..I'll tell you something..
Apa kamu pernah bingung akan mimpi mu sendiri?
Apa kamu pernah berpikir kalau mimpi mu adalah ramalan masa depanmu?
Bahkan sampai saat ini pun aku tidak tau apa maksud mimpi itu
Bagaimana bisa mimpi 2 orang yang berbeda bisa saling menyambung satu sama lain?
Memangnya bisa?
_____________________________________________"Dimimpimu ada aku?”
“Iya, kau tau, kau bersama seorang pria tampan, dan perlu kau tau, Dia merangkulmu dengan mesra dan...”
Ctak! Sentilan mau mendarat bebas di jidat wanita cantik itu.
“Aku normal Mook!” Pria manis ini mengelak, hei dia pria juga bagaimana bisa sesama pria berangkulan mesra? Yang ada berangkulan like a bro, ya kan?
“Tapi aku benar-benar melihatmu dengan pria itu, Krist! disana kamu terlihat seperti sudah biasa di rangkul dengan dia”
Sudah terbiasa jidatmu lebar!
“bisa kau jelaskan pria itu seperti apa?” Oke, Pria manis yang ternyata Krist ini penasaran juga, dia ingin memastikan sesuatu.
“Penasaran juga eh?”
Mook sialan.
“Ck! cepat jelaskan!”
“Oke, dia tampan, tapi entah kenapa aku tidak melihatnya secara jelas, tapi aku bisa memastikan dia tampan kok! Aku bahkan suka. Tubuhnya tegap, kulitnya .. eng? Eksotis? Maksudku kulitnya tan, tapi seksi. Tingginya sedikit lebih tinggi darimu, tapi tidak terlalu terlihat, kalian seperti memiliki tinggi yang sama, lalu....”
“Senyumnya manis? Suka pakai jam tangan di tangan kiri? Suka pakai jeans?” Krist segera menyela, dia kenal ciri-ciri tersebut!
“Tepat! Yang aku lihat, dia pakai kaos pas body warna hitam, celana jeans, sepertinya dia orang berada dan kalian seperti habis dari kantin Gedung D”
“Shit!”
Kenapa?? Kenapa benar??.
“Eh? Kok..?” Mook menyadari sesuatu.
“DIMIMPIKU AKU DILAMAR OLEHNYA TAPI SIALNYA WAJAHNYA TIDAK TERLIHAT, SUNGGUH CIRI-CIRINYA PERSIS DENGAN YANG KAU JELASKAN!”
“Krist? Tungu... bagaimana bisa? Kita tidak tau orang itu sama sekali, tapi kenapa kita memimpikannya?”
“Nah!” itu pertanyaannya!
“Apa kau pernah memimpikanku?”
“Pernah, kau sedang bertengkar dengan laki-laki, dia seperti datang dari luar kota,dia jauh-jauh datang untukmu hanya untuk meminta maaf padamu, tapi kamu seperti menghiraukannya, dan disaat itu pula aku datang menemuimu dengan pria tampan sialan itu, dan aku mengenalkan pria sialan itu ke kamu,sepeti.. mengenalkan pacar? ini gilaa.. sudah 3 kali aku mempikan orang yang sama”
“Aku dengan seorang pria?”
“Iya, pria itu sedikit humoris, agak tengil? Dia suka memakai topi, tubuhnya sedikit berisi, kulitnya putih sama denganmu”
“Jangan bilang...”
“Shit! Itu seperti ciri-ciri Lee! Lee berasal dari luar kota kan?”
“Iya”
“dan kau sedang dekat dengannya kan?”
“iya, dan ketika aku memimpikan mu dirangkul oleh pria tampanmu itu, disana aku liat yang ‘kita curigai Lee’ itu datang ke gedung D dan itu juga seperti dia baru datang dari luar kota, dia memelukku, ohh noooo jangan sampai Lee.. jangann...”
Apa yang kalian simpulkan? Apakah hal ini umum terjadi dengan sahabat dekat kalian? Bagaimana bisa kamu memipikan orang yang sama persis dengan apa yang dimimpikan sahabatmu? Apakah itu akan menjadi nyata? Bukannya mimpi itu hanya bunga tidurkan? Tapi.. kenapa bisa? Permainan macam apa ini?
Dream Telepathy
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Telepathy [ Singto X Krist ]
FanfictieAku tidak tau pasti apa maksud di mimpi itu. Aku tidak tau bagaimana urutan ceritanya. Aku tidak tau kenapa semua mimpi itu tersambung. Dan aku tidak tau bersama siapa aku disana? Bisa bantu aku mengurutkan puzzle puzzle mimpiku? -- Krist