24. Never Busyck

5.1K 498 103
                                    



30 March 2017

Lisa dan member Blackpink lainnya baru saja menyelesaikan rekaman lagu baru mereka sebagai comeback. Tahun depan, sepertinya seluruh anggota Big Bang akan melaksanakan program wajib militer, bahkan anggota tertua sudah berangkat di awal Maret. Sisanya akan promosi tanpa TOP, kemudian tahun depan, wus, semuanya wamil. Dan bagi agensi besar seperti YG, saham harus tetap stabil dan naik. Bukan kejam sih, tapi kesepakatan.

Artis menghasilkan uang untuk agensi, agensi mempromosikan mereka dan juga mengatur jadwalnya. Dan untuk memperstabil sumber keuangan yang didapatkan dari artisnya,agensi akan melakukan apapun. Tak jarang, diperas untuk agensi sudah biasa. Harus bekerja keras dan melebihi batas kemampuan hingga berakhir dengan infus pada punggung tangan. Oke itu berlebihan.

Yeah. All about money.

Seperti yang YGE rencanakan saat ini, yaitu, mengirim iKON ke Jepang pada bulan Mei. See? Just for money, babe.

Selain itu, Yang sajangnim akan membuat program Blackpink house yang akan segera syuting setelah rumah itu selesai dibangun, kemudian akan tayang di 2018. Bukankah ini manajemen yang luar biasa?

"Babe, sakit?" Lisa merasakan punggung tangan dingin menyentuh dahinya. Setelah itu menggeleng, Lisa merasa lelah... Hanya itu!

Sehun bergegas menuju dapur, entah mau apa (?) namun tak lama kemudian ia kembali dengan gelas berisi air mineral.

"Untukmu." Katanya menyodorkan gelas tersebut pada Lisa. Gadis itu tersenyum kecil, tangannya menerima gelas itu tanpa berucap, kemudian meneguknya dalam mode slow. Habis sih, setelah 5 menit tapi.
Dalam 5 menit itu juga Sehun menunggu.

"Gomawo, oppa..." Kata Lisa tulus.

"Kita ke rumah sakit?" Sehun menawari, Lisa menggeleng lemah. Secara tidak sadar, Lisa menyandarkan kepalanya pada pundak Sehun. Pundaknya lebar, nyaman dibuat bersandar.

Tumben si makhluk putih menggonggong itu tidak berisik?

"Oppa..." Panggil Lisa, Sehun menjawab, "ya?"

"Vivi dimana?" Tanyanya singkat. Sehun pikir, Lisa mulai menyukai anjing, makanya ia bertanya. Padahal tidak, Lisa bertanya karena tumben makhluk itu tidak mengacaukan momen romantisnya.

"Di petshop." Jawab Sehun singkat juga. Lisa manggut-manggut mengerti, baguslah si anjing itu tidak ada.

*Penguntit mode on

"Ck. Sudah tidak bisa di hack. Keamanannya diperbarui." Sungutnya kesal. Lantas temannya bertanya, "apa?"

"Hp maknae exo." Jawabnya lagi.

"Memang kau mendapat apa sebelumnya?"

"Dia sering sekali menelfon kontak yang bernama Lisa."

"Apakah dia idol?"

"Aku tidak tau. Aku hanya tau dia menelfon seseorang yang bernama Lisa."

"Lalu? Kau mau menguntit?" Dia bertanya. Lagi.

"Tentu saja, itu pekerjaanku." Jawab gadis satunya.

"Tunggu sebentar, kurasa temanku mempunyai sebuah foto. Aku tidak yakin tapi kurasa itu.... Sehun. Di... Petshop."

Penguntit mode off.

✅Lofe Idol | Sehun Lisa HunlisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang