Okeh, jangan lupa voment zheyeng....
---oo0oo---
"Lalisa!"
"Apa?!"
"Cepat!"
"Bentar..."
"Aish... Anak itu mandi atau bersemedi?" Gerutu Rosé yang kesal terhadap Lisa.
"Lice... Buatlah makananmu sendiri!!!" Teriak Jisoo kepada Lisa yang masih di kamar mandi.
Unnie menyebalkan. Aku kan sedang membaca berita dari Chilibam!
Setelah gagal ke Hawai, apa rencana Yang hyunsuk untuk Blackpink kali ini?
Lisa sedang kesal, karena Bambam mengirimkan foto screenshot kepadanya.
(26 Mar 2017)
Jadi ini peri yang dimaksud kakaknya Sehun oppa? Kok aku ingin tertawa? :(
Dengan kesal Lisa membanting pintu kamar mandi, bahkan ketiga unnie-nya sampai terlonjak kaget, gadis itu buru-buru menuju mobil dan duduk di belakang.
"Kenapa dia?" Tanya Jennie heran, Rosé mengendikkan bahunya. Dia tidak tahu.
Iya. Lisa menangis keras ke manajer oppa, jadi ya, mau tidak mau manajer mengantarnya untuk menemui Sehun.
Ting nong...
Lisa memencet bel berkali-kali, gadis itu mempoutkan bibirnya, ia ingin menangis sekarang juga!
Pintu apartment dibuka, Lisa segera menghambur memeluk kekasihnya. Sehun kaget, ada apa ini?
"Masuk dulu, Lice." Pintanya. Lisa melepas pelukannya, kemudian segera duduk di sofa ruang tamu, sedangkan Sehun mengunci pintunya kembali.
"Ada apa?" Sehun bertanya khawatir. Tangannya mengelus puncak kepala Lisa pelan. Sehun lelah, comeback, inkigayo, ulsan summer festival, syuting di knowing brother, dan tiba-tiba gadisnya datang dengan menangis.
"Kata Bambam, dia mengaku-ngaku sebagai istri oppa..." Rengeknya. Lisa memeluk tubuh Sehun sangat erat. Istri? Siapa?
"Aku belum menikah babe..." Kata Sehun pelan.
Maklumi saja Lisa. Dia juga kelelahan. Apalagi blackpink akan promosi ke Jepang, setelah itu program Blackpink house akan dimulai. Dan satu lagi, Lisa... Sedang dalam masa bulanan.
"Itu, peri yang hyung-nya oppa bilang." Katanya lagi.
Sehun mengingat-ingat, ah... Itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Lofe Idol | Sehun Lisa Hunlis
Fiksi Penggemarcover by: lcvekino Tokoh sepenuhnya milik keluarga dan agensi. Semua karakter adalah fiksi. Alur/plot bagian dari fiksi. Warn; dikutip dari berbagai sumber pendukung halu. [070619°] - [100624°]