Warning typo
Vote
Happy reading:)
Malam hari nya, eunha sedang menunggu jaehyun datang ke cafe yang mereka jadikan tempat untuk bertemu nya mereka di malam ini.Hayooo ada yang bisa nebak gak jae sama una mau ngapain?
"Kau sudah menunggu lama?" tanya jaehyun baru tiba dan langsung duduk di hadapan eunha.
"Ah? Tidak kok"
Jaehyun terseyum. "Kau mau pesan apa?"
"Tidak, aku sudh kenyang" jaehyun mengangguk paham.
"Baiklah kalau begitu....kau mau nonton? Ku dengar ada film bagus hari ini"
Eunha sedikit berfikir. "Boleh" ucap eunha setuju.
Mereka pun berjalan beriringan keluar dari cafe tersebut. Sesampai nya di bioskop mereka langsung memesan tiket. Setelah itu mereka pun masuk ke studio.
Ketika sedang menonton film semua yang berada di dalam studio tertawa, tapi tidak dengan eunha. Dia tidak menunjukan ekspresi apapun, dia terus saja memandang kosong ke arah layar lebar itu. Jaehyun menoleh dan memperhatikan eunha dengan raut wajah yang terheran-heran.
"Ada apa dengan nya?" batin jaehyun.
Ketika film sudah selesai, mereka pun keluar. Dan sekarang mereka sedang berjalan tanpa tujuan.
"Eunbi" panggil jaehyun.
"..." tidak ada sahutan.
"Eunbi?"
"...."
"Apa film nya bagus?" jaehyun terus saja berbicara walau eunha tidak mendengar nya.
Eunha tiba-tiba menoleh ke belakang, di mana jaehyun berada.
"Eoh?" bingung eunha.
"Apa kau suka dengan film nya?" tanya jaehyun lagi.
"Seperti nya ?" eunha mengangkat bahu nya dan lanjut berjalan, diikuti jaehyun di belakang nya.
"Kau mau ke toko yang disana?"
"Boleh"
Mereka pun sampai di sebuah toko pernak pernik. Di dalam toko itu terdapat banyak barang.
Eunha dan jaehyun masuk ke dalam.
Di dalam jaehyun tak sengaja menemukan topeng Ironman lantas ia pun mengambil nya lalu memakai nya.
"Eunbi." eunha menengok dan mengangkat alis nya sebelah.
"Bagaimana? Aku keren, bukan?"
Eunha tertawa, "kau ini. Apa-apa an"
Jaehyun melepas topeng Ironman itu. Ia melihat eunha yang tersenyum kembali pun menampilkan senyuman menawan nya.
Eunha mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru toko ini. Lalu pamdangan nya terhenti pada sebuah boneka beruang berukuran besar yang berwarna putih bersih. Eunha menghampiri boneka beruang tersebut, dan jaehyun mengikuti nya dari belakang.
Ketika sampai, eunha langsung mengending bineka beruang itu.
"Ahh, lucunya..." puji eunha pada boneka beruang yang berada di pelukan nya.
Jaehyun tersenyum, tapi lama-kelamaan senyuman itu pudar.
Dalam ingatan nya, eunbi tidak menyukai boneka yang berbulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You {EUNKOOK}
FanfictionEunkook story Mulai : 2019 Akhir : Author : JungEunRi97 #Follow akun ku dong# ~97Line ~school life ~Sad ~Romace ~Cool ~Bullying Cast : 1. Jung Eunha 2. Jeon Jungkook 3. Kim Jiho 4. Jung Jaehyun Cast nya akan bertambah seiring alur cerita nya.