"Iya, halo" Setelah membaca saran Mook akhirnya Krist mengangkat telpon dari Singto.
"Kamu di mana?? kok gak ditempat tadi??"
"Oh, aku tadi cuma jalan-jalan aja di taman trus capek hehe apa aku pulang aja ya aku pengen tiduran"
"Kamu masih disana? aku anterin ya? aku lagi jalan kesana nih"
"Gak usah ini kan acaramu, gak lucu kalau yang punya acara malah pulang" Krist berjalan menuju pinggir jalan besar untuk mencari taxi. Sedangkan Singto masih menuju taman yang letaknya di belakang gedung tersebut.
"Bee, aku takut kamu kenapa-kenapa aku khawatir banget ini ya ampun"
"Aku gak papa cuma mau tiduran aja, aku capek berdiri jadinya aku pulang aja, Nah nih aku udah dapet taxi, sekali lagi Congratulations atas usaha mu semoga sukses, bye"
Pip!
.
Untuk sambutan, Singto harus menunggu 20 menit lagi sebelum dimulai. Ia bosan, pasangannya tidak menemaninya sampai acara inti, tapi dia harus memahami Krist, tidak mungkin juga ia memaksa Krist untuk selalu berdiri lama di pesta ini apalagi dengan kandungannya sudah tua itu. Selama 20 menit itu ia hanya menyapa beberapa orang yang menyapanya dan menanyakan pasangannya, setelahnya ia hanya bersandar di dinding ruangan tersebut dengan tangan kanan gelas minumannya dan tangan kiri sekedar scrolling akun sosial media pasangannya.
Sesekali ia tersenyum melihat foto-foto Krist di Instagramnya. Ah, padahal baru beberapa menit saja mereka tidak bertemu tapi Singto asanya ingin segera menyelesaikan pesta ini.
Eh? ini kapan?Singto merasa tidak pernah melihat foto ini. Kapan Tao mengirim ini? Kenapa Krist tidak pernah cerita padanya? Bukankah Singto pernah bilang kalau ia tidak suka Tao dekat dengan Krist?
tbc
iya ada lanjutannya ntar up dah hari ini wkwk lagi gabut w
eiya ku punya cerita baru kalo mau mampir hehe monggo hehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Telepathy [ Singto X Krist ]
FanfictionAku tidak tau pasti apa maksud di mimpi itu. Aku tidak tau bagaimana urutan ceritanya. Aku tidak tau kenapa semua mimpi itu tersambung. Dan aku tidak tau bersama siapa aku disana? Bisa bantu aku mengurutkan puzzle puzzle mimpiku? -- Krist