"assalamualaikum" ucap seseorang dari pintu,suara yg tak asing yg jarang didengar itu dan sangat dirindukan seseorang saat ini mulai terdengar diruangan itu.
"Waalaikumsalam" ucap mereka serempak dari dalam
"Kmu di sini" tanya sohwa yg masih tidak percaya melihat sosok dihadapannya. Orang yg beberapa hari ini iya cuekin. Wildan kekasih sohwa
"Iya min,atta yg nyuruh katanya disini lagi rame" menampilkan senyumnya di ambang pintu
"Yaudah masuk bg,ngapain di situ" suruh fatim
"Hehe iya tim"
"Yg lain pada kemana""Lagi jemput cewek hahaha" canda fatim kembali
"Hahaha,Hay Thor lama gw ka ketemu sama Lo"
"Lama, tapi gw tau apa aja yg Lo lakuin sama Kaka gw" ujar Thariq sinis pada wildan
"Apaan sih Thor" -sohwa
"Masalah itu lagi,Lo belum bicara ya sm atta. Sebaiknya secepatnya Lo bicarain jangan Sampe Ade"Lo yg lain terganggu" ucap Wildan pada Thariq yg tetap menatap nya itu.
"Maksudnya" -thariq bingung
"Mim mau bicara sebentar" tanya wildan dan mendapat anggukan dari sohwa
"Maksudnya tadi apaan sih" tanya thariq masih bertanya tanya menatap kepergian keduanya.
.
.
"Assalamualaikum " beberapa suara dari pintu terdengar"Wa'alaikumussalam ".
"Lah gw ga ikut" ungkap thariq
"Knp" tanya mereka kompak
"Pusing pala gw, gw tidur aja dah" -Thariq
"Bilang aja jomblo" sembur saaih
3 kata yg keluar dari mulut saaih itu dapat mengundang gelak tawa dari mereka semua yg ada di sana. Sedangkan thariq hanya menatap mereka semua
"Ayolah liq biar rame" tukas atta
"Ya ayo bg thor, salsa juga sendirian jadinya" tambah salsa
Setelah semua membujuk thariq dengan berat hati iya mengikuti langkah mereka.
.
.
Hari ini adalah hari dimana kebahagiaan bagi mereka, tidak ada perselisihan sama sekali.
.
.
.
.
***** ~~~~~~~~ *****
~~~~~
Setahun sudah berahir, dimana mereka lewati dengan berbagai masalah, konflik bahkan perdebatan tiada ujung. Namun itu semua mampu mereka lewati dengan dorongan dan support dari saudara.Ini adalah hari dimana keluarga mereka akan kumpul kembali setelah berkumpul bersama. Mereka sangat excited menyambut kedatangan orang tua mereka.
Mereka bersiap ke bandara menjemput saudara mereka dengan atta telah menyewa sebuah bus lengkap dengan supirnya.
.
.
"Kaka fatim" teriak seseorang dari pintu keluar dimana mereka menunggu saat ini"Qahtan" ucap fatim seraya merentangkan kedua tangannya
"I Miss you Kaka fatim" ucap qahtan mengeratkan pelukannya pada fatim
"I Miss you more baby" ucap fatim kembali tak kalah erat memeluk adik bungsunya itu.
"Miss you baby" ucap sohwa mengelus kepala qahtan yg berada di pelukan fatim
"Ka mimah" ucap qahtan melepas pelukannya dari fatim beralih ke sohwa bergiliran dengan saudara nya yg lain dan berakhir di atta
"Where's umi n Abi" tanya atta pada adik bungsunya seraya melepas pelukanny
Qahtan menunjuk ke belakang mereka dimana seluruh keluarga disana,
"Umi" teriak semuanya berhamburan melekuk uminya yg setahun ini hanya beberapa kali suara uminya terdengar itu pun hanya dari telfon
Sohwa yg pertama selesai memeluk saudaranya yg terakhir iya mencari Sajidah. Iya menemukan adiknya itu berada di belakang uminya.dengan sigap iya hendak beralih ke belakang uminya hendak memeluk adiknya itu.
Namun iya terkejut melihat seorang bayi digendongan Sajidah yg tengah tertidur pulas.
"Jid ini bayi siapa" ucap sohwa meminta jawaban dari sang adik. Pertanyaan sohwa itu mampu menarik perhatian saudaranya menatapnya."Bayi jidah kak" ucap Sajidah menatap bayi digendongan nya itu lekat.
"Bayi kamu,kamu udah nikah,sama siapa ,kapan" tanya sohwa bingung pasalnya 14 bulan yg lalu kekasih Sajidah meninggal dunia karena diserang beberapa musuh dari sang kekasih.
*NICO ORLANDO adalan kekasih Sajidah yg telah wafat karena serangan dari musuh ayah tirinya. Ibunya yg menikah 15 bulan yg lalu dengan seorang pria kaya . Dan dalam 1 bulan sudah ibunya mendapat pendamping hidup dengan seorang duda tanpa anak.
Dan dalam sebulan itu pula iya banyak diserang dari beberapa musuh ayah tirinya. Bukan ayah tirinya yg berandalan hanya saja iya pengusaha sukses dengan aset yg berlimpah. Hal itu banyak menarik perhatian orang lain untuk menjatuhkannya.
Dan benar saja Sajidah dinodai oleh nico atas perintah preman suruhan ntah siapa karena begitu banyak yg iri pada ayah tirinya. Nico sebenarnya tak ingin melakukannya mengingat Sajidah adalah wanita yg paling iya cintai setelah ibunya. Namun karena ancaman Nico terpaksa melakukan nya dihadapan para preman" disana.
Sajidah pun hanya pasrah karena jika iya menolak kekasihnya itu akan dihabisi dalam waktu itu juga. Karena iya percaya Nico pasti akan bertanggung jawab atasnya. Karena saat itu juga adalah waktu suburnya
Namun setelah selesai bukanyya preman pergi,malah menghabisi kekasihnya itu di hadapannya. Iya melihat bagaimana Nico menghembuskan nafas terakhirnya di pangkuannya.
Seminggu sudah Sajidah menginap di hotel meratapi nasibnya. Kekasihnya telah tiada kini hari harinya semakin buruk berdebat dengan pikirannya. Iya takut iya akan hamil. Namun tanda tanda itu belum muncul .
Iya kembali kerumahnya tanpa menceritakan kejadian yg telah terjadi padanya.
1 bulan setengah pun berlalu, iya kembali belum mendapat tanda mual. Namun iya sudah telat datang bulan mungkin ini akibat iya stres pikirnya.karena hal itu bisa saja terjadi pada wanita..
.
.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen halilintar||Drastically change||√ #Wattys2019
Historia CortaEntah apa yang terjadi sebelum keberangkatan umi abi dan adik"ku. Dan Dari itu juga perubahan demi perubahan terlihat. Mulai dari keluargaku yg sangat overprotective kepada kami gh girl, entahlah aku tidak tau apa", dan aku sekarang bingung menghad...