sini makan buahnya sayang jangan deket-deket nontonnya" panggil yona sembari melihat cairan infuse gracia yang hampir habis.
"Ge infuse kamu hampir habis nih, udah makan siang belum ?"
"Iya pencet aja bel di atas kepala gege mah, belum pengen nasi tim deh mah yang ada ayamnya itu makanan disini gaenak" yang telah menampakan wajah masamnya dengan mengerucutkan bibir mengembungkan pipinya mirip sekali dengan mainan bebek milik brielle yang ada di kamar mandinya.
"Biyel pengen nugget, kentang goreng sama ice cream maaaa" mulai merengek merasa perutnya keroncongan.
"Yaudah mamah gofood dulu yah" mengutak ngatik ponselnya tapi seketika berfikir untuk meminta anak sulungnya membelikan dan datang kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas
RomanceCara gracia mendapatkan si adem Cara Shani menaklukan si gembil Terinspirasi lagu JKT48