Krist saat itu tengah menunggu hasil render editing nya yang memang memakan waktu yang cukup lama dengan scroll timeline instagram sekedar iseng-iseng buka. Tapi setelah melihat postingan Singto itu ia semakin gelisah. Awalnya ia tak mau curhat dengan Mook, karna ini hanya masalah rumah tangga biasa, tapi memang dasar Krist paling tidak bisa kalau tidak cerita dengan Mook, akhirnya ia curhat sekedar mengurangi beban pikirannya.
Ia terus mengingatkan diri untuk tidak stress, karna ia tengah mengandung, tapi entah kenapa ia jadi sedikit lebih pemikir dari sebelumnya?
Sesuai saran Mook, ia pun membuka kontak sekretaris suaminya itu untuk menjalankan saran dari Mook.
"Hallo P"
"Ah,iya Krist ada apa?"
"apa P'Singto disana?"
"Iya, kenapa?"
"boleh aku bicara dengan P'Sing?"
"oh,oke. Kenapa tidak langsung telpon dia aja?"
"Dia tidak mengangkatnya"
"okay, tunggu sebentar"
"......"
"....."
"....."
"Hallo"
"P'Singto, astaga!" Apa kau tau rasanya tengah rindu seseorang, lalu mendengar suaranya saja kau langsung bahagia?
"Kenapa?"
"Masih tanya kenapa?? Handphone kau taruh mana? aku menunggu kabar mu dari 3 hari laluu"
"Oh, maaf lupa ngabarin"
"Cuma gitu?"
"Lalu aku harus gimana?"
"Yauda kalo gitu"
Pip!
Krist mematikan sambungan itu sepihak.
-------------------------
"Paket!"
Suara terikan dari luar dan suara bel rumah memekakan telinga Krist dan memaksanya bangun dari tidurnya. Sebenarnya ia baru tidur 2 jam lali, semalam ia hanya sibuk melamun.
"Paket!"
Krist segera cuci muka dan menghampiri tukang paket yang sudah menunggunya.
Ternyata sebuah photobook..
S
emoga nyampe rumah sesuai perkiraanku ya, Hai kesayangan aku, bagaimana seminggu tanpa aku? kamu jaga anakku dengan baikkan?
Okay, to the point aja. Photobook itu aku buat dengan tangan sendiri, pokoknya harus percaya! aku buat ini di kantor makanya aku pulang malem terus hehe kan kalo nempel dirumah ketauan kamu.
dan aku kasih di hari special untuk pasangan ku yang habis menangis semalam ><
Happy Birthday, Bee!
You know how lucky i am to have you. Still be my favorite yaaa!Ps. Halaman terakhir harus kau buka hati-hati.
bye. muah! 💋
Halaman terakhirnya...
Tiket ke china selama seminggu beserta surat keterangan dokter bahwa Krist di bolehkan keluar negri!
TRUS NGAPAIN AKU NANGIS SEMALEMAN SINGTO!!!
selamat hari lebaran dan selama menambah berat badan wahai readerskyuuuu wkwkwk
Aku banyak salah aku tau, jadi aku minta maaf , dimaafin yaaaa 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Telepathy [ Singto X Krist ]
Fiksi PenggemarAku tidak tau pasti apa maksud di mimpi itu. Aku tidak tau bagaimana urutan ceritanya. Aku tidak tau kenapa semua mimpi itu tersambung. Dan aku tidak tau bersama siapa aku disana? Bisa bantu aku mengurutkan puzzle puzzle mimpiku? -- Krist