Vote sebelum membaca.
Happy reading
Eunjin berjalan memasuki kelas nya bersama dengan mina. Ketika hendak duduk, eunjin tak sengaja melihat ke arah meja sebelah nya yaitu meja nya eunbi. Disana terdapat setangkai bunga berwarna putih.
Eunjin menghampiri bangku eunbi dan mengambilnya.
"Apa ini?!"
"..."
"Apa ini?! Siapa yang menaruh nya?!" bentak nya.
"Bukankah itu bunga" sahut minghao.
"Ya. Aku tahu. Tapi siapa yang meletakan nya? Ahh, Siapa yang datang pertama?"
Semua anak lelaki menunjuk winwin. Lelaki yang sedang mendengarkan musik nya lewat aerphone pun mencopot nya sebelah lalu menoleh.
"Aku. Kenapa?"
"Apa sewaktu kau datang bunga ini sudah ada?"
"Tidak, aku tidak tahu" jawab nya acuh.
"Hei. Kau kan sudah tahu jika winwin tidak mungkin menoleh ke sana-sini. Ia hanya akan melihat ke atas bawah, atas bawah, atas bawah. Seperti itu"
"Bambam. Diam lah"
Eunjin menghela nafas nya. "Lalu siapa yang menaruh nya?! Sungguh ini tak berguna!" bentak nya."Untuk apa kami melakukan hal seperti itu? Apakah ada untung nya?" ujar woojin.
"Kalian sudah benar-benar keterlaluan! Aku tak butuh belas kasihan" ujarnya kemudian membantin bunga itu dan menginjak nya.
"Biadab"
Jihyo yang mendengarkan pun hanya menghela nafas nya berat. Kemudian melanjutkan mengambar nya.
"Woah! Bukan kah itu eunbi?"
"Iya. Mengapa dia masuk sekolah? Bukan kah dia sempat hilang?"
"Huh. Padahal aku sudah tenang jika dia tidak ada di sekolah ini lagi."
Begitu ujar para siswa yang ada di luar kelas nya. Eunjin yang memdengar pun menoleh dan mendapati eunbi yang sedang berlan masuk kekelas bersama guru choi.
"Eunbi?" lirih nya.
Semua orang yang berada di kelas 2-3 terkejut mendapati eunbi.
"Pagi semua" sapa guru choi.
"Pagi" bals murid-murid. Kemudian semua duduk.
"Baiklah eunbi, kau bisa duduk di bangku mu"
••••••
Sudah satu minggu eunbi menjalankan aktivitas nya seperti biasa. Sekarang kelas sedang ramai karena guru choi sedang menggeledah loker semua murid nya. Karena Jihyo mengaku kehilangan kalung ibu nya yang ia belikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You {EUNKOOK}
FanfictionEunkook story Mulai : 2019 Akhir : Author : JungEunRi97 #Follow akun ku dong# ~97Line ~school life ~Sad ~Romace ~Cool ~Bullying Cast : 1. Jung Eunha 2. Jeon Jungkook 3. Kim Jiho 4. Jung Jaehyun Cast nya akan bertambah seiring alur cerita nya.