TRAILER WATTPAD LOFE IDOL
ON YOUTUBE
CHECK IT OUT PLEASE:(“Kuma-ya ... jadilah anak baik arraseo? Buktikan pada Eomma bahwa kau adalah anak yang penurut.” tutur Jennie menasehati anjing berbulu coklat itu, sedangkan Lisa? Gadis itu sedang berfikir bagaimana jika Jennie punya anak sungguhan? Apa lebih dari itu?
“Lisa-ya! Jangan melamun!” peringatnya, Lisa menggeleng pelan.
“Tidak eon, aku hanya gerah memakai masker!” sahutnya mengelak, gadis itu mencoba menurun-nurunkan masker hitamnya. Mereka memang sedang menyamar, namun, sebisa mungkin mereka menyamar, pasti akan ketahuan juga.
Jennie dan Lisa memakai hoodie, celana jeans panjang dan masker berwarna hitam. Rambut mereka terurai bebas.
“Eonnie tidak takut menitipkan anak unnie disini? Bagaimana jika--”
“Tidak Lisa-ya! Jangan berfikiran negatif!” potong Jennie sebelum Lisa menyelesaikan ucapannya. Lisa hanya meniup poninya. Terserah.
Tanpa mereka sadari, ada sepasang mata yang melirik sejak tadi.
.
.
.“Sehun-ah, kau mau berangkat?” tanya leader exo itu. Sehun mengangguk sembari memebenarkan lengan bajunya.
“Perlu kutemani?” tawar pemuda berkulit putih itu berbaik hati. Dan Sehun menggeleng pelan.
“Aniya hyung, aku bisa sendiri....” tolaknya halus, Suho manggut-manggut mengerti.
“Tumben sekali, biasanya kemana-mana kau menarikku untuk ikut! Apa ada acara lain?” Suho bertanya dengan nada penasaran di akhir kalimatnya.
“Mwo? Acara apa? Tidak ada!” elaknya.
“Ya siapa tau kau mempertimbangkan ucapanku semalam!” Suho mengingatkan. Sehun menggeleng pelan.
“Anni hyung, jika aku benar-benar menyukai seorang gadis, aku pasti akan mendapatkan nomornya tanpa berpikir dua kali!” sahutnya bangga, Suho berdeham.
“Jika kau benar-benar melakukannya aku akan menjadi orang pertama yang mendukungmu!” Suho menyemangati.
“Tapi, bukankah kau pemalu pada orang baru?” Suho bertanya lagi. Sehun mencibir dalam bahasa alien.
“Tidak mungkin perempuan yang mengajak berbicara duluan, hyung....” Sehun membela diri. Suho mengangguk setuju.
”Kau benar Sehun-ah, baiklah, pergi sana sebelum Vivi pindah pemilik!” nasehatnya. Sehun melirik Suho tajam.
Untung hyungnya.
.
.
.“Lisa Blackpink benar?” pertanyaan itu sukses membuat Lisa berbalik menatap orang yang memanggilnya tadi. Matanya melotot kaget ketika melihat sosok pemuda tinggi di hadapannya. Segera Lisa melepas maskernya seraya menunduk,
“Aigoo! Annyeongasheo Lisa Beulpink imnida....” hormat Lisa menunduk ketika ia menyadari pemuda itu adalah seniornya. Sehun membalas sapaan formal dari hoobaenya itu.
“Sebelumnya, selamat atas mv baru kalian, lagunya bagus!” puji Sehun. Lisa tersenyum.
“Gomawo, Sehun-ssi ....” jawab Lisa seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Lofe Idol | Sehun Lisa Hunlis
Fiksi Penggemarcover by: lcvekino Tokoh sepenuhnya milik keluarga dan agensi. Semua karakter adalah fiksi. Alur/plot bagian dari fiksi. Warn; dikutip dari berbagai sumber pendukung halu. [070619°] - [100624°]