Warning typo
Terus vote
Happy reading
.
Pagi-pagi sekali, eunha keluar dari rumah nya sambil membawa sepeda nya. Ia menjalankan rutinitas nya sebelum pergi sekolah.Tiba-tiba terdengar suara sepatu orang yang sedang berlari. Eunha pun menoleh, dan benar saja di sana ada jaehyun yang sedang berlari ke arah sini.
Eunha tersenyum, tetapi senyuman nya tidak bertahan lama ketika jaehyun malah melewati nya begitu saja.
Eunha diam di tempat sambil memandangi panggung tegap jaehyun yang semakin jauh.
Kemudian eunha memutuskan untuk mengikuti jaehyun dari belakang sambil membawa sepeda nya.
Dan, tiba lah di sungai han. Eunha terus saja mengejar jaehyun di depan nya. Tapi tiba-tiba rantai sepedanya lepas dan membuat eunha berhenti berlari. Lalu melihat ke arah sepeda di pinggir nya dan ternyata rantai nya lepas. Kemudian eunha melihat ke depan, dan jaehyun semakin menjauh. Eunha pun memutuskan untuk memanggil jaehyun.
"Hei. Jung Jaehyun!" panggil eunha. Jaehyun yang sedang berlari pun menghentikan langkah nya lalu membalikan tubuh nya.
"Apa?" tanya nya cuek.
Eunha gelagapan. "Ahh, rantai sepeda ku lepas"
"Lalu?"
Eunha memandang jaehyun tak percaya, mengapa jaehyun menjadi se acuh ini pada nya?
"Kubilang rantai sepeda ku lepas!" ulang eunha.
"A-aku tidak bisa menghampiri mu ke sana. Jadi...bisakah kau yang kemari?"
Jaehyun menghela nafas nya kemudian berlari ke arah eunha. Lalu membenarkan rantai sepeda eunha yang lepas.
"Apa kue nya enak?" tanya jaehyun.
Ya, sekarang mereka berdua sedang duduk di kursi tepi sungai han sambil memakan camilan.
"Tidak juga" balas eunha sambil memakan kue nya.
"Lalu mengapa kau makan lahap sekali?"
"Aku terpaksa karna aku lapar"
Jaehyun terkekeh. "Kapan kau akan dewasa, Eunbi?" guman jaehyun.
Eunha memandang jaehyun.
"A-aku mau pulang. Kita akan terlambat sekolah" ujar eunha menglihkan pembicaran.
••••••
Eunha memasuki kelas dengan tampang angkuh nya, layak nya Lee Eunbi yang asli. Jungkook yang melihat itu tersenyum manis pada eunha yang di balas senyumam yang tak kalah manis pula.
Eunha menghampiri meja nya kemudian menaruh tas di atas kursi lalu pergi ke keluar kelas.
Ceklek
Eunha membuka pinyu toilet dan mendapati Jiho yamg sedang membenarkan rambut nya. Eunha hanya memandang nya sekilas kemudian melangkah llau berdiri di samping jiho dan di depan wastafel. Lalu eunha mencuci tangan nya.
"Hai. Lee Eunbi" sapa Jiho.
Eunha hayan diam.
"Kudengar kau kemarin tak masuk sekolah karna sakit? Apa sungguh kau sakit? Atau...kau kabur setelah mendengar sesuatu dari Jungkook?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You {EUNKOOK}
FanficEunkook story Mulai : 2019 Akhir : Author : JungEunRi97 #Follow akun ku dong# ~97Line ~school life ~Sad ~Romace ~Cool ~Bullying Cast : 1. Jung Eunha 2. Jeon Jungkook 3. Kim Jiho 4. Jung Jaehyun Cast nya akan bertambah seiring alur cerita nya.