Not for bocah.!
Billy berpikir keras agar dapat menemui iyyah hari ini. Kebetulan hari ini iya tidak ada kelas, jadi iya ingin berbicara serius dengan iyyah. Akhir dari pemikirannya iya memutuskan untuk menemui iyyah di toko.
.
.
Iya telah sampai di toko milik keluarga iyyah. Iya masuk kedalam dan bertanya kepada salah satu karyawan disana. Karyawan itu mengatakan bahwa iyyah belum datang. Iya berpikir kembali dan nekat menghampiri iyyah di rumahnya. Karena beberapa kali iya mencoba menghubungi iyyah tidak dijawab,bahkan nomernya saja tidak aktif.
.
.
Iya sampai di depan rumah iyyah, iya berpikir sejenak untuk masuk kedalam. Berat untuknya melangkah ke dalam sana, tapi iya ingin mendapat kejelasan iyyah. Iya melangkah perlahan dan sampai di depan pintu.
Iya menekan bel rumah disana
Billy:assalamualaikum
... :Wa'alaikumsalam (ucapnya sambil membuka pintu)
Billy:yah aku mau bicara sama kamu
Iyyah:bil km ngapain ke rumah, dirumah masih ada bg thor sama bg atta. Aku ga mau kena masalah bil
Billy:aku mau ngomong sama kamu
Iyyah:jangan disini ayo ikuti aku"Billy hanya mengikuti langkah kemana iyyah membawanya.dan ternyata iyyah membawanya ke saung bambu samping rumahnya."
Iyyah:knp bil
Billy:kmu masih nanya kenapa
Iyyah:aku tau,maaf kayanya kita harus-
Billy:jangan ngomong itu, sekarang bilang apa alasanyya
Iyyah:aku ga punya alasan bil(suara pelan dan menunduk)
Billy:hufttt.aku bingung yah mau bilang apa lagi.aku hampir gila mikirin kamu.dan kamu cuma bilang ga punya alasan.
Iyyah:maaf
.
.
.
"Cukup lama mereka berbicara,tapi Billy belum menemukan titik terang nya.dan tiba tiba..."
...:iyyah(panggil seorang pria dari atas sana)
Iyyah:iya bg,iyyah Dateng.(teriaknya lagi)
...:cepetan Abang tinggal kalo masih lama.
Iyyah:yaudah bil aku mau pergi.
Billy:knp nomer kamu mati
Iyyah:hp aku rusak bil.
Billy:knp by sa rusak,aku tau km bukan orang yang ceroboh.
Iyyah:ketahuan telponan sama kamu,hp aku dibanting Abang aku.(ucapnya terang"an agar Billy tidak menggangu nya lagi).aku mau pergi ke toko assalamualaikum
Billy: waalaikumsalam.
.
.
"Iyyah telah pergi, sedangkan Billy tenggelam dalam pikiran nya saat ini.iya duduk di saung bambu itu dan menyenderkan kepalanya dan membiarkan pikirannya saat ini bekerja."
.
.
"Iyyah masuk kedalam rumahnya dan melihat abangnya telah rapi dengan koper ditangannya."
Iyyah:bg Thor mau kemana.
Thariq:abg mau balik ke Bandung,ada projek besar di sana.ayo abg anterin kamu sampai toko
Iyyah:iyyah ambil tas dulu.
Ayo bang.
Thariq:tunggu bentar
Iyyah:knp bangThariq menarik tangan iyyah mendorongnya ke tembok dan menguncinya dengan tangannya.
Iyyah:mm bg Thor,ayo nanti kita telat(suara pelan)
Thariq:ga masalah,Thariq mendekati wajah iyyah,dan benar saja apa yg dipikirkan iyyah.
Cuph-
Thariq mengecup bibir adiknya itu melumatnya perlahan,iya memainkan nya dengan lembut,mungkin iyyah terbawa suasana saat itu tanpa iya sadari iya membuka mulutnya untuk memberikan akses kepada Thariq,lama kelamaan iya juga ikut membalasnya.Thariq melepas ciuman itu dan tersenyum sekilas melihat adiknya itu.iya kembali mengecupnya dengan lembut dan lama kelamaan iya menjadi lebih agresif tangannya saat ini surah meremas bokong adiknya itu.iyyah mengeluarkan erangannya saat tangan Thariq menyentuh tubuhnya itu,
Dan kembali lagi Thariq naik perlahan ke dada adiknya itu,perlahan iya meremasnya perlahan tapi lama kelamaan pergerakannya semakin sepat.
Iyyah merasa sakit saat Thariq meremasnya dengan keras.iya mendorong tubuh abangnya itu .Iyyah:ayo bg(ucapnya agar Thariq tidak bertindak lebih jauh)
Thariq hanya mengangguk dan mengikuti langkah adiknya itu.iya tersenyum membayangkan suara suara yg mereka keluarkan tadi.
Beruntung baginya karena dirumah tadi hanya ada mereka berdua.atta dan sohwa yg telah berangkat duluan sedangkan saaih,salsa,dan fatim telah pergi ke sekolah.
.
.
.
Di mobil.
Thariq:km dari mana tadi.
Iyyah:iyyah cuman kebawah aja tadi
Thariq:oo,km jangan macem"ya yah
Iyyah:iya bg.hmmm
Bg Thor berapa lama di Bandung
Thariq:ga tau yah, tapi yang jelas bg Thor pasti kangen kamu.
O iya km bilang sama saaih antar fatim ke toko pulang sekolah mereka.
Iyyah:iya bg,mm tapi salsa gimana bang
Thariq:tenang aja,abg udah suruh beberapa orang ngawasin dia.
Iyyah:ohh Ok.
.
.
Iyyah:iyyah duluan ya bg, assalamualaikum
Thariq:tunggu yah(menahan pergelangan tangan iyyah)
Iyyah:kenapa bang..
Thariq:bentar...
Cupp-
Iya mengecup bibir iyyah melumatnya perlahan bibir mungil milik adiknya itu yg sudah menjadi candu baginya.kini mobil itu penuh dengan suara mereka.lebih tepatnya suara Thariq karena iyyah hanya diam saja.
.
.
Iyyah:mm iyyah duluan ya bg,bg Thor hati hati(sambil membersihkan mulutnya)
Thariq:bg thor akan rindu kamu yah
Iyyah:hmm, by bg thor assalamualaikum
Thariq:Wa'alaikumsalam
.
. dan mobil thariq pun pergi.
"Aku benci bg thor"ucap iyyah sambil melihat kepergian abgnya itu.Memang saat ini iyyah tidak menunjukkan rasa bencinya itu,karena iya bingung apa yg akan terjadi selanjutnya.
.
"O iya tadi disuruh bg Thor telfon saaih,gw telfon dulu dah"ucap iyyah."Ko gw lupa hp gw kan hancur"ucapnya dengan tangan yang menepuk jidatnya
"Tar gw ijin ke bg atta dah,ambil hp di toko"sambungnya lagi
"Sekarang gw hubungi aja dulu pake telfon resepsionis,tapi saaih kan masih sekolah.entaran aja dah"tambahnya lagi.
***
Kini hari sudah siang dan iyyah belum mengabari saaih,dan saat itu kebetulan ada saaih fatim dan salsa yg berjalan bersmaan.tadi fatim dan salsa naik taxi sedangkan saaih mengikutinya dengan motornya.
Sasatim:by ka iyyah.
Iyyah:by,eh kalian.ya ampun Kaka lupa tapi untung kamu ada ih
Saaih:emang knp ka
Iyyah:tadi bg Thor suruh antar fatim kemari,tapi kamu peka deh
Saaih:aih(ucapnya membanggakan diri)
Btw bg Thor mana
Iyyah:ke Bandung.
Fatim:ga pulang lagi kan
Saaih:ga boleh bicara gitu tim,abg tau km ga nyaman tapi harus sopan sama yg tua.
Fatim:maaf.
Saaih:its Ok baby
Fatim:im not a baby
Saaih:hehe sorry.
Fatim:dasar tua
Saaih:ko tua
Fatim:ga papa tadi ada ular merangkak .
.'dia kita gw bocah pikir saaih melihat tingkah adik pertamanya itu.Sedangkan iyyah dan salsa hanya tertawa melihat ulah Kaka beradik itu.
Bersambung...
Vote.!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen halilintar||Drastically change||√ #Wattys2019
Historia CortaEntah apa yang terjadi sebelum keberangkatan umi abi dan adik"ku. Dan Dari itu juga perubahan demi perubahan terlihat. Mulai dari keluargaku yg sangat overprotective kepada kami gh girl, entahlah aku tidak tau apa", dan aku sekarang bingung menghad...