21. how?

83 5 0
                                    

Warning typo

Vote:3

Happy reading

Ada apa kau memanggil ku?" tanya jiho pada eunha yang sedang duduk santai di dekat pagar pembatas.

Ya. Sekarang mereka sedang berada di atap sekolah.

Eunha beebalik, kemuduan berdiri tepat di hadapan jiho tak lupa dengan senyuman manis nya. Jiho memandang eunha aneh.

"Bagaimana?"

"Bagaimana apa nya?" bungung jiho.

Eunha tersenyum sekilas,kemudian mengubah kembali wajah nya menjadi serius.

"Bagaimana rasanya di pojokan?"

Jiho diam.

"Akhirnya kau merasakan apa yang kurasakan dulu." eunha tersenyum miring.

"Aku tahu bagaimana rasa nya semua itu karna itu semua sama seperti yang ku alami dulu, sangat sakit bila kita di salah kan padahal kita tidak melakukan kesalahan itu, bukan?"

Jiho mengepalkan tangan geram.

Memudian ia memberikan dua lembar kertas pada eunha.

"Apa ini?" heran eunha.

"Baca saja" singkat jiho.

Eunha pun membaca nya. Lalu mata nya membulat sempurna. Ia menggenggam erat dua kertas itu. Di dalam kertas itu tertulis bahwa tilisan tangan Jung Eunha dan Lee Eunbi sama persis. 98% ditulis oleh orang yang sama.

Setelah membacanya, eunha menatap lekat jiho yang sedang tersenyum remeh pada nya.

"Lebih baik kau segera pergi dari sini, sebelum kau di permalukan" ujar jiho memberi saran.

"Ya. Aku memang akan pergi dari sini, tapi setelah aku menyingkirkan mu!" ucap eunha tajam.

Dan setelah mengucapkan kalimat itu, Tanpa perasaan eunha melempar kertas itu tepat pada wajah jiho. Jiho langsung tersentak.

••••••••••••

Malam hari nya eunha meminta jaehyun untuk menemui nya di sungai han.

Eunbi
Jae apa kau bisa menemuiku sekarang?

Jaehyun
Tentu
Kau dimana sekarng?

Eunbi
Aku di sungai han

Jaehyun
Baiklah, tunggu aku
Read

S

etelah menunggu beberapa menit, akhirnya jaehyun pun datang.

"Sudah menunggu lama?"

"Tidak"

"Ada apa kau memanggil ku kemari? Tumben sekali, biasa nya kan aku yang menyuruh mu duluan"

Kini mereka berdua tengahd uduk di kursi yang emnghadap langsung ke sugai.

"Jae.." panggil eunha.

Who Are You {EUNKOOK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang