Trailer Wattpad is out
31 Oct 2016
"Unnie, apakah responnya positif?" Ini adalah pertanyaan yang sama dari orang yang sama dan sudah di terima Jennie lebih dari 10 kali sejak 5 menit terakhir.
"Lisa-ya, music video kita baru di upload 5 menit yang lalu!" Jawab Jennie gemas. Ia kan sedang sibuk promosi di akun Blackpinkofficial.
"Aku gugup..." Kata Lisa pelan, gadis itu bahkan tidak mau melihat video musiknya sendiri, belum siap katanya.
"Maka gugupmu itu tak beralasan!" Ketus Jennie akhirnya, Lisa mencebik.
"Aish... Untung aku sayang." Celetuk Lisa sebal.
"Lalu biasanya kau tak menyayangi unnie-mu ini?!" Sulut Jennie berapi-api.
Di sisi lain...
"Hyung... Mv-nya sudah keluar!!!" Teriak pemuda Park itu tergesa, ia sengaja belum memutar videonya. Alasannya, ingin melihat dengan member lain.
7 pemuda tampan itu segera duduk dan menunggu Chaenyol memutar video-nya.
"Sudah siap?" Tanya Chanyeol. Sebenarnya mereka hanya akan melihat video musik, bukan siap pergi ke medan perang!
Ketujuh pemuda itu mengangguk tanpa terkecuali.
Play.
"Main dancer harus selalu di depan ya?" Tanya Xiumin, yang lain hanya terkekeh menanggapi.
"Dasar! Aku juga rela jadi modelnya, pria itu beruntung sekali, dan kenapa dia memeluknya? Tidak bisakah kontak mata saja?" Okey. Ini suara Chaenyol, dia cemburu tak beralasan pada model pria di mv itu.
"Whoah, gadis cantik itu bermain dengan api!" Pemuda Byun itu terkejut.
"Selalu swag!" Komentar Xiumin dan diangguki seluruh anggotanya.
"Namanya juga YG!"
"Lihat itu yang tertuanya! Dia membuat tanda hati di jendela yang berembun!" Kata Chen menunjuk.
"Whoah kaki jenjang siapa itu? Mulus sekali?" Tanya Baekhyun berapi-api.
"Main vocal-nya itu, boleh juga hahaha..." Balas Chaenyol menimpali. Uh pembahasan para ahjussi ini! Byuntae sekali! >.<
"Itu maknae-nya, nah dia bagus! Bahkan kontak mata saja tidak!" Lanjut Chaenyol. Baekhyun ber tos ria dengan Xiumin dan Chen.
"Suaranya imut tapi dibuat swag hahaha..." Gelakan tawa dari Kai terdengar.
"Lihat model itu! Tangannya... Jangan dekat-dekat Jisoo-ya!" Peringat Suho, sedangkan member lain agak terkejut, tapi mereka enggan mengejek, kan untuk urusan makan masih leader itu yang membayar.
Hehehe.
"Lihat saja perbedaan warna kulit tetua Blackpink dan modelnya itu!" Suho melanjut, okey, kita lupakan kata leader yang sopan hari ini.
"Lihat maknae itu!--" Xiumin menjeda kalimatnya, "dia melakukan rapp, dia lead rapper sama sepertimu, maknae!" Sehun mengangguk.
"Tapi dia lancar bahasa Inggris, hahaha... Dan tidak cadel dengan huruf S." Chaenyol mengejek, Sehun memelototkan matanya, sedangkan sisanya tertawa.
Sehun mendelik. Selalu saja dia yang dijadikan pelampiasan.
"Wah, itu api hyung! Api!" Teriak Kai tidak sabaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Lofe Idol | Sehun Lisa Hunlis
Fanfictioncover by: lcvekino Tokoh sepenuhnya milik keluarga dan agensi. Semua karakter adalah fiksi. Alur/plot bagian dari fiksi. Warn; dikutip dari berbagai sumber pendukung halu. [070619°] - [100624°]