Tak berapa lama kemudian Singto datang. Krist segera memberi suaminya itu teh hangat dan air putih seperti biasa seusai Singto mandi. Karna Krist yakin Singto masih belum biasa untuk sering minum air putih, padahal sudah berulang kali sakit hanya karna kurang air putih.
Saat ini mereka tengah makan di suatu meja yang tersedia di tempat mereka menginap tersebut dengan beberapa ayam KFC yang menjadi kesukaan Krist yang Singto bawa sehabis kerja tadi.
"Aku bener-bener makan banyak ini kalau P nyediain KFC terus"
"Bukan masalah melarnya, tapi kurang-kurangin lah makan makanan fast food gini, apalagi masih hamil begini"
"iyaya, oiya P' tadi mama ngechat. Ni ciba baca chat nya, aku males jelasin" Krist mengeluarkan HP nya dari saku celananya dan memberikannya ke Singto.
Singto menerima HP itu dan membuka Whatsapp dari mertua nya itu. Ia membaca chat tersebut dan tidak berapa lama senyumnya mulai tercipta disana.
"Ide bagus! Mama mertuaku ini tau aja menantunya ga bisa pisah lama-lama sama anaknya" Singto meletakkan HPnya dimeja dan langsung memeluk Krist yang masih sibuk dengan ayamnya.
"Lepas! aku lagi makan juga"
"Iya iya" Singto melepas pelukannya. "Trus, kamu mau gak? aku udah pasti setuju sih, jadi gak usah lama-lama LDR-an sama kamu"
"Ya aku nurut sama kamu aja lah" masih lanjut makan ayamnya.
"Yeay! berarti kita disini sampai kamu melahirkan kan?"
"Hm"
"Iyadeh iyadeh gak ganggu kamu lagi sama ayam ayam mu itu, astaga asik banget"
Karena Krist masih sibuk dengan ayamnya, Singto mengeluarkan HPnya diam-diam dan mengetik sesuatu disana
Mama Nan
Terimakasih ma!
22.45Gatau aja Krist, itu emang ulah suaminya 😎😂😂
eiya itu kan aku nanya kemarin kan mau dicepetin lahiran apa gak tapi katanya jangan dicepetin 😂
padahal ku sudah menemukan foto2 anak mereka dari bayi sampe 3 tahunan 😂😂jadi gak aku cepetin ya ini wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Telepathy [ Singto X Krist ]
FanfictionAku tidak tau pasti apa maksud di mimpi itu. Aku tidak tau bagaimana urutan ceritanya. Aku tidak tau kenapa semua mimpi itu tersambung. Dan aku tidak tau bersama siapa aku disana? Bisa bantu aku mengurutkan puzzle puzzle mimpiku? -- Krist