13. cry moment

131 7 2
                                    

Warning typo

Vote

Happy reading

Malam hari nya...

Eunha sedang berkutat dengan leptop nya.

"Kim...Chaewon" ucap nya membaca tulisan yang tertera di layar laptop nya.

Nama : kim chaewon
Sekolah : SMA segang
Umur : 18 tahun
Meninggal satu tahun yang lalu

Eunha tersentak membaca artikel tersebut.

"Jadi benar...chaeeon sudah meninggal, satu tahun lalu? Lalu siapa tadi? Tidak mungkin jika itu chaewon" guman eunha.

Kemudian eunha membaca artikel lain nya.

"Apa ini? Bukan kah ini nomor urut buku perpustakaan?" dengan segera eunha mencatatnya di kertas kecil. Setelah itu ia menyimpan nya.

Eunha pun melangkah ke ruang tengah. Kemudian mendudukan diri nya di atas sofa.

"Mengapa aku teringat panti itu?" guman nya.

Lalu tangan beralih memegang terfon rumah dan mengetik nomor di sana.

Tutt

"Halo?" ujar orang yang mengangkat telfon nya.

"Da...young" lirih eunha sambil menahan isakan nya.

"Eonnie? Eunha eonnie?"

"Hiks"

"Halo?"

Tutttttt

Sambungan terputus. Eunha menutup mulut nya. Ia menangis terisak.

Nyonya lee yang tak sengaja melewati ruang tengah melihat putei nya yang sedang menangis. Nyonya Lee pun mengahmpiri nya.

"Eunbi?" panggil nya.

"Hei" panggil nyonya lee sekali lagi lalu fuduk di sebelah putri nya.

"Eunbi kau kenapa? Kau menangis?"

Eunha menoleh dan seketika tangisan nya pecah.

"Hiks...eomma.."

Nyonya lee menarik eunha ke dalam pelukan nya.

"Menangislah, menangislah jika kau ingin menangis. Jika sedang menghadapi masalah yang sulit, jangat tahan ari mata mu. Jangan mengira bahwa kau sendiri. Ada bayak orang di sekitarmu. Mari menangis bersama" ucap nyonya lee ikut menangis.

••••••

jam makan siang akhir nya tiba.

Jaehyun eunha mina dan eunjin sedang menyantap makanan nya di meja kantin.

Jungkook yang sedang mencari tempat duduk yang kosong tak sengaja melihat ke arah mereka. Ia tersenyum lalu duduk di sebelah eunha.

Who Are You {EUNKOOK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang